Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #391  
Old
anit28...
 
Posts: 172
 
Setuju.. cuma kadang jadi males aja aq baca threadny byk yg sama.
 
  #392  
Old
gita a...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
Great ... setuju min

---------- Post added at 23:15 ---------- Previous post was at 23:10 ----------

Member baru nih ... masih bleng bleng nih cara penggunaannya .. mohon bantuannya
Mau numpang nanya nih bunda aku kan lagi hamil usia kandungan ku 7 minggu tapi tadi pagi aku bab keluar darah apa berbahaya dengan kandungan ku
Sebelumnya juga aku pernah periksa ke dokter dan usg tetapi kandungan aku blm terlihat terlihat nya cuman kantong rahim bun dan dikasih obat penguat
Trimakasih
 
  #393  
Old
vika25...
 
Posts: 8
 
Setuju buanget lah kalo gitu...hihihi
 
  #394  
Old
lansar...
 
Posts: 56
 
ok......sy setuju
 
  #395  
Old
intann...
 
Posts: 7
 
Semoga kita dapat menjalin silahturahmi satu sma lain..
 
  #396  
Old
Dafnaw...
 
Posts: 22
 
Salam bunda..
Sy mau berbagi sdkit crta nih. Sya sudah mnikah sthn yg lalu. Sy smpat hmil,tp syg cm brthan 7mggu. Tgl 3 juni 2014 sy kgu2rn & kuret. Sy msh KB smpe skrg,tp KB alami aja. Tgl 10 april ini sya hlangan,tp tgl 24 kmrn ada sdkit flek coklat gtu. Smggu trkhr ini prut sya hmpir stiap wktu kram bgian bwah pusar sblh kiri. Kira2 itu knpa ya bund dgn sya?

---------- Post added at 23:14 ---------- Previous post was at 22:23 ----------

belum terlalu paham cara browsernya.. jadi malu..
 
  #397  
Old
cissyg...
 
Posts: 17
 
setuju banget!! penjelasan nya ok bingit
 
  #398  
Old
endah ...
 
Location: wonosobo
Posts: 45
 
Selamat pagi bunda2 ....
sharing dong bun, aku udah 4bulan nikah tapi belum ada tanda tanda hamil sedih rasanya,, bagaimana sii agar cepat hamil???
 
  #399  
Old
anjell...
 
Posts: 17
 
Sip sip
 
  #400  
Old
Dania ...
 
Posts: 1
 
Selamat malam para bunda
salam kenal dari aku

Oya selain minum prenagen esensis ada cara lain nggak ya yg bisa bikin cepet hamil ?
aku udh nikah 8bln tapi blom juga hamil
 
  #401  
Old
widy21...
 
Posts: 7
 
Replying to: View Post
Halo para bunda member IbuHamil.com

Terima kasih atas kehadiran para bunda di forum ini. Dengan saling berbagi, pengetahuan bisa menyebar dan tentu ini merupakan hal yang positif. Untuk mendukung komunikasi dan menciptakan suasana yang nyaman, berikut saya tuliskan sejumlah "panduan" dalam menggunakan forum:

Pilih kamar yang benar saat membuat thread

Diskusi Umum - khusus untuk diskusi seputar kehamilan dan balita
Ngobrol Apa Saja - cerita, curhat, ngobrol tentang topik apa saja (selain kehamilan)
Kenalan Yuk - tempat bagi member baru untuk kenalan dengan para bunda lain
Area Promosi - untuk mempromosikan produk / situs lain

Bersikap bijak untuk menghindari konflik

Terkadang, ada sejumlah oknum / penyusup / bunda jadi2an yang sengaja menulis komentar tertentu dengan tujuan untuk memancing emosi para bunda. Kalau bunda terpancing, maka suasana akan menjadi panas, dan banyak pihak akan terlibat secara emosional. Akibatnya suasana di forum jadi tidak nyaman.

Oknum seperti ini bisa dibayangkan seperti babi yang berkubang di lumpur. Babi tinggal di kolam lumpur, badannya kotor dan bau. Terkadang babi ini bosan sendirian di lumpur, jadi dia ingin ada teman. Jangan sampai para bunda terpancing untuk mendekat ke kolam lumpur dan berantem sama babi. Bunda akan jadi kotor dan bau karena kena lumpur, tapi si babi malah senang.

Jika ada oknum yang berusaha melakukan provokasi, memancing2 supaya berantem, langkah terbaik adalah JANGAN BERI PERHATIAN. Cuekin saja oknum tersebut, nanti dia akan bosan sendiri kalau tidak ada yang menanggapi. Sama seperti bertepuk tangan, kalau cuma sebelah tangan saja maka tidak akan bisa. Harus dua tangan yang saling menepuk, baru bisa ada suara. Demikian juga dengan provokasi, kalau bunda tidak memberi respon maka tidak akan terjadi apa2.

Membuat tulisan yang mudah dimengerti oleh member lain

Agar dapat berkomunikasi satu sama lain, semua orang harus menggunakan bahasa yang sama. Kalau A menggunakan bahasa Padang, B menggunakan bahasa Sunda dan C menggunakan bahasa Batak, mana bisa saling mengerti?

Penggunaan singkatan yang berlebihan bisa dipahami seperti ini. Bagi orang yang sudah terbiasa menggunakan singkatan, tentu membaca singkatan sudah seperti membaca kata biasa, sangat lancar. Tapi bagi orang yang tidak terbiasa, tentu kesulitan mengartikan singkatan tersebut. Akibatnya singkatan2 tersebut tidak dapat dimengerti dan jadi sulit untuk berkomunikasi.

Oleh karena itu, mohon agar menggunakan bahasa yang dapat dimengerti oleh orang lain. Pakai singkatan boleh2 saja, tapi jangan terlalu berlebihan menyingkatnya, karena akan menimbulkan kesulitan bagi yang belum terbiasa. Selain itu, non-aktifkan juga BB Auto Text agar tulisan yang diketik muncul dengan benar.



Panduan di atas semata2 demi kenyamanan kita bersama dalam menggunakan forum.
Ada lagi yang ingin ditambahkan...?
Setuju 😇
 
  #402  
Old
carol1...
 
Posts: 2
Default telat haid

selamat sore bund sy member baru sy mau tanya koq sdh 2 bulan sy nggak haid tapi tanda2 kehamilan maupun test pack itu tetap negatif... mohon sarannya bund.. terima kasih banyak bund
 
  #403  
Old
miatob...
 
Location: Medan
Posts: 258
 
Replying to: View Post
selamat sore bund sy member baru sy mau tanya koq sdh 2 bulan sy nggak haid tapi tanda2 kehamilan maupun test pack itu tetap negatif... mohon sarannya bund.. terima kasih banyak bund
Hai bund... Biar banyak yg respon nanya nya di thread yg berhubungan aja. Jadi search dulu terus komen disitu. Atau komen di trit yg mirip2. Kalo di trit ini nanti jarang yg balas karena beda topik.
Periksa aja bund ke dokter. Takutnya gangguan hormon. Semoga ga knp2 ya bunda.
 
Keluargaku, surgaku
  #404  
Old
febria...
 
Posts: 54
 
Setujuuuuuu...forum ini sangat penting utk kita kita berbagi info sputar kehamilan.....saling suport...dan berbagi info...bukan jd ajang ejek ejekan yg efeknya keributan..
 
  #405  
Old
213maw...
 
Posts: 3
 
Hai bunda salam kenal..
Saya mau tanya bun..temen adik saya baru berusia 18 tahun..dia perempuan.belum jadwal haid dia Ada flek coklat muda campur lendir bun..dan itu kadang ada kadang enggak..ya namanya remaja ya bun masih susah diatur..dia cerita sama adik perempuan saya bahwa bulan lalu setelah haid selesai 3 hari kemudian dia pergi menginap sama pacarnya dia mengaku tidak melakukan hub pasutri bun hanya menggesek saja dan masih pake cd ..kira kira apa yg terjadi ya bun ?? Aku kasian sama dia ..dan saya juga Blm pernah ngalamin bun..
Share saranya ya bunda ..


Makasih bunda
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Stimulasi Bayi Cerdas Sejak Dalam Kandungan -- Diskusi Umum 27
Cara bijak pilih susu formula -- Ngobrol Apa Saja 19
Buku Panduan Cepat Hamil -- Diskusi Umum 7
Panduan lengkap cara cepat hamil -- Area Promosi 5
wanita bijak -- Ngobrol Apa Saja 10


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:44.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com