Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Aunty ...   TS 
 
Posts: 73
Post Launching anak ke-3, Alhamdulillah..

Alhamdulillah, akhirnya lahir juga anak ke-3 saya. Waktu lahiran anak ke-2 gk pernah kebayang bakal hamil & melahirkan lagi karena masih terbayang sakitnya induksi. Tapi Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Hpl tgl 10 Mei, tapi saya perkirakan maju seminggu lebih cepat, karena 2 anak sebelumnya semua lahir seminggu sebelum Hpl.

Selasa, 30 April. Malam itu mulai terasa mules celekit2 yg saya anggap hanya mules palsu, masih bisa tidur walau agak gelisah.

Rabu , 1 Mei. Siangnya saya bawa jalan2 sama Mamah ke Mall cari2 baju untuk lebaran, mulesnya masih hilang timbul masih bisa saya tahan. Malamnya makin terasa mulesnya, sudah gk bisa tidur. Akhirnya saya download aplikasi penghitung mules. Ternyata udah 5 menit sekali, tapi masih bisa kutahan rasanya walaupun gk bisa tidur.

Kamis, 2 Mei. Kebetulan suami di rumah, dan saya stay di rumah Mamah. Jam 3 pagi saya tlpn suami, habis subuh saya minta kesini dan antar ke bidan. Setelah itu saya mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke bidan. Jam setengah 6 suami saya datang, dan kami langsung menuju ke bidan.
Sampai di sana langsung periksa dalam, bukaan 3. Saya disuruh main gym ball agar bukaannya lebih cepat katanya. Akhirnya saya habiskan waktu main gym ball sampai jam 10 waktunya periksa dalam lagi. Masih bukaan 4, dan mulesnya makin sakit tapi intervalnya tetap 5menit sekali.
Makin lama makin sakit rasanya. Setiap mulesnya datang, saya minta suami saya gosok punggung saya. Saya masih dalam keadaaan di atas gym ball, karena kalau saya tiduran sakitnya lebih terasa.

Jam 12 siang saya mulai nangis, gk kuat rasanya tiap mulesnya datang. Periksa dalam ternyata masih bukaan 5.
Subhanallah rasanya, gk bisa dibayangkan. 1 jam rasanya lamaaaaaaa banget. Sudah gk kuat main gym ball, jadi tiduran di kasur. Jam setengah 2 kurang saya minta periksa lagi, rasanya sudah mau ngeden, pas diperiksa bukaan 7, suruh sabar sebentar lagi. Saya bilang sudah gak kuat, kalau pas mulesnya datang lagi saya gk yakin bisa nahan ngeden. Langsung diliat lagi sama bidannya ternyata sudah lengkap, saya disuruh ngeden, ngeden sekali terus disambung terakhir disuruh batuk sama bidan. Alhamdulillah, akhirnya lahir juga anak ke-3 kami. Bayi perempuan yg sehat dengan berat 3,5kg dan panjang 51cm.
 
LOVE is all i need
  #2  
Old
Nisfi ...
 
Posts: 154
 
Selamat ya bun Alhamdulillah sudah lahiran, semoga bunda dan baby sehat terus , gendut ya bun si cantik 3,5kg hihi
Doakan saya segera hamil juga ya bun
 
  #3  
Old
aldila...
 
Posts: 32
 
alhamdulillaah selamat bunda atas kelahiran babynya sehat yah alhamdulillah.. baca thread bunda aku jadi degdegan, hpl aku awal agustus jadi takut hehehe sharing dong bunda waktu hamil tambahan nutrisi yang dimakan atau diminum apa aja nih ?
 
  #4  
Old
UmmuKa...
 
Posts: 31
 
Alhamdulillah selamat ya bun. Sehat bayi dan ibunya.. Nice sharing bun. Semoga semua ibuČ di forum ini lahirannya berjalan dengan lancar. Dan ibu yang lagi menanti kehamilan segera diberikan tiket "H"
 
  #5  
Old
liany0...
 
Posts: 6
 
Selamat bun, kita cuma selisih satu hari melahirkan😀 saya 22 mei 2019
 
  #6  
Old
lisafi...
 
Posts: 80
 
alhamdulillah selamat ya bunda.. semoga sehat sehat terus ya bun
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
alhamdulillah siap launching . -- Diskusi Umum 67
alhamdulillah launching my_jagoan.. :) -- Diskusi Umum 22
Alhamdulillah,dd q dah launching di uk 38w bun -- Diskusi Umum 31
alhamdulillah...my princess launching -- Diskusi Umum 18
Alhamdulillah, My lil princess launching.. -- Diskusi Umum 34


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com