Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
annisa...   TS 
 
Location: Bandung
Posts: 2,397
Default Renungan

MALAIKAT BERWAJAH TEDUH
.
.

Menjadi seorang ibu bisa jadi adalah impian semua wanita... wanita mana yg tidak menginginkan adanya buah hati yg bisa selalu dia dekap dan cium setiap saat...
.
.
Memiliki buah hati memang merupakan anugerah terindah yg Allah berikan kepada seorang wanita, disaat menjadi ibu peluang mendapat limpahan pahala menjadi lebih besar, bahkan hadiah syahid juga telah Allah berikan bagi seorang ibu yg harus gugur ketika hrus berjuang melahirkan anaknya..
.
.
Tapi, menjadi ibu bukanlah segalanya, ketika seorang wanita belum Allah lengkapi dengan hadirnya buah hati, bukan bearti dia menjadi wanita yg tidak sempurna, justru bisa jadi Allah tengah mempersiapkan ia menjadi wanita sempurna yg bisa memasuki pintu syurga karena kesabaran nya dalam menerima cobaan Allah tersebut.
.
.
Wahai makhluk lembut bernama wanita, jangan bersedih jika Allah belum menitipkan buah cinta didalam pernikahanmu, Sungguh Allah tidak ingin membuat mu bersedih, setiap doa2 mu pasti akan Allah kabulkan, jika bukan sekarang, nanti di syurga nya pasti Allah berikan.
.
.
Ingatlah masih banyak anak2 malang yang harus kehilangan ibunya dan harus hidup menyendiri, anak2 itu membutuhkan tangan2 lembut yg memeluk nya, anak2 itu merindukan kehadiran malaikat berwajah teduh yg dpt menenangkan tangisnya.
.
Tidak kah engkau pernah berfikir, bisa jadi engkaulah malaikat berwajah teduh yg sedang mereka nanti kehadirannya, dan tidak kah engkau sadar sesungguhnya Allah tengah ingin memuliakan mu dengan menjadikan mu sebagai malaikat berwajah teduh bagi yatim yatim itu?
.
Tersenyumlah wahai malaikat berwajah teduh, bangkit dan timanglah yatim2 itu sebagaimana engkau akan menimang dg penuh kasih sayang seandainya mereka keluar dari rahim mu 😊😇😘
.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Renungan Ramadhan bund... ;) -- Ngobrol Apa Saja 1
Renungan Malam -- Diskusi Umum 19
Renungan Malam.... -- Ngobrol Apa Saja 11
renungan malam jilid 2... :) -- Ngobrol Apa Saja 6
Renungan -- Ngobrol Apa Saja 13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:38.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com