Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Aris...   TS 
 
Posts: 100
Default IMBEX hadir kembali di JCC, 29 November - 1 Desember 2019

Menutup kesuksesan pameran IMBEX Series di tahun 2019, sebagai induk dari Mommy n’ Me, IMBEX 2019 akan hadir kembali sebagai puncak pameran terbesar dan terlengkap untuk kebutuhan Ibu Hamil, Bayi dan Anak.

Hadir di penghujung tahun, pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019, pameran IMBEX 2019 akan diadakan di Jakarta Convention Center, Hall A, Hall B dan Hall Cendrawasih.



Apa yang membedakan IMBEX 2019 tahun ini adalah dengan adanya salah satu dari sekian banyak program yang berlangsung, yaitu puncak pengumuman dari rangkaian program baru yang diadakan di Mommy n’ Me yaitu WISH (Wujudkan Impian Satu Harapan)! Mengingatkan kembali, di IMBEX 2019, WISH akan berusaha untuk mewujudkan satu harapan yang selama ini di impikan dari sharing cerita yang sudah dibagi oleh para peserta di Mommy n’ Me 2019. Bagi para peserta yang sudah berpartisipasi dalam program WISH, jangan sampai melewatkan IMBEX 2019, mungkin kalian adalah yang beruntung untuk Wujudkan Impian Satu Harapan (WISH). Jangan lewatkan juga pesta diskon, launching produk baru dan berbagai tawaran menarik hanya di IMBEX 2019! Bawa kartu BNI mu ya untuk menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan dalam setiap transaksi!

Ikuti terus promo, activity, program dan apa saja yang akan ada di IMBEX 2019 lewat akun Instagram @IMBEX.RPE dan juga di Facebook Page Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo.

IMBEX 2019 akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB dengan HTM Rp 30.000/orang. Jangan lewatkan IMBEX 2019, sampai bertemu!


UPDATE INFO PROMO:

BNI menawarkan beragam program menarik mulai dari tiket masuk seharga Rp 1 untuk 350 pengguna kartu BNI setiap hari. Selain itu terdapat cashback senilai hingga Rp 1,5 juta dan lucky dip dengan menukarkan struk belanja menggunakan Kartu BNI. Pemegang kartu BNI juga dapat menikmati cicilan 0% hingga 24 bulan dan bisa menukarkan BNI Rewards Point dengan tambahan cashback senilai hingga Rp 1 Juta atau produk-produk menarik. Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk pembukaan rekening tabungan BNI selama event.

Pre-sale tiket IMBEX 2019 bisa dibeli melalui aplikasi Go-Tix.

Toys Kingdom khusus membuka booth khusus menjual produk-produk yang paling dicari oleh para calon ibu, ibu yang sudah memiliki bayi dan anak-anak. Diskon gila-gila an up to 80% akan menambah kemeriahan pameran IMBEX 2019 tahun ini.
 
Beritahu teman-teman: share IbuHamil.com via Facebook
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ingin dia hadir kembali., -- Diskusi Umum 1
calon debay hadir kembali di tengah2 kami..alhamdulillah -- Ngobrol Apa Saja 7
hadir kembali -- Kenalan Yuk! 5
kembali hadir lagi yaaaa -- Kenalan Yuk! 2
HPL 20 November 2019 -- Diskusi Umum 16


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com