Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
kristm...
 
Posts: 478
 
Replying to: View Post
Yaa untuk ngilangin cemasnya di usg bun, biar keliatan perkembangan bayinya, gak usg was was, di usg takut. Truss mo nya gimana?

Berpikir positif bun,bismillah aja kan sudah mau jadi ibu. Masalah asupan gak masalah klo gak makan nasi, bisa diganti karbohidrat lain, yang penting masih ada yang masuk ke perut, saya dulu awal2 hamil sama sekali gak masuk makanan semua makanan dimuntahin, tapi alhmadulillah janin baik2 aja.

Banyak berdoa, berpikir positif, rutin kontrol in syaa Alloh janin dan ibu sehat.

---------- Post added at 16:45 ---------- Previous post was at 16:37 ----------



Yang terpenting si jangan melihat masa lalu bu ikhlaskan, fokus dengan kehamilan sekarang dengan Happy, tentu saja dengan berdoa, saya juga pernah BO dan Operasi karena KET.
iya bener bu.. saya udah iklas ma pasrah soal yg lalu. cuma masih ada ketakutan untuk yang kehamilan skrg ini. tapi saya sudah happy kok dengan kehamilan yang ini. waktu usia 13w kmrn saya usg kepala janin saya sudah bisa geleng2. makanya ga sabar bun nunggu minggu depan buat periksa mau liat adek bayi di perut lagi

---------- Post added at 20:37 ---------- Previous post was at 20:22 ----------

@bunda ai aisyah syah, justru saya mencoba menikmati semua gejala hamil sih bun. karena itu tandanya saya masih hamil dan semoga anak dalam kandungan saya baik2 saja. jadi semua gejala2 yg ada biarpun tidak mengenakan saya syukuri selalu.

saya dulu hamil bo. baru ketahuan usia 12w gara2 saya periksanya ke bidan. makanya kali ini saya cuma mau diperiksa spog biar kalau ada apa2 cepet ketahuannya.

saat hamil bo itu saya hamil tapi ga seperti orang hamil ga mual muntah, badan juga seger2 aja. makanya sekarang saya takut kalau ga ada tanda2 kehamilan.

tapi sudahlah bun, ga usah mikir yg jelek2.. mikir yg bagus2 saja sambil berdoa terus. semoga janin dalam kandungan kita sekarang baik2 san sehat2 selalu ya..
 
  #17  
Old
Sakala...
 
Posts: 58
 
hai bunda,
aku pernah BO dikehamilan pertama,uk 14w6d
yang aku rasa sih gejala hamil cuma sbentar,, kaya mual muntah cuma sbentar, ,cuma bwaanya jd males, tiba2 flek. .terus di usg cuma ada kant0ng kehamilan aja, terus kuret..
bun, kalo selama bunda hamil gak pernah flek, posthink aja kali bund,
kalo bunda mkr yang negatif2 kasihan si de2k
lebih pastinya ya ke dokter bu. kaya saran2 buibu diatas.
kalo ga ada keluhan flek saya rasa si aman2 aja.
 
  #18  
Old
ingrid...
 
Location: Yogyakarta
Posts: 265
 
Aku jg tm1 kmrn ga bs makan sayur sm skli bun, jd ga doyan. Sempet takut ga tmbh gede anaknya, tp alhamdulillah tiap di usg perkmbangan janin ssuai ama usianya.
Kan gizi ga cm dr makanan yg mgkn ibu ga bs makan, msh ad vitamin2 dll yg bs bunda konsumsi. Skrg jln 15w

Ak dlu jg smpet keguguran krn janin tdk berkembang uk 8w, flek 1mggu trus luruh sndiri. Intinya bunda posthink aja kalo ga flek gkpp insya Allah. Lbh mantepnyaa ya ke dktr buat usg,kan bs tau sglanya nnti lwt usg. Usg di dktr bukan momok kok, malah kita jd lega bs tau smuanya & prepare the worst kalo emg takdir berkata lain.. Semua kan udah ditakdirkan sm Allah bun. Kita hrs jaga sebaik mgkn kan
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cemas..... -- Diskusi Umum 0
Cemas -- Diskusi Umum 5
cemas -- Diskusi Umum 1
cemas -- Diskusi Umum 0
Cemas di 18w :( -- Ngobrol Apa Saja 22


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com