Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Yuliaw...   TS 
 
Posts: 129
Default Apa bunda2 di sini ada yang punya grup wa untuk intovert?

Ingin posting nomor HP untuk gabung di group?
Contoh kasus group abal-abal (sudah ada korban)
Maaf mau tanya, adakah grup wa khusus orang introvert seperti saya di sini? Agar bisa nambah teman dan bisa saling sharing masalah promil kehamilan dan urus anak juga curhat masalah lain nya .
Jujur aq kangen punya temen curhat yang bisa ngasih nasehat baik, yang bisa buat saling support juga . soalnya sekarang aq udh gak punya temen curhat sama sekali . jadi bingung gitu kalo lagi ada masalah besar harus curhat ke siapa .
Kalo masalah berdoa, aq yakin bunda2 disini juga.pasti suka dan sering berdoa ya termasuk saya hehe . tapi tetep aq butuh nasehat dan dukungan dari manusia lainnya . kalo curhat disini gak enak sama yang lain nya takut ganggu. Dulu sih aq sering curhat disini ada yg komen pedas tapi banyak juga yang ngasih nasehat2 yang baik . jujur yah kalo menurut aq kalo org lagi terpuruk malah di hakimi atau malah disudutin itu menurut ku jahat bgt hehe. Karena kalo pribadi kalo curhat ya niatnya biar dapet solusi nasehat yang baik dll.. Kalo misalnya bingung mau kasih saran atau nasehat aja yah kalo aq ada yg dengerin cerita aq aja udh seneng gtu yang pasti tiap susah atau senang kita gak ngerasa sendiri . aq punya beberapa temen tapi udh lama bgt aq gak pernah curhat ke mereka soalnya kalo curhat ke mereka pasti besok nya myebar cerita nya ke yang lain .. Entah kenapa aq lebih nyaman kalo curhat ke temen jauh atau temen di dumay. Iya paling aq kalo curhat di sosmed aq cuman berani cerita di sini dan di grup wa . tapi skrg udh enggak pernah cerita di sini atau pun di grup wa . karena ya itu aq takut yang lain nya ke ganggu dll . kalo masalah dosa aq yakin setiap manusia tidak luput dari dosa . karena niatan aq curhat agar dapet solusi biar gak nyesek sendiri dan bertindak gegabah . makanya aq mengajak bunda2 disini barang kali mungkin ada yang sama kaya aq ingin menambah kenalan dan juga bisa sharing bareng2 . mohon maaf buat yang kurang berkenan dengan thread yang saya bikin ini mending abaikan saja . terima kasih
 
  #2  
Old
Febria...
 
Posts: 1
 
Bengkak didlam perut pasca operasi. Ad yang pernah ngalamin ngk bun
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Ada yang punya baby 6 bulan ,,mampir sini......... -- Ngobrol Apa Saja 2
Yang udah punya dede' umur 4m....sini sini sini kita gelar lapak hihihi -- Ngobrol Apa Saja 0
yang loem punya hypnofertility.... bs share ke sini ya bund... -- Ngobrol Apa Saja 317
yang punya OLshop , masuk sini bun -- Ngobrol Apa Saja 3
grup WA untuk yang udah punya anak.. -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:52.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com