Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nurmau...   TS 
 
Posts: 26
Default sabar menanti waktu yg tepat

Semua,,,tinggal menunggu waktu,,,,


bunda,,,
curhat ya,,,
bagi aku,,kehamilan itu seperti lotre..atau undian berhadiah.ketika qt,,memutuskan membeli lotre(pernikahan)tentunya ingin mendapatkan hadiah...bagi sebagian orang,,dlm 1bln atau 2bulan langsung mendapatkn hadiah pernikahan mereka dr tuhan.tp,,bagi aq dan sebagian bunda yg lain hanya mndapatkan tulisan "anda belum beruntung,coba lagi!"
begitu slogan yg pantas buat qt2,,yg masih menunggu hadiah dr allah atas pernikahan qt.
hanya menunggu waktu yg tepat,,terkadang melelahkan juga,,walau aq br beberapa bulan,,menikah rasanya blm kunjung hamil,,seperti dikejar setoran.ada jg yg msh bersabar,,menanti hingga belasan bahkan puluhan tahun..akhirnya dikasih jg.

kadang,,aq jg bosan,,bund,,,setiap bulan menanti,,seperti pungguk merindukan bulan.aq mank blm coba promil,,apapun..aq masih alami aja,,tp semua saran dr dokter dan para bunda2 dsini udh aq laksanain..hb dmasa sbr,,kaki diangkat sampe semutan,,,banyaklah bund,,sampe udh males...7bln blm jadi.

pernah periksa ke kandungan,,semua fine2,,aja gk ada masalah,,,mungkin semua mang masalah waktu ya bunda2,,,
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
icauya...
 
Posts: 132
 
saya nikah udah 11 bulan... alhamdulillah bulan kemarin baru dikasi kepatian dengan haid yang telat datang..... semua saran2 seperti yang bunda ceritakan sudah ku coba... sampai minum susu persiapan kehamilan, minum jus 3 diva.... hb masa subur... selama 9 bulan si M datang tapi sy dan suami coba hb dimasa subur hmapir tiap malam,,, banyak yang beranggapan kurang bagus tapi sy dan suami yakinkan sapatau dengan cara ini bisa possitif.... dalam masa subur cuma semalam saja yang terlupa karena kecapean tapi selebihnya tetap hb..... minum susu sy hentikan, sy serahkan semua sama Allah,, sy hentikan promil jus dan makanan2 yg sebelumnya sy konsumsi.... kaget juga, sudah tiba jadwal M tapi belum nongol ku coba TP pas telat 4 hari Alhamdulillah gris 2 yang sangat jelas kudapatkan.... sekarang uk7w4d....... promil yang paling penting disini cuma sama Allah SWT.......... semangat bunda..... akan indah pada waktunya asal tidak kebawa stres... nikmati hari2 bunda dengan suami.
 
  #3  
Old
nurmau...   TS 
 
Posts: 26
 
tengkyu,,,,,bunda ichauya,,
ya bunda....qt mana tau rencana tuhan seperti apa,,,insyaallah aq akan selalu bersabar menanti kehamilanku..
sbnarnyq,,hari ini jadwal si haid datang bund..tp,,aq jg gk ingin branggapn klo2 aq hamil..takutnya tersugesti seperti dulu2.....
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kapan waktu TP yang tepat..? -- Ngobrol Apa Saja 23
Kapan yah waktu yang tepat ?? -- Diskusi Umum 4
Kapan waktu yg tepat ya? -- Diskusi Umum 2
Tak Sabar Menanti... -- Ngobrol Apa Saja 16
waktu yg tepat utk promil itu kapan ya??? -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com