Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
nurul ...
 
Posts: 857
 
saya dikado apa aja kok seneng ya. berarti teman dan kerabat masih memperhatikan saya. udh ditengok aja seneng banget apalagi dikasih kado. bener banget bunda derick kalo dapat kado detergent, softener dan teman2nya bisa ngirit belanjaan. ga pernah mengharap kado yang wow karena saya kalo ngasih kado jg ga pernah wow krn duitnya terbatas, hahaha...ya emang kado bayi ya udh standarnya begitu dimana2 sepertinya sama aja. kalo ga cocok ya ga usah dipake, dikasih ke teman atau saudara yang punya bayi aja. untuk baju2 lumayan ngirit lho kalo dapat kado, soalnya saya terbiasa belanja keperluan bayi secukupnya aja. plg belanja yng buat nb. baju2 untuk usia 3 bulan, 6 bulan atau 1 tahun biasanya banyak yg kasih kado. lumayan kan????dining set jg ga pernah beli kebetulan dpt kado jg tiap melahirkan. tas bayi, gendongan, kasur bayi jg ga pernah beli. apapun yang dikasih orang disyukuri aja bunda ga perlu mengharap kado yang wow seperti itu. yang ada malah nanti teman n kerabat bunda males nengok n kasih kado lho. hayoo pilih mana??? ditegnok dengan bawa kado yg menurut bunda "biasa aja" atau ga ditengok n ga dikasih kado? kalo ga dapat kado sesuai yang bunda inginkan berarti bunda sudah dianggap mampu untuk beli sendiri.
 
  #17  
Old
Firlye...
 
Location: Jambi
Posts: 453
 
Replying to: View Post
Pengen dikasih kado apa?
Gak ada. Dijenguk saat lahiran aja udah bahagia, karena artinya diingat orang.

kalo gak baju, pampers, tas baby, kasur baby, ato malah dinning set. Kan yang itu pasti udah beli sendiri ya. Nah, pengennya sih, di kado yang gak biasa
1.Gak juga, saya kasur baby gak beli, malah ga teringat. Ingatnya babynya pasti tidur disamping kami, dan dinning set juga ga beli sendiri, gak tau sih, gak teringat aja, dan beruntung aja ada yg ngasih, jadi ga pusing beli lagi
Dan syukurnya diberi kasur babh, ternyata penting juga, pas nonton tv misalnya.
2. Kalau anda merasa kadonya itu2 aja, catet di memory anda, agar ngasih kado yg luar biasa.. jangan taunya ngarepin dari orang aja.


Wish gifts aku:
1. Stroller → tapi mahal kan, jadi cuma ngarep doang, haha
2. Breast pump → ini dobel gak papa, 1 ditinggal di rumah sndiri, 1 lagi ditinggal di kantor
3. Kolam renang plastik lengkap sama pelampung leher → lucu banget liat di youtube, baby belum bisa jalan udah nyelem sendiri di kolam. Pengen baby ku juga gitu, hehe
4. Gendongan ergo → kan bisanya untuk baby bukan newborn, jadi pasti aku belum beli
5. Setelan baju untuk 4bulan ke atas → ini juga pasti belum kebeli
6. Slow cooker → persiapan mpasi

Untuk harapan anda yg ini, kenapa anda gak nabung aja, beli sendiri.
Toh anda juga gak akan bersyukur dikasih hadiah yang itu2 aja.
Btw, utk poin 1, 4 dan 5 saya diberi oleh kerabat saya,, gak pake make a wish segala. Seperti diawal, dijenguk habis lahiran ajah bahagia, syukur alhamdulillah.
Gak mikirin "diihhh dikasih kado ini doang, aku juga bisa beliiiii.. "(ntar dikatain orang loh, anak2 luh, keluar modal dong luh...)
sayaaa setujuuu setujuuu...
saya dl lahiran anak pertama bs mnt kado cm sama kk saya aja itu juga dy yg tanya "mau apa dek?" saya jwb stroller dpt deh anak saya stroler nya (tp trnyata gk bgitu butuh jd aja cm bbrp kali pakai)

trus pompa ASI juga saya d kasih adik Ipar saya...

selebihnya saya d jenguk aja dah sng bgt malahan ada yg hanya tlp dan ngucapin selamat dah lahiran aja dah sng bgt..

kok yah ngarep bgt sama kado pake milih pulak

ini anak kdua saya malah bingung butuh apa lg..ini lg nabung2 pgn beli bouncer yg bagusan bs goyang2 sama Pompa asi yg Elektrik (beli sendiri loh ya...tp klo ada yg ngadoin tanpa d pinta Allhamdulilah )
 
Mother Of There
  #18  
Old
viesel...
 
Posts: 896
 
Replying to: View Post
sorry to say kalo bunda itu :
- matre
- kemaruk
org ngado diapers, baju, tas baby, kasur baby dibilang biasa2 aja? dan "ato malah dinning set" ???
ga bersyukur banget orang satu ini kalo dikasih rejeki
lah apakabar kalo dikasih kado set gift cussons atau zwitsal yg isinya sabun, bedak, baby oil, dan teman2nya
udh dibuang kali ya sama bunda
dan dgn ga tau dirinya malah bilang "aselinya mah buanyaaaaakkk"
seriously??????
seharusnya dijenguk aja udh seneng loh kalo org lahiran itu
yg penting malah doanya yg jenguk biar babynya sehat dan ibunya cepat pulih
saya dulu stroller, pompa ASI, kasur baby alhamdulillah bs BELI SENDIRI tanpa ngarep dikasih orang lain
gendongan ergo jg bisa beli meski cuma yg KW karna saya tau diri ga bakal bisa beli yg original
slow cooker? selama mpasi anak saya ga ada yg pake itu
setelan baju? bisa beli sendiri juga malah seneng beli sendiri karna bs milih sesuka hati model dan motifnya

kado2 dr orang yg belum kepake pas saya lahiran dulu, saya kasih ke temen2 saya atau temen suami saya yg baru lahiran
kalo ngasih deterjen, pewangi, alhamdulillah ngirit buat belanja bulanan ga perlu beli lagi
belajar mensyukuri apa yg udh org kasih ke kita bun, ga usah minta aneh2
udh ada yg jenguk aja bersyukur karna tandanya org msh peduli sm kita

oh btw, bunda udh pernah ngasih apa aja ke temen2nya ato temen suami yg udah lahiran??
jangan2 bunda ngasih barang2 mahal karna pgn dibales dikasih barang mahal juga ya?
yaaa jgn salahin kalo saya berpikiran seperti itu yaa. karna bunda sendiri yg membuat saya berpikir kalo bunda itu materialistis
betull betulll dulu ak lahiran anak pertama dan tinggal di jawa secraa tinggal di rumah mertua & jauh dr kelurga sndiri alhamdulillah keluarga suami & tetangga2 begitu care rame banget yg jenguk bahgia nya luar biasa meskipun cuma dpt kado detergen dan teman2 nya sabun baby minyak telon dan sejenisnya selebihnya cuma makanan buat cemilan ak nya yg lg nifas dan amplop gitu hihi sukur alhamdulillah dapet detergen molto bedak baby minyak telon dll 1 lemari penuh jd ngurangin belnja bulanan
kebetulan adat disana cuma sprti itu & ngga ada kado yg waaah sperti yg bunda TS mau..
ak sngt bersyukur karena ada yg peduli bukan ngrepin kado yg mehong2 wkwk kalo mau yg mewah2 mah beli aja sndiri toh anak sndiri wkwkw harus modal sndiri dong ya (salah ngga sih ak ngomong gitu)
 
  #19  
Old
ngungn...
 
Posts: 8
 
Baru pertama kali nemu orang tipe begini,,,,,
Kelihatan sifatnya dari post2 dia di tempat lain :

Replying to:
Originally Posted by KaiLaa
Wah, samaaaa.. aku juga bikin akun di wishlistku.co.id dan share wish gifts demi biar dapet kado nya gak banyak yang sama. Kalo dapetnya pampers gitu, banyak gak papa banget. Tapi kalo dapet gendongan ato baby dinning set sampe banyak kan agak "kecewa" dikit karena bingung mo diapakan, hehe..
Sempet bingung sih cara kerjanya wishlistku ini gimana. Ternyata gampang banget. Bagi yang punya hajat, tinggal pilih gift apa yang dimau, trus jumlah dan merk juga terserah kita. Kalo barangnya gak disediakan di web, bisa ambil dari olshop yang lain. Jadi kemungkinan besar kita akan dapetin kado yang merk dan warna ato motif nya sesuai harapan. Gak lucu kan kalo dapet baju motifnya girly padahal anaknya cowok..

Terus kalo yang mo kasih kado juga enak banget. Tinggal ngereserve kado apa yang mo dikasih. Kalo gak sempet beliin bisa kasih cash. Bahkan kalo kadonya kemahalan, bisa urunan juga.

Ya ampuuuun..
Asli ini recommended banget deh, saking senengnya nemu web ini, sampe pengen semua temen pada bikin wishlist di wishlistku. Kan jadi enak tuh kalo mo kasih kado gak perlu tanya mau dikadoin apa. Kadang² malah ngirim foto barang yang mo dikasih, si temen suruh milih. Ribet emang, tapi demi si temen suka sama kadonya. Tetep Lebih enak lagi kalo gak perlu satu² tanya ato kirim foto gitu sih, hehe..

Bun, saran aja nih yaaa
Dikasih baby sama Tuhan aja itu udah kado yg paling mahal dan berharga lhooo
Ga usahlah sampe segitunya ngarepin kado dari orang, apalagi sampe bikin whislist sebar2in ke temen2, bahkan ngatain kado orang "ga mau gitu2 doang"

HELLOOO, ga kebayang saya kalau temen2 bunda baca curhatan bunda di atas, bisa ILFEEL BANGET KALI Saya jadi temennya bunda malah males banget ih buat jenguk, apalagi repot2 cariin kado buat bunda yg ga bisa bersyukur gitu, keliatan banget ngarep and nuntut

Sori ya, saya pikir apa karena bunda memang dari lingkungan highclass, karena wishlistnya barang2 mahal semua kayak kolam renang, gendongan ergo, slow cooker, EH TAUNYA............ :

Replying to:
Originally Posted by KaiLaa
Oh iya, aku cek nya gratis lho, karena di puskesmas emang ada program gratis untuk bumil. Padahal tes hiv kalo di rs mahal. Kalo priksa, obat, sama kelas hamil memang gratis. Tapi Aku kurang tau ya, tes nya gratis karena memang gratis atau karena aku pake bpjs (tapi bpjs nya bukan di puskesmas itu sih). Kalo gak gengsi bun, coba ke puskesmas dulu. Memanfaatkan program pemerintah gak ada salahnya kok..


Ini nih yg namanya BPJS, budget pas2an djiwa sosialita
MODAL SENDIRI DONG WOY KALAU MAU BARANG SPESIFIK
 
  #20  
Old
Firlye...
 
Location: Jambi
Posts: 453
 
Replying to: View Post
betull betulll dulu ak lahiran anak pertama dan tinggal di jawa secraa tinggal di rumah mertua & jauh dr kelurga sndiri alhamdulillah keluarga suami & tetangga2 begitu care rame banget yg jenguk bahgia nya luar biasa meskipun cuma dpt kado detergen dan teman2 nya sabun baby minyak telon dan sejenisnya selebihnya cuma makanan buat cemilan ak nya yg lg nifas dan amplop gitu hihi sukur alhamdulillah dapet detergen molto bedak baby minyak telon dll 1 lemari penuh jd ngurangin belnja bulanan
kebetulan adat disana cuma sprti itu & ngga ada kado yg waaah sperti yg bunda TS mau..
ak sngt bersyukur karena ada yg peduli bukan ngrepin kado yg mehong2 wkwk kalo mau yg mewah2 mah beli aja sndiri toh anak sndiri wkwkw harus modal sndiri dong ya (salah ngga sih ak ngomong gitu)
klo ada yg amplop malah sng ya bun bs milih sendiri d toko nya kado nya
 
Mother Of There
  #21  
Old
bunda ...
 
Posts: 281
 
Calon ibu muda nan manjaaah byk pinta minta nya ga nanggung2
Baru hamil kan??? pikirin dulu tuh kehamilannya gizi buat janin.

Knp ga bikin status d fb aja biar tau saudara dan teman2 anda..
" Klo kado yg biasa kasur,perlengkapan mandi,baju nb sy mampu beli tp yg bbrp keinginan sy yg harga nya lumayan sy ga mampu beli berharap dikasih sedekah sm saudara dan teman2 semua"

Unik y calon ibu2 skrg hahhahaaahahaha

Sy slma hamil yg terpikir cuma minta doa k semua org bisa lahiran normal dan bayi sehat selamat...alhamdulillah trkabul.
 
  #22  
Old
viesel...
 
Posts: 896
 
Replying to: View Post
klo ada yg amplop malah sng ya bun bs milih sendiri d toko nya kado nya
hihi iya bunda alhamdulillah mungkn adat disana dulu sprti itu jd kita belnja sndiri kbutuhan baby dr uang yg kita kumpulin dr amplop2 yg di dpt ak mikir mngkin adat orng sana kaya gitu coz yg kasih amplop smua dr yg muda sampe ibu2 stengah baya
skrng ini lg hamil anak kedua dan udh tinggal di bndung berhubung dsini rmh baru dan baru jg pada kenal ak ngga ngarep kado sih bund yg pnting doa

---------- Post added at 10:54 ---------- Previous post was at 10:49 ----------

Replying to: View Post
Baru pertama kali nemu orang tipe begini,,,,,
Kelihatan sifatnya dari post2 dia di tempat lain :

Bun, saran aja nih yaaa
Dikasih baby sama Tuhan aja itu udah kado yg paling mahal dan berharga lhooo
Ga usahlah sampe segitunya ngarepin kado dari orang, apalagi sampe bikin whislist sebar2in ke temen2, bahkan ngatain kado orang "ga mau gitu2 doang"

HELLOOO, ga kebayang saya kalau temen2 bunda baca curhatan bunda di atas, bisa ILFEEL BANGET KALI Saya jadi temennya bunda malah males banget ih buat jenguk, apalagi repot2 cariin kado buat bunda yg ga bisa bersyukur gitu, keliatan banget ngarep and nuntut

Sori ya, saya pikir apa karena bunda memang dari lingkungan highclass, karena wishlistnya barang2 mahal semua kayak kolam renang, gendongan ergo, slow cooker, EH TAUNYA............ :



Ini nih yg namanya BPJS, budget pas2an djiwa sosialita
MODAL SENDIRI DONG WOY KALAU MAU BARANG SPESIFIK
ngakak bund bacanya

oiya awal ak lihat trit ini dengan judul mau kado lahiran apa ak pikir bund TS mau mnta saran buat kasih kado ke kerabtnya ternyata isi tritt nya dia ngarep di kasih kado yg sepeti ituu haha lucu lucuuuh

---------- Post added at 10:55 ---------- Previous post was at 10:54 ----------

Replying to: View Post
Calon ibu muda nan manjaaah byk pinta minta nya ga nanggung2
Baru hamil kan??? pikirin dulu tuh kehamilannya gizi buat janin.

Knp ga bikin status d fb aja biar tau saudara dan teman2 anda..
" Klo kado yg biasa kasur,perlengkapan mandi,baju nb sy mampu beli tp yg bbrp keinginan sy yg harga nya lumayan sy ga mampu beli berharap dikasih sedekah sm saudara dan teman2 semua"

Unik y calon ibu2 skrg hahhahaaahahaha

Sy slma hamil yg terpikir cuma minta doa k semua org bisa lahiran normal dan bayi sehat selamat...alhamdulillah trkabul.
harusnya minta nya ke suami yaaah bapa nya si anak bukan ngarep nya dr kado wkwkwk
 
  #23  
Old
fakhir...
 
Posts: 1,006
 
Ibuuuuu, visioner sekali pikirannya.....
Duluuuluuu.....(krn anak2 udh lmyan gede), wktu hamil, sama sekali ga kepikiran ke arah situ......

Ga hanya dlm moment lahiran, dalam kehidupan sehari hari jg ga kepikiran pengen dikasih sama org.....
Mendingan berusaha dan banyak berdoa bund, biar rezekinya cukup bt beli2 keperluan baby

Oh ya, yg di list sama ibu yg katanya mahal, klo emang rezekinya dari org yg ngasih, dapet ko, stroller, breast pump sgla macem....senengnya double krn sebelumnya ga berharap.

Trus sama yg ngasih detergent dsb, hrs banyak2 berterimakasih, berharga bgt lho bu..jangan nganggap enteng, klo udh punya baby itu cucian mnjdi lebih bnyk...

#memberi lebih baik daripada menerima
#pas liat jdul tritnya, kirain mau nayain enaknya ngasih kado apa bt yg laihiran
#taunya list barang2 yg pengen diterima, ckckck
 
  #24  
Old
mirali...
 
Posts: 900
 
Replying to: View Post
Ibuuuuu, visioner sekali pikirannya.....
Duluuuluuu.....(krn anak2 udh lmyan gede), wktu hamil, sama sekali ga kepikiran ke arah situ......

Ga hanya dlm moment lahiran, dalam kehidupan sehari hari jg ga kepikiran pengen dikasih sama org.....
Mendingan berusaha dan banyak berdoa bund, biar rezekinya cukup bt beli2 keperluan baby

Oh ya, yg di list sama ibu yg katanya mahal, klo emang rezekinya dari org yg ngasih, dapet ko, stroller, breast pump sgla macem....senengnya double krn sebelumnya ga berharap.

Trus sama yg ngasih detergent dsb, hrs banyak2 berterimakasih, berharga bgt lho bu..jangan nganggap enteng, klo udh punya baby itu cucian mnjdi lebih bnyk...

#memberi lebih baik daripada menerima
#pas liat jdul tritnya, kirain mau nayain enaknya ngasih kado apa bt yg laihiran
#taunya list barang2 yg pengen diterima, ckckck
sama banget bun waktu liat judul thread nya saya pikir nanyain enaknya kasih kado apa buat yang lahiran
ehhh taunya wkwkwkwk
apa cuma saya yang gagal paham
 
  #25  
Old
derick...
 
Posts: 5,797
 
Replying to: View Post
betull betulll dulu ak lahiran anak pertama dan tinggal di jawa secraa tinggal di rumah mertua & jauh dr kelurga sndiri alhamdulillah keluarga suami & tetangga2 begitu care rame banget yg jenguk bahgia nya luar biasa meskipun cuma dpt kado detergen dan teman2 nya sabun baby minyak telon dan sejenisnya selebihnya cuma makanan buat cemilan ak nya yg lg nifas dan amplop gitu hihi sukur alhamdulillah dapet detergen molto bedak baby minyak telon dll 1 lemari penuh jd ngurangin belnja bulanan
kebetulan adat disana cuma sprti itu & ngga ada kado yg waaah sperti yg bunda TS mau..
ak sngt bersyukur karena ada yg peduli bukan ngrepin kado yg mehong2 wkwk kalo mau yg mewah2 mah beli aja sndiri toh anak sndiri wkwkw harus modal sndiri dong ya (salah ngga sih ak ngomong gitu)
iya bun, kado2 anak saya jg banyak yg saya kasihkan lagi ke temen2 yg baru lahiran
mayan ga perlu beli kado lg
saya jd kepikiran, ini orang kalo dikasih baju2 lungsuran ga bakal mau kali ya
gaya hidupnya aja ga nguatinnnnn
dia ga bisa menghargai barang2 kecil pemberian org lain dan dianggep biasa2 aja bagi dia blm tentu org yg ngasih punya duit utk membelikan barang2 yg dia anggep biasa tadi.. kalo ternyata di ada-adain gimana tuh uangnya? ga mikir sampe kesitu apa ya?


Replying to: View Post
Baru pertama kali nemu orang tipe begini,,,,,
Kelihatan sifatnya dari post2 dia di tempat lain :

Bun, saran aja nih yaaa
Dikasih baby sama Tuhan aja itu udah kado yg paling mahal dan berharga lhooo
Ga usahlah sampe segitunya ngarepin kado dari orang, apalagi sampe bikin whislist sebar2in ke temen2, bahkan ngatain kado orang "ga mau gitu2 doang"

HELLOOO, ga kebayang saya kalau temen2 bunda baca curhatan bunda di atas, bisa ILFEEL BANGET KALI Saya jadi temennya bunda malah males banget ih buat jenguk, apalagi repot2 cariin kado buat bunda yg ga bisa bersyukur gitu, keliatan banget ngarep and nuntut

Sori ya, saya pikir apa karena bunda memang dari lingkungan highclass, karena wishlistnya barang2 mahal semua kayak kolam renang, gendongan ergo, slow cooker, EH TAUNYA............ :



Ini nih yg namanya BPJS, budget pas2an djiwa sosialita
MODAL SENDIRI DONG WOY KALAU MAU BARANG SPESIFIK
saya td komenin tuh post dia yg itu
buseeett kirain dia bikin wishlist utk dia beli sendiri dan biar ada target pencapaian gitu apa2 yg udh punya
ternyataaaa dengan bangganya bilang kalo wishlist utk dapet kado dr orang lain dongggg
yaaa sah2 aja org punya impian yaa tapi mbok ya sadar diri, tau diri, gitu lho
ga usah ketinggian, ga usah muluk2
kecuali kalo temen2nya sekelas Nia Ramadhani dan geng girlsquadnya gitu gpp sih pgn yg muluk2
 
Budayakan menggunakan kolom SEARCH
  #26  
Old
mourir...
 
Posts: 249
 
Ikut komen lagi ah. Gak bisa disangkal ya bun biasanya emang yang punya pemikirian pengen dikadoin ini itu kayaknya emang korban ig deh. Coba liat ibu2 di ig yang review barang ini itu bikin calon ibu baru ngiler. Akhirnya sampe pusing mau beli pake apa, jadi karena sudah agak desperado berharap ada yg hadiahin deehh sampe bikin wish list. Jadi kayaknya kurang2in liat ig itu suatu yang sangat berguna untuk mengurangi keinginan2 yg gak penting.

Tapi alhamdulillah si sebagai ibu baru saya gak butuh apa2. Uang gaji masih cukup buat beli kemauan sy. Gak suka banget sm yg lg ngetrend atau apa gitu. Macem baby spa juga paling minta ama bapaknya, sama ky bunda2 didoain selamet aja udh syukur. Udh gitu minta sm kk sendiri juga kayaknya gak mungkin bgt. Jangankan nanya sy mau kado apa, malah sy suruh bayarin icebag sama bedcover bayi. "Bayarin" loh bun kagak dikasih. Wkwkk.... nasib lah emang idup begini. Tapi alhamdulillah sekali lagi rejeki masih lancaaar dr sumber lainnya.
 
  #27  
Old
fakhir...
 
Posts: 1,006
 
Replying to: View Post
Baru pertama kali nemu orang tipe begini,,,,,
Kelihatan sifatnya dari post2 dia di tempat lain :

Bun, saran aja nih yaaa
Dikasih baby sama Tuhan aja itu udah kado yg paling mahal dan berharga lhooo
Ga usahlah sampe segitunya ngarepin kado dari orang, apalagi sampe bikin whislist sebar2in ke temen2, bahkan ngatain kado orang "ga mau gitu2 doang"

HELLOOO, ga kebayang saya kalau temen2 bunda baca curhatan bunda di atas, bisa ILFEEL BANGET KALI Saya jadi temennya bunda malah males banget ih buat jenguk, apalagi repot2 cariin kado buat bunda yg ga bisa bersyukur gitu, keliatan banget ngarep and nuntut

Sori ya, saya pikir apa karena bunda memang dari lingkungan highclass, karena wishlistnya barang2 mahal semua kayak kolam renang, gendongan ergo, slow cooker, EH TAUNYA............ :



Ini nih yg namanya BPJS, budget pas2an djiwa sosialita
MODAL SENDIRI DONG WOY KALAU MAU BARANG SPESIFIK
Idem bund, klo jd temennya, sy jg mending milih ga jenguk sama sekali.....
#jdnya malah jauhin rezeki ya klo banyak ngarep
 
  #28  
Old
viesel...
 
Posts: 896
 
Replying to: View Post
iya bun, kado2 anak saya jg banyak yg saya kasihkan lagi ke temen2 yg baru lahiran
mayan ga perlu beli kado lg
saya jd kepikiran, ini orang kalo dikasih baju2 lungsuran ga bakal mau kali ya
gaya hidupnya aja ga nguatinnnnn
dia ga bisa menghargai barang2 kecil pemberian org lain dan dianggep biasa2 aja bagi dia blm tentu org yg ngasih punya duit utk membelikan barang2 yg dia anggep biasa tadi.. kalo ternyata di ada-adain gimana tuh uangnya? ga mikir sampe kesitu apa ya?




saya td komenin tuh post dia yg itu
buseeett kirain dia bikin wishlist utk dia beli sendiri dan biar ada target pencapaian gitu apa2 yg udh punya
ternyataaaa dengan bangganya bilang kalo wishlist utk dapet kado dr orang lain dongggg
yaaa sah2 aja org punya impian yaa tapi mbok ya sadar diri, tau diri, gitu lho
ga usah ketinggian, ga usah muluk2
kecuali kalo temen2nya sekelas Nia Ramadhani dan geng girlsquadnya gitu gpp sih pgn yg muluk2


waah ga bakalan lah dia mau di ksih lungsuran hahah kayanya di lirik jg ngga wkwkwwk...
kalo ak nih jujur aja yaa bund di twarin popok kain sama baju2 new born sama tetngga bekas anak nya yg skrng udh 1 thn ak udh seneng bund hehe ngurangin biaya buat beli popok bayi jd ak bisa beli baju2 yg muat di usia 3 bln dan kbutuhan lain nya lumayan kan irit..
bener banget bund kerasa lah sm ak sndiri kdng klo uang kita lg tipis kita berusaha gmna crnya supaya bisa kasih kado ke tmn yg lahiran walaopun kado nya yg dia bilng biasa2 ajaaa...

kalo ak jd tmn nya trs baca tritt ini malahan ga akan ksih kado deh bund pura2 aja ngga tau kalo dia abis lahiran haha abis mau ngado duit nya ga nguatinnn
 
  #29  
Old
fakhir...
 
Posts: 1,006
 
Replying to: View Post
sama banget bun waktu liat judul thread nya saya pikir nanyain enaknya kasih kado apa buat yang lahiran
ehhh taunya wkwkwkwk
apa cuma saya yang gagal paham
Sy jg bacanya diulang-ulang bund
 
  #30  
Old
happyw...
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Aduh... semoga aku juga nggak di anggap matere ��, soalnya kalau di sini teman and sahabat saudara biasanya pasti nanya " kamu mau apa yang masih kurang sebagai kado? Tapi budgetnya sekian" berhubung aku sudah punya semua bahkan dari tahu pas hamil, karena di tawarin mau apa ya jawabnya diapers soalnya nggak enak bilang nggak usah tar di bilang kita tidak mau menerima penberiannya, tapi kemudian yang di kasih nggak cuman diapers ( mungkin karena di bawah budget ) tapi berupa buku sampai mainan baby dengan tambahan berupa bunga, hal yang sama kalau temanku hamil, pasti ku tanyain maunya apa sebagai kado tapi dengan budget sekian ( jadi tidak melewati budget ), makanya di atas kalau di tanya bakal di kasih kado, maunya kado apa ya jawabannya itu ��
 
The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bunda-bunda yang udah lahiran,, rata-rata lahiran di usia berapa week . . -- Ngobrol Apa Saja 25
lahiran normal setelah lahiran sc -- Diskusi Umum 12
kalo lahiran di RS, apa beda lahiran dg dokter dan dg bidan? -- Diskusi Umum 3
Baby Girl Stuff ( edisi kado lahiran yg belum pernah digunakan ) -- Area Promosi 0
Bunda yang sudah lahiran share dong lahiran di UK berapa? -- Diskusi Umum 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:41.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com