Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Al pan...   TS 
 
Location: Bitung, Sulawesi Utara
Posts: 855
Default satu-satunya dokter Spog di kota ini malah cuti :(

Paagii bundas.. bun,hari ini tepat sebulan aku telat haid. Tadi subuh TP masih negative.. rencananya memang kalo telat sebulan TP negative dan belum haid juga,mau langsung periksa ke dokter.

Curcol dulu ya dikit,hehe.. Aku baru aja hijrah 3bulan lalu dari Makasar ke kota yg sekarang Bitung,Sulawesi Utara. Suamiku kerja di kapal dan sekarang lagi di Lombok,ketemunya nanti tanggal 20 januari 2013. jadi aku memang tinggal sendiri di sini..jauh dari keluarga. aku HPHT 21oct.. masih sama2 suami sampe tanggal 8nov.. nah tanggal 21nov harusnya haid tapi sampe 21dec skrg blm dapet juga..

setelah cek dan ricek,dokter Spog di kota ini yang paling diandalkan hanya 1 org. Td aku telefon untuk daftar,ternyata dokternya cuti. mulai praktek lagi tgl 27dec.. padahal pengen bgt periksa hari ini.. tadi ke puskesmas deket rumah,bidannya suruh USG dulu dan memang hanya mengarahkan ke dokter yg cuti itu.. gemes aja jadinya

bun,aku masih punya TP lagi nih satu..mau aku pake tgl 27 sebelum ke dokter..doain positive ya bunds.. ;D seminggu ini pengen relax aja dulu..apapun hasilnya nanti mudah2an yg terbaik,walaupun aku lebih mengharapkan bisa ditemenin suami ke dokternya,hehe.. semoga yg lg H2C pada positive ya bundas, Aamiin
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Apa sudah perlu periksa ke dokter spog tp usia pernikahan blm 1 thn?? -- Diskusi Umum 6
dokter spog yg rekomended di bekasi dongg -- Diskusi Umum 35
Dokter SpoG ku jahat bgt -- Diskusi Umum 23
dokter spog di lampung -- Diskusi Umum 0
Dokter SPOG bego -- Diskusi Umum 31


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:32.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com