Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Vini H...
 
Posts: 392
 
Samaaa Bun. Aku udah setahun tinggal di mertua dan ipar suami (ada yg sudah nikah juga). Aku skrg mulai nggak tahan dengan ponakan yang nakal&sering berteriak-teriak. Aku sebenernya udah punya rumah, cuma jauh dari tempat kerja. Karena skrg lagi hamil 3 bulan terpaksa harus tinggal dulu dengan mertua. Kayak bom waktu bun, sewaktu-waktu bisa meledak.. saya kadang cuma bisa nangis aja bun.. pengorbanan buat kesehatan debay juga bun, daripada harus bolak balik jarak jauh pake motor ...

Semangat ya buuunn... bicarakan lagi sama suami untuk keluar dari rumah itu
 
  #32  
Old
Bella ...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
knp g tinggal pisah aja bun??? ada pepatah yg blg "deket bau tai (maaf), klo jauh bau wangi"
kalau punya uang lebih baik tinggal sendiri...
 
  #33  
Old
Imel Y...
 
Location: Lippo Karawaci
Posts: 60
Default Solusi Mertua VS Menantu

"Saya sakit hati dengan mertua saya. Setiap kali saya teringat saat ia membentak saya bertahun-tahun yang lalu, saya rasanya mau marah dan masih kesal! Hati saya rasanya sakit setiap kali saya mengingat atau teringat-ingat kejadian itu. Hal itu membuat saya setiap kali melihat mukanya (mertua) saja sudah kesal dan mau marah!".

Tahukah Anda kenapa ada banyak menantu yang merasa kesal, benci, marah, sedih, tertekan dan sakit hati dengan mertuanya?

Tahukah Anda kenapa banyak sekali mertua yang memperlakukan menantunya begitu buruk sampai menantunya sakit hati dan berlinang air mata selama bertahun-tahun bahkan hingga berpuluh-puluh tahun?

Tahukah Anda saat kita marah, benci, kesal, dendam, kecewa, sedih, dsj dengan seseorang maka sesungguhnya kita sedang mengalami “kebocoran energy?” itu sebabnya kita menjadi begitu mudah lelah dan rentan terkena penyakit karna daya tahan tubuh juga ikut menurun. Itu diluar secara LOA (Law of Attraction) ternyata kita otomatis “menarik” problem yang sejenis.

Tahukah Anda, ternyata sakit hati dengan mertua selama bertahun-tahun, terbukti bisa sembuh dengan cepat dan tuntas hanya dengan teknologi… https://goo.gl/UqVJzd

Baca kisah nyata bagaimana seorang menantu baik hati yang terluka hatinya karna perlakuan buruk mertua, berhasil menyembuhkan luka batin di hatinya dan melanjutkan hidupnya dengan bahagia, hanya di… https://goo.gl/UqVJzd[COLOR="#69F"]
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Benar g sih tinggal ma mertua memperlambat hamil??? -- Diskusi Umum 50
Tinggal sama mertua -- Diskusi Umum 71
Tinggal sama mertua . . . -- Diskusi Umum 28
tinggal di rumah mertua -- Ngobrol Apa Saja 0
sedihnya tinggal sama mertua -- Ngobrol Apa Saja 56


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:07.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com