Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
elyann...   TS 
 
Posts: 15
Default Sembuh penebalan dinding rahim dan terlambat haid

Pagi Bunda,

Saya sudah selama menikah 10 bulan ini.
sejak awal nikah saya divonis dokter mengalami penebalan dinding rahim, tapi secara keseluruhan kondisi rahim saya normal.

selama 8 bulan haid saya kacau siklusnya, dan sekali haid bisa sampai minimal 3 minggu baru selesai. Kalau lagi parahnya (haid bulan july kemarin) sampai sebulan lebih 2 hari baru bersih. Saya baca artikel sana sini, katanya kalau penebalan dinding rahim dibiarkan terlalu lama bisa menyebabkan kanker rahim (Na'udzubillah).

Setiap malam saya nangis, dan suami saya bantu cari solusi (melalui media internet dan tanya sana sini), banyak cara (dari herbal maupun langsung ke Dokter) sudah saya jalani tapi nihil. Dari herbal harga jutaan sampai dengan harga ribuan rupiah saya konsumsi demi kesembuhan penebalan dinding rahim saya, dan ingin segera hamil.

Alhamdulillah melalui petunjuk dari Allah SWT, saya menemukan salah satu herbal yang saya baca dari internet, saya tidak percaya begitu saja, sayapun mencari testimoni2 di berbagai situs, ntah itu testimoni asli atau gk (yang penting saya percaya kalau nanti saya minum herbal itu, maka herbal itu adalah salah satu ikhtiar saya utk mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT).

Bismillah sayapun membeli dengan harga Rp. 210.000,- dari salah satu lapak di t*k*ped*a. Setelah herbal sampai, saya mulai minum dengan sebelumnya saya bacakan doa dan saya tiupkan doa tsb ke air yg saya gunakan utk minum herbal pil tsb.

saya konsumsi herbal tsb habis 4 botol, dan pada haid saya bulan Agustus kemarin saya masih lanjut rutin konsumsi herbal tsb dan saya barengi dengan menggunakan pembalut herbal juga (utk memaksimalkan pengobatan). Haid saya mulai tanggal 2 Agustus 2017, rasanya perut mulas sekali dan keram hebat, saya takut sekali.

tapi saya tetap percaya kalau saya pasti sembuh, haid pertama sampai keempat saya merasa tersiksa sekali, perut serasa dikerok2, dan selama 4 hari itu haid yang keluar berupa gumpalan2 darah yang berukuran besar sekali, kalau dikumpulkan bisa tuh sampai sebesar 4 jari orang dewasa dirapakan.
Setiap gumpalan itu mau keluar, rasanya mulas dan sakit, saya sampai izin dari kerja selama 4 hari itu. sakiiiiit bgtttt...

tapi pada saat itu saya ingat, dokter pernah bilang ke saya kalau penebalan dinding rahim ini harus segera diluruhkan.
Saya percaya pasti gumpalan2 darah ini adalah penebalan dinding rahimku.

dan mulai hari ke-5 haid saya sudah berkurang, gumpalan tidak kelaur lagi, dan tinggal darah cair saja, nyeri perut sudah hilang, tapi saya tetap minum herbal dan pakai pembalut herbal itu (bukan promo yan bunda... saya hanya ingin berbagi cerita saya).

Alhamdulillah haid yang mulai tanggal 2 Agustus 2017, sudah selesai tanggal 26 September 2017 lho bunda. Hanya seminggu saja. Sujud syukur saya kepada Allah SWT. akhirnya haid saya selesai dalam waktu yang normal.

hari ini tanggal 3 Oktober saya belum haid juga bund, sekitar 7 hari lalu saya merasakan nyeri tipis di perut bagian kiri. Sekarang kalau malam terkadang mual tapi cuma sepintas saja.
Belum berani TP sih bund, takut nihil. Jadi saya tunggu sampai tanggal 15 Oktober saja nanti baru TP. Kalau masih negatif juga, saya mau periksa ke dsog.

Tapi yang saya rasakan sekarang, perut lebih enakan, tidak seperti saat penebalan dnding rahim dulu, perut membesar dan berat skali rasanya. Menyiksa pokoknya..

Maaf bunda, sekali lagi saya tidak promo, saya hanya ingin sharing cerita saja. Makanya saya tidak menyebutkan merknya di forum, hehehe...
Tapi bagi yang merasakan sama seprti saya, saya akan bantu dg solusi (semoga cocok buat bunda-bunda yang membuthkan share pengalaman saya ini).


Maaf kepanjangan bund.. hehhee...

 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
siskay...
Non-aktif
 
Posts: 1,229
 
semoga bunda cepet dikasih kepercayaan ya

 
  #3  
Old
elyann...   TS 
 
Posts: 15
 
Replying to: View Post
semoga bunda cepet dikasih kepercayaan ya

aamiin.. makasiya bunda atas doanya ...
 
  #4  
Old
ledy a...
 
Posts: 1
 
boleh share bund apa nama obat herbalnya ?
 
  #5  
Old
irenir...
 
Posts: 1
 
Boleh tau nama obatnya apa ya?
 
  #6  
Old
Ummu n...
 
Posts: 1
 
Bun boleh tau nama obat herbal nya ? Saya juga mengalami penebalan dinding rahim udah mau 1 tahun ini , saya udah di kuret 2 kali bun ��
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
penebalan dinding rahim -- Ngobrol Apa Saja 0
Saya Sembuh Dari Mioma dan Penebalan Dinding Rahim Dengan Niwana SOD & SGF -- Area Promosi 82
penebalan dinding rahim. hamil atau haid?? -- Diskusi Umum 9
Penebalan dinding rahim -- Diskusi Umum 10
telat haid, TP negatif dan penebalan dinding rahim :( -- Ngobrol Apa Saja 30


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:56.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com