Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Ummi B...
 
Location: Cilincing Jakut
Posts: 25
 
mba Yanti anak'a perempuan atw lelaki? umur'a brp?
 
  #32  
Old
wita a...
 
Posts: 24
 
admiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnya kemana ini???
bener sepakat klo udah pake modus adopsi kasih2 anak ini udh masuk ranah penipuan, klo beneran mau kasih anak buat diadopsi nekapa gak kepanti asuhan aja!!!!
hati2 jg sama ibu2 yg mau mengadopsi atau berniat merawat anaknya bisa jd bagian dr perdagangan manusia,.klo memang serius dibawa kepanti asuhan aj deh, jangan diforum ini, kan sudah jelas ini berbagi info soal kehamilan dan balita jgn dirusak sama"dagang2" begini, emang bayi barang yah!!!!!!!!!
situ gampang kali yah hamil trs lahirin anak,.astagaaa,.gak habis pikir sama org2 begini, ini bagian modus penipuan baru, jd bunda2 haruus waspadaaa!!!!!
 
  #33  
Old
Ummi B...
 
Location: Cilincing Jakut
Posts: 25
 
Assalamu'alaikum bunda...

Kami sdh menikah slama lebih dr 7 thn dan sdh berusaha berobat ke dokter dan alternatif tp trnyata Allah blm mengizinkan kami utk memiliki keturunan dikarenakan itulah kami berdua berkeinginan utk mengadopsi anak dg jln mencari'a ke panti asuhan anak tp niat baik kamipun blm berbuah hasil krn belum ada anak yg bs diadopsi kami berharap melalui forum ini ada bunda yg bs membantu kami mempertemukan dg orang tua yg ingin anak'a di adopsi secara baik & benar.
kami tinggal di Jakarta dan kami menginginkan anak perempuan usia 0-2thn besar harapan dan doa kami agar kami bs memiliki anak yg bs kami rawat, didik, biayai dan sayangi.
kontak kami di 0896.5543.5380

Atas bantuan bunda kami ucapkan terima ksh
 
  #34  
Old
L1LY...
 
Posts: 81
 
Ni share benaran atau apa nich, ms' da ibu yg tega ksh anaknya ke org laen hanya karna Gaªª mau memberi asi ke anaknya dgn alasan takut gemuk.. Halloooo.... Org kek gitu Gaªª bagusan jgn tgl di muka bumi ini dech, ibu yg lbh mementingkan penampilan dari pada hak baby nya gk perlu di dunia ini.. Kami sebagai ibu2 yg mau cpt punya anak saja belum tnt cpt di ksh sama yg di atas... Berpikirlha terlebih dahulu sebelum anda menyesal di kemudian hari.
 
  #35  
Old
kestin...
 
Location: Solok Selatan, Sumatra Barat
Posts: 659
 
Replying to: View Post
Pak,saran sy istrinya aja yg dibuang,jangan bayinya.. Ihk,jadi ibu kog durhaka. Ckckck..Pak,saran sy istrinya aja yg dibuang,jangan bayinya.. Ihk,jadi ibu kog durhaka. Ckckck..
bener kata bunda reaflah, ibunya aja deh yg dibuang. ga guna org ky gitu. menuh2in bumi aja.
ga abis pikir, adaaaa gt ya wanita ky gitu, masa cm gara2 takut gemuk....haiiss...!! emosi saya!!
tuh, ibuku dr dulu gemuk, tp tetep ngasih ASI eksklusif ke 4 anaknya, sekarang masih cantik tu, makin mesra aja sama ayahku.
 
Ya Allah, TakdirMu adalah yang terbaik. Mohon kuatkan iman kami, dan mohon bantu kami dalam memahaminya.. Allahumma aamiin
  #36  
Old
SistaH...
 
Location: DKI Jakarta
Posts: 22
 
cediih ya,..
semoga diberi jalan terbaik baik untuk bunda dan baby-nya...
 
  #37  
Old
indah ...
 
Posts: 2
 
duh....prihatin!! semoga Allah SWT membuka pintu hati kepada saudara-saudariku agar hidayah cahaya agamanya yang indah menyeruak ke dalam kalbu, sehingga akan segera menarik ucapannya "untuk mengadopsikan anak kandung", dengan alasan yang tidak termasuk darurat. Tidakkah bapak/ibu (penulis) membayangkan, seandainya bayi mungil itu adalah anda sendiri?? bagaimana perasaan anda jika suatu saat tahu riwayat masa bayinya?? yang dibuang, walau dengan halus! astaughfirulloh....saya sedih campur marah nih,maaf ya pak/bu.
 
  #38  
Old
Erna S...
 
Posts: 9
 
Kok ada ya ibu yang setega itu sama anaknya, eh si bapak yang harusnya berusaha mempertahankan bayinya malah sibuk nyari orang tua pengganti. Mudah2n si bapak atau ibu bayinya sadar bahwa anak itu rezeki, anugerah bukan beban... Sebesar apapun cobaan hidup, itu bukan kesalahan anak anda... Kenapa harus malu ketika bayi itu lahir? Bukankah bayi itu belum pernah melakukan dosa atau kesalahan terhadap siapun...
 
  #39  
Old
Vebby...
 
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,640
 
Hadeeuuuh.....pak/bu,

Sy aja udah 4th nikah dan udah sangat2 pengen secepatnya punya anak.
Udah menghabiskan byk waktu, tenaga, fikiran, merelakan badan bersakit2 dg segala mcm pemeriksaan bahkan operasi, brp puluh/ratus obat yg sudah ditelan, sdh berpuluh2 juta uang keluar utk promil dan usaha agar bs hamil.
Ntu jg blm cukup utk bs menerima yg namanya anugrah kehamilan/anak.

Yg diberi secara mudah ternyata semudah itu jg berfikir utk melepas 'berkah' yg sdh diterima.
Ironis memang....
Gak tahu mau ngomong apa lagi...
 
  #40  
Old
4m3L...
 
Posts: 12
 
bila ada yang serius ingin adopsi anak saya bisa hubungi saya 085294705229
 
  #41  
Old
Ny Rir...
 
Posts: 1
 
Saya sangat merindukan kehadiran buah hati di dalam rumah tangga saya, saya ingin mengadopsi bayi perempuan usia kurang dari 1 bln. jika ada yg benar" tahu infonya tolong hub saya di 083878058139. Usia saya masih dibawah 30th, dan suami saya berusia 29 th ini. usia pernikahan saya 2 tahun 8 bulan, saya sudah berusaha kemana saja tp blm juga.tolong saya
 
  #42  
Old
Gaby92...
 
Posts: 4
 
selamat sore ibu/bapak
saya gaby,berlokasi di jakarta
saya bersedia memberikan anak saya untuk di adopsi,karena ketidakmampuan saya untuk mengurus anak ini.
jika ada yang mau mengadopsi silahkan hubungi 089689904044


 
  #43  
Old
R 4 RA...
 
Posts: 16
 
Dear bunda2, mohon maaf ikut posting. Kalau ada bayi baru lahir usia 0-2bln. Kami bersedia untuk merawat dgn baik seperti anak kandung sendiri. Domisili dimanapun ga masalah, bisa kami jemput dan langsung ketemu, sehingga meminimalisir penipuan. Krn sdh pernah kena penipuan, dengan jumlah yang lumayan.. Kami jg sdh keliling ke dinas sosial n panti asuhan tp belum dapet..
Jika ada info hubungi : 08563848377
Terima kasih banyak..
 
  #44  
Old
94ank...
 
Posts: 7
 
ass wr wb
bismilah ,,
maaf bila ada yang kurang berkenan membaca postingan saya , saya hanya mau ikut posting d sini bila ada yang mau merawat anak saya d sekitar subang bisa hub saya uzman d no 083820083970 saya ucapkan terima kasih , wslam ..
 
  #45  
Old
iva af...
 
Posts: 13
 
ahh gue aja blom punya anak n ga mnyusui udh gemuk, dan masih berharap bisa menyusui coz gue pengen jd cw sejati, masa iya seorang ibu ga mau menyusui anaknya aneh,, macan aja syg anaknya,, parah lah sangat..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mohon bantuan mau adopsi bayi -- Ngobrol Apa Saja 157
Mohon adopsi bayi perempuan -- Diskusi Umum 61
ternyata mengadopsi bayi tak semudah yang kami bayangkan.... -- Diskusi Umum 4
Baby is a gift from ALLAH SWT... kami ingin adopsi :) -- Diskusi Umum 3
Yang ingin adopsi bayi laki-laki -- Ngobrol Apa Saja 26


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:54.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com