Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
VikaRi...   TS 
 
Posts: 8
Default Ingin membagi kasih sayangku...

Aswb.halo bunda...perkenalkan aku newbie di forum ini...sebelumnya aku udah sharing dan berbagi pengalaman di forum Diskusi Umum seputar ibu hamil dan kehamilan, tapi ga ada salahnya kalo aku mau shring jg disini,boleh kan Bund? J...2 bulan yang lalu,aku melahirkan anak pertama,perempuan,dengan berat hampir 4kg,panjang 50cm...tapi,putriku meninggal dlm kandungan krn keracunan ketuban..krn tdk ada pembukaan dan hawatir jika aku keracunan,mk aku menjalani operasi sesar..dan aku diberitahu sesaat setelah menjalani operasi kalo putriku sudah tiada...aku tdk sempat memeluk dan menggendong putriku krn kondisiku saat itu..sedih sekali dan sakit sekali rasanya...dokter memberitahukan kalo aku sebaiknya tdk mengandung dulu dlm jangka wkt 1-2th dg alasan pemulihan setelah operasi,padahal aku sudah sangat ingin mencurahkan kasih sayangku sbg seorang ibu...krn alasan itulah,aku dan suamiku memutuskan utk merawat bayi..kami ingin merawat bayi laki-laki...jika bunda tahu info dmn dan kpd siapa kami bisa merawat bayi,tolong beritahu kami..dikarenakan aku ada keturunan chinese,jd kami ingin merawat bayi laki laki yg agak chinese jg agar tdk jauh berbeda dg aku...kami muslim dan berharap bisa merawat dlm wkt yg sangat dekat ini,amin..
Insya Allah kami akan merawat bayi itu dengan penuh kasih sayang dan sebaik-baiknya... kami mohon bantuannya ya Bund trims,jazakumullaah,Wass.wr.wb
 
  #2  
Old
Redita...
 
Posts: 8
 
aduh bund, aku ikut sedih bacanya bun.. kebayang gimana rasanya mengandung 9bulan tapi kita tidak bisa membawa bayi kita pulang kerumah bareng

yg sabar y Bun, baby nya sekarang sudah bahagia di surga sana sedang bermain2 bersama malaikat2 Allah.. aku doain, insya Allah bunda diberi pengganti oleh Allah dlm waktu yg tidak terlalu lama.

untuk info yg bunda butuhkan, maaf aku ga ada info bunda
 
  #3  
Old
Ailyna...
 
Location: Batam
Posts: 607
 
turut berduka bund, sabar yah... kebayang rasanya gimana...
kalau tidak salah, diforum ini 2bulan kemarin juga ada keturunan chinese yang menawarkan anaknya untuk diadopsi oleh orang dikarenakan beliau sudah memiliki banyak anak. bunda cari aja di thread diskusi umum halaman2 selanjutnya. Good luck..
 
  #4  
Old
VikaRi...   TS 
 
Posts: 8
 
Bunda Redita,makasih banyak ya doanya?amin...mdh2an segera diberi momongan lagi kalo seandainya Bunda ada info,mohon beri tahu yaa..
 
  #5  
Old
VikaRi...   TS 
 
Posts: 8
 
Bunda Ailyna...makasih banyak infonya yaa saya udah coba menghubungi orang tuanya,tapi mungkin kami kurang sesuai untuk orangtuanya karena kami muslim..tp tdk apa2,kami coba cari terus sampe skr...kalo bunda punya info yg lain,mohon beritau kami yaa terimakasih banyak ya bund
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ingin nambah momongan -- Diskusi Umum 11
Ingin hamil?bagaimana? -- Area Promosi 0
Ingin sekali cepat hamil... -- Diskusi Umum 22
ingin cepat hamil... -- Diskusi Umum 7
ingin cepat hamil lagi -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:39.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com