Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Miami...
 
Posts: 817
 
sama si bund, eh tapi ga terlalu ke dalem sih.. bunda kalau bernanah lebih baik ke dokter aja..

kalau saya alhamdulillah ga bernanah, ada jerawat pun biasanya pas kebetulan lagi keputihan, kondisi miss v lembab..

cebok pake betadine feminim udah belum bund? kayake itu bagus juga utk miss v
 
... Ya Allah, Yaa Musawwir ...
OPEN PO : "KURMA MUDA HIJAU" UNTUK PROMIL !!!
089677601028
  #17  
Old
natali...
 
Posts: 43
 
Bunda miami : saya ga bernanah bun, cm seperti keluar kayak komedo gitu warnanya putih rada panjang gt. Trs dipegang rada perih. Abs itu keliatan kayak bolong kecil, bbrp hari muncul lagi, kayak jerawat putih gitu.belum coba pake betadine bun, abs udh parno sama albothyl. Jd ga berani pake apa2. Bunda kl pas kempes ada bekas nya ga bun? N kl dipegang perih ga?

---------- Post added at 14:29 ---------- Previous post was at 14:17 ----------

Bunda celona : maaf tanya bun, suami bunda terkena juga ato tidak ya? Soale sepertinya suami saya tidak ada jerawat seperti yg ada disaya. Hehe maap saya banya tanya. Saya tidak tau yg dibilang itu seperti apa. Kl saya liat di artikel2 inet gambarnya menyeramkan
 
  #18  
Old
celona...
 
Posts: 571
 
bunda nathalia : saya itu kenanya sakit itu malah sebelum nikah bunda,yg namanya virus kan bisa masuk kapan saja dimana saat tubuh kita imunnya menurun,suami saya alhamdulillah sehat dan saya sekrang tidak kambuh lg itu kondilomanya trus saya juga lahiran normal sehat babynya..jadi semua karna Kuasa Allah bunda,Jadi menurut saya jika sakit bunda menghawatirkan segera priksa,tp kalo saya lihat ciri2nya itu karena lembab,coba bunda sering ganti CDnya...sapa tahu nanti tidak tumbuh lg.
 
  #19  
Old
natali...
 
Posts: 43
 
Bunda celona : oo bunda kena dari sebelum menikah ya. Itu ada dibagian mana bun kl saya boleh tau? Membesar dan perih tidak? Dipakein albothyl aja langsung sembuh ya bun? Iy bun, saya mau k dokter, tp masih belum berani. Oh ya bun, pernah ngalamin hsv 2 nya borderline tidak? Igg saya borderline, tp igm nya negatif. Itu apa ya maksudnya.saya swktu test torch hasilnya seperti itu. Apa mungkin bintil putih itu virus hsv?
 
  #20  
Old
celona...
 
Posts: 571
 
bunda nathalia : saya belum pernah test torch bunda,dan waktu itu saya sembuhnya berobat kedokter bunda karena semakin banyak dan ampek dileher rahimnya bunda,kalo misalnya diluar dan tidak parah bisa pake albothyl sembuh bunda ilang gt,tp yg namanya virus ya bunda kalo imun kita rendah bisa aja kambuh lagi jdi saya pasrah aja bunda...hehehe waktu itu cm cek darah dan hasilnya masih bagus...pengobatan saya total 3 bulan trus suruh balik lagi 1 blnnya jadi 4 bulan bunda ditetesi podofilin gt,yg ke 4 bulan itu dicek muncul lg tidak dan ternyata Alhamdulillah tidak ,dan biasanya wktu hmil sakit itu bisa kambuh lagi karena orang hamil itu daya tahan tubuhnya lemah tp Alhamdulillah tidak muncul lg sampai melahirkan,dan lahiran juga normal bunda...
 
  #21  
Old
natali...
 
Posts: 43
 
Bunda celona : Keliatan ya bun, kl sampe merembet ke leher rahim. Aduh kok saya jadi takut ya. maaf bun, itu kutilny kecil ato besar ya? Warnanya apa? Dan perih ato tidak jika dipegang? Iy jangan smpe kambuh lagi bun. Serem. Banyak minum vitamin bun. Semoga sehat selaly ta bun.
 
  #22  
Old
Miami...
 
Posts: 817
 
ga ada bekasnya sama sekali bund.. balik seperti semula.. dipegang juga ga perih, ya itu paling gatel aja.. itupun ga smpe ke miss v-nya, cuma di bibir miss v aja.. agak lupa, biasanya kayae ga sampe seminggu deh bund, paling cuma 2-3 hari langsung hilang..
 
... Ya Allah, Yaa Musawwir ...
OPEN PO : "KURMA MUDA HIJAU" UNTUK PROMIL !!!
089677601028
  #23  
Old
natali...
 
Posts: 43
 
Bunda miami ; oo gitu yq bun. Sekaranh udh ga tombul lagi ya bun. Moga2 itu cm jerawat biasa aja y bun.
 
  #24  
Old
celona...
 
Posts: 571
 
bunda dianz maaf numpang jawab ya...hehehe

bunda nathalia : itu thunya yang didalem karena priksa dan pake spekulum bunda,bentuknya bergerombol putih keabu2an dan apabila parah ada yang kehitaman,bunda th bunga kol nah kayak gt bunda...perih waktu pengobatan,gatel tidak ,biasa saja cm saya curiga semakin banyaknya itu..dipegang itu sebenernya juga gak boleh orang bisa menular,jadi kalo itu pecah bisa semakin banyak gt,amin bunda maksih doanya semoga bunda juga sehat selalu.
 
  #25  
Old
natali...
 
Posts: 43
 
Bunda celona; ya ampun, moga2 qt semua sehat selalu ya bun. Moga2 saya juga tidak kenapa2. Nanti bgt saya sudah kedokter saya kabari bunda. Makasih buat info nya ya bun.
 
  #26  
Old
celona...
 
Posts: 571
 
nathalia : iy bunda sama2 jadi segera kedokter aja jika tak kunjung sembuh supaya tahu kenapa...amin bunda sehat selalu.
 
  #27  
Old
natali...
 
Posts: 43
 
Bunda celona ; makasih ya bun
 
  #28  
Old
Miami...
 
Posts: 817
 
bunda natalia, iya bund.. aamiin, semoga hanya jerawat biasa ya.. sama saya juga waktu itu sempet khawatir karena gatel itu, tapi nyoba nunggu bbrapa hari eh ternyata sembuh bund.. langsung ilang..

bunda natali sebaiknya utk saat ini jgn di pegang2 dulu bund.. dibiarkan aja.. sering2 ganti CD juga.. semoga lekas sembuh ya.. ditunggu infonya setelah dari dokter..
 
... Ya Allah, Yaa Musawwir ...
OPEN PO : "KURMA MUDA HIJAU" UNTUK PROMIL !!!
089677601028
  #29  
Old
natali...
 
Posts: 43
 
Bunda miami ; iy bun, makasih ya
 
  #30  
Old
Ervika...
 
Posts: 23
 
podophylin bun..tp untuk bumil dsarankan TCA klo tca susah dcari..adnya d dkternya tar dpasangin lngsung..klo podophylin d apotik ada..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mohon infonya -- Diskusi Umum 1
mohon infonya y bun -- Diskusi Umum 2
mohon infonya... -- Diskusi Umum 9
Mohon infonya dunk....H2C neh -- Diskusi Umum 0
Mohon infonya -- Diskusi Umum 26


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:53.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com