Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Mamaal...   TS 
 
Posts: 202
Default Suami dan orangtua tidak akur

Bund.. mau curhat donk.. jd gini.. suami ku itu marah sama mamakku bund krn dulu kami pernah di usir dari rumah mamakku pas aku lagi hamil tua.. masalahnya padahal sepele banget.. suamiku lg kerja pas aku di usir mamakku.. akhirnya aku pergi tempat nenekku.. pulang suami kerja kami langsung angkat barang2 ke rumah nenekku.. sekarang kondisinya aku tgl di rumah mertuaku.. kedua mertuaku sudah meninggal jd kami jaga adek2 suamiku.. suamiku masih marah sama mamakku.. dia bilang mamakku gak boleh ke rumah dia dan jumpain anakku.. kalau mamakku berani kesini bakal di usir juga sama dia.. aku tau suamiku klo udah ngomong gitu bakal di buat.. sekarang aku dengar dari sepupuku mamakku mau kesini.. aku harus apa ya bund? Aku juga udah males ribut sama mamakku.. tp suamiku gak akan kasih dia masuk ke rumah ini.. aku malu bund klo sampai mamakku dtg dan di usir suamiku kan semua org jd tau nanti kami gak akur.. minta sarannya donk bund..
 
  #2  
Old
Mama s...
 
Posts: 15
 
Sore bunda. Saya turut prihatin dg keadaan rumah tangga bunda. Klu boleh tau ada masalah apa ya kok bunda sama suami sampai diusir sama mama bunda.
 
  #3  
Old
sheldo...
 
Location: Nomaden
Posts: 2,450
 
Bicarakan baik2 ke suami bunda...kan menjadi pribadi yg lebih baik harus berani memaafkan.
Lebih baik bunda kontak ibu bunda...coba biarkan mereka berkomunikasi via telpon atau video call...kalau lancar ya berarti gada masalah ibu bunda datang. Kalau via telpon udah perang dunia...saya rasa ibu bunda jg tahu diri...masa mau maksa datang dng kondisi menantunya ngambeg2 gtu.
 
  #4  
Old
Mamaal...   TS 
 
Posts: 202
 
Mama shiren : masalahnya udah dari saya kecil sih bund.. mama saya itu kayak gak suka sama saya.. entah karena saya mirip ayah saya.. sementara ayah saya sudah pisah dgn ibu.. jd masalahnya emang udah dari saya kecil bund.. beranjak remaja saya milih ngekost daripada di rumah ortu.. sejak hamil krn suami sering pulang malam jd pulang ke rumah ortu.. tp ya gitu.. baru pulang sebulan aja emang udah sering di usir.. klo saya ceritakan semua bisa panjang sekali bund..


Bunda sheldoncooper : saya udah sering ngomong sama suami bund.. suami selalu jawab dia masih marah sekali sama mama saya.. krn waktu pengusiran itu kondisi saya sedang hamil dan mama saya seperti tidak ada sedikitpun kasiannya sama anaknya.. sampe sekarang bahkan suami sama sekali gak mengizinkan mama saya ketemu anak kami..
 
  #5  
Old
Mis No...
 
Posts: 70
 
Iya sih..sejahat2nya ibu..anak lagi hamil kok diusir.

Coba mamanya dihubungi dulu bun, dikasih tau klo suami masih keberatan klo mama datang. Klo bisa jangan datang dulu, sambil nanti bunda coba bujuk2 suami lagi. Mana tau nanti terbuka hatinya.
 
  #6  
Old
Mamaal...   TS 
 
Posts: 202
 
Mis novita : klo di ceritain sedih banget lah bund ingat perlakuan mama saya ke saya.. tapi ya sudahlah sudah berlalu juga.. iya bund saya juga sambil bujuk suami ini.. tp dia masih kekeuh gak mau terima.. makasih ya bund atas sarannya.. ��
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
suami atau orangtua? -- Diskusi Umum 7
Bingung antara orangtua, suami dan mertua?? -- Ngobrol Apa Saja 19
Antara calon suami dan orangtua -- Ngobrol Apa Saja 14
Antara orangtua n suami!! 😞 Mohon masukan bun.. -- Ngobrol Apa Saja 15
Pilih suami atau orangtua -- Ngobrol Apa Saja 15


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:47.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com