Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Mommy ...
 
Posts: 1
 
Setuju pake banget bun hehe
 
  #32  
Old
lenynd...
 
Posts: 1,185
 
Replying to: View Post
Kalau seorang pria pergaulannya di kalangan pelacur , ya ada 2 kemungkinan.. pemakai itu sendiri atau seorang germo..makin jelas deh pria macam begitu layak di pertahankan atau tidak. Sebenarnya thread kayak begini berguna buat orang2 khususnya perempuan yang nyasar di forum yang kebetulan memiliki permasalahan yang sama/ belum menikah and masih ragu2. Menikah itu hanyalah awal perjalanan, selain cinta dibutuhkan kesiapan mental, fisik dan juga financial.. 1 rumah dengan saudara sendiri aja kadang cekcok karena perbedaan pemikiran... padahal kita mengenal mereka seumur hidup kita.. apalagi dengan sosok yang baru kita kenal beberapa tahun? ( itupun belum serumah ), semoga TS/perempuan senasib lainnya bisa menggunakan logika dan tidak mengatasnamakan cinta semata hingga menutup mata untuk hal yang lainnya.
Yupssss drama hidup yg sesungguhnya baru dimulai ketika menikah, jangan berharap setelah menikah artinya happy ending, justru petualangan yg sesungguhnya baru dmulai. Petualangan untuk menyingkirkan ego masing n itu amat sangat ga gampang, petualangan melihat karakter hidup orang lain yg selama ini mungkin baru kenal beberapa bulan atau beberapa tahun yg harus dihadapi seumur hidup, dannn ahhh masih banyak hal lainnya yg bikin kita berubah menjadi kemungkinan 2 hal, pertama jd lebih baik atau jd lebih hancur, pilihan ada dtangan adek TS dan kita semua.
 
You can't be perfect
But you can always be a better you
  #33  
Old
v3 kf...
 
Location: lamongan
Posts: 116
 
Aku ikut prihatin dengan masalah rumah tangga yang seperti ini...
Semoga segera diberikan jalan keluar yang terbaik oleh Tuhan... Aamiin...
 
Engkaulah sang bidadari surga nak, salam rindu&sayang untukmu... We love u forever...
  #34  
Old
rizkaa...
 
Posts: 32
 
Bun.. Baca thread ini aq keinget suamiku yg umurnya lebih muda 5tahun dariku... Sebelum menikah kita menang berjanji susah senang sama2 aq berusaha mengikuti pekerjaan suamiku berjualan dipasar... Memang klo di jalankan dengan serius akan menjanjikan untuk kehidupan sehari hari.... Tapi ketika q hamil suamiku malah males-malesan dan hanya aq yg berangkat ke pasar... Ketika q hamil tua skr... Dia malah acuh tak acuh.... Skr posisiku jg mau lahiran bun.. Dan suami q tinggal sendiri di rumah... Aq sekarang tinggal di rumahorang tuaku. Sekarang Dia janji mau dikit2 nabung untuk keperluan aq n dedek bayi.... Klo gak di tinggal kyk gni mana dia sadar klo anak n istri sangat membutuhkan tanggung jawab dia....
 
  #35  
Old
Xyza...
 
Posts: 2
 
Bener banget loh, setelah mempunyai anak kita sendiri terhalang untuk bekerja 100% spt sebelumnya. Apalagi disaat tidak ada yg membantu merawat anak. uang bukan lah yg utama tp merupakan faktor penting juga buat kebutuhan si kecil. Kalo mamanya sih kebutuhan bisa d iritin, klo anak mah susah..
Ade ts kok bisa masih sayang ya sama suami yg ky gt?? Apa nggak sakit hati??
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Salahkah kalo aku pengen rumah sendiri? (pisah sama mertua) -- Ngobrol Apa Saja 55
Pisah sama suami, lantas teringat mantan. -- Ngobrol Apa Saja 18
Suami sayang istri (saking sayang salah beli susu hehe ) -- Ngobrol Apa Saja 20
Rasanya pengen pisah sementara sama suami -- Ngobrol Apa Saja 25
Kenalan sekaligus curhat (dipaksa pisah dengan suami) -- Kenalan Yuk! 19


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:12.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com