Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
jakiza...
 
Posts: 5
 
Sering2 berdoa ya kak. bnyak2 sabar
 
  #17  
Old
raraal...
 
Posts: 13
 
Replying to: View Post
suami saya anak bontot dari 3 bersaudara. sedangkan saya anak pertama dari 3 bersaudara. jadi kami anak sulung-anak bontot menikah. karena suami saya tidak punya adik, dia selalu patuh dengar apa kata kakaknya. sayapun mengerti dengan keadaan suami saya. karena saya juga punya 2 adik yang saya ayomi.

tetapi naluri seorang kakak itu pasti ada. ada pada saatnya saya mulai risih dengan kakak ipar saya mulai ngatur suami saya. kakak ipar yang kedua itu mulai ngatur suami saya. sampai akhirnya dia WA suami saya kalau pernikahan saya tidak sehat. kakak ipar saya melarang saya buka hape suami saya dan suami saya juga tidak boleh melihat hape saya. saya ngamuk! larangan macam apa itu. ini saatnya saya buka suara. akhirnya saya marah2 ke kakak ipar saya karena mulai mengatur2 rumah tangga kami. rahasia harus disimpan masing2 suami istri. padahal saya berpengangan teguh kalau menikah, tidak ada rahasia antara suami dan istri. dan masalah suami istri itu adalah masalah bersama. buat apa menikah jika main rahasia2an (ya engga?)

oleh karena itu, hubungan saya dengan ipar saya tidak menyenangkan. bahkan saya konstan marah jika ketahuan suami saya ketemu diluar brg dengan kakaknya. saya takut pikiran suami saya dimanipulasi dengan kakaknya yang jahat. bahkan saya berharap jika kami berdua pindah saja ke tempat yang jauh dari keluarga suami saya dan dengan tenang menjalani kehidupan rumah tangga kami.

curcol aja nih skrg. makasih udah baca
kalau ngomongin mertua emang paling bikin sedih
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
sakitkah luka caesar jika dibuat naik turun tangga? -- Diskusi Umum 20
Dilema rumah tangga -- Ngobrol Apa Saja 9
rumah tangga bahagia -- Ngobrol Apa Saja 11
Bisnis ibu rumah tangga -- Area Promosi 0
Dilema ibu rumah tanggA -- Ngobrol Apa Saja 14


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:15.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com