Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Henli...   TS 
 
Posts: 2
Default bingung banget, hamil atau nggaK??

Hai Bunda semua.....
perkenalkan aq Henli , aku lg bingung nih..., aq baru menikah bulan april yang lalu , dan pada bulan april dan mei aq masih mendapatkan haid , boleh dibilang masa menstruasiku agak panjang siklusnya yaitu 35 hari. oya bunda pada bulan mei aq haid tanggal 19 . namun pada bulan juni aq tidak haid sama sekali , ini sudah memasuki bulan juli dan aq sdh telat 2 minggu. aq sudah tes pakai sensitive sebanyak 2 kali paska terlambat haid namun hasilnya NEGATIF , tp aq merasakan gejala -gejala seperti org hamil yaitu sering buat air kecil ( sejam bisa 3 kali ke kamar kecil ) , dan keram di perut bagian bawah. aku bingung banget nih bunda......, apakah aku hamil atau nggak ???
 
  #2  
Old
kucik2...
 
Location: jakarta
Posts: 2,049
 
sabar yah bunda henli, ditunggu aja beberapa hari lagi. kadang2 ada juga yg baru positif testpacknya setelah telat haid beberapa minggu. tunggu sampe pertengahan juli ini bund, klo belum dateng juga haidnya, di TP. tapi klo masih negatif, coba ke bidan dulu. klo hasilnya belum memuaskan, baru ke obgyn. mudah2n ntar + yah, amiin!
 
  #3  
Old
diyah...
 
Posts: 2
Default keputihan saat hamil

aku lagi hamil sekitar 4 minggu.nikah udah 2 taun dan keputihan udah lumayan para.kata dokter ada infeksi dan peradangan.sekarang ak hamil 4 minggu.katanya kalo hamil trus keputihan itu normal ya?tp kalo ampe bwarna kekuningan dan berbau, bahaya ga sih??mo minum obat takut pengaruh ke dedeknya.klo ada pengalaman n saran tlg share donk..
thanks...
 
  #4  
Old
kucik2...
 
Location: jakarta
Posts: 2,049
 
bunda diyah, keputihan itu klo udah jadi infeksi bisa mengakibatkan keguguran. jadi mending bunda segera konsul ke bidan/dokter utk mengobati keputihan yg aman buat ibu hamil.
 
  #5  
Old
Henric...
 
Posts: 4
 
Bunda henli ; sama aku juga mengalami hal seperti bunda henli,ak dah telat trakhir men tgl 26 januari ,sampai skarang bulan maret aku belum men, waktu tlat 2 minggu ak tes hasilnya negatif.. tapi sampai skarang belum men juga, saya juga bingung apakah saya hamil atau nggk.
 
  #6  
Old
Sari T...
 
Posts: 394
 
yg penting hati2 dan perlakukan saja spt sedang hamil..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil atau gak ya? -- Diskusi Umum 3
ngk haid tp ngk hamil... bingung... -- Diskusi Umum 7
bingung,apakah wajar atau tidak?? -- Ngobrol Apa Saja 2
GR atau memang Hamil ya -- Diskusi Umum 46
hamil...nggak..hamil...?????? -- Ngobrol Apa Saja 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:14.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com