Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Alin u...
 
Posts: 2,250
 
Tamu gak akan masuk ke dalam rumah kecuali si tuan rumah yg membuka'kan pintu.....

Jadi menurut ku ... gk hanya si pelakor yg salah.. emang dasar si suami ganjen....

Dan semoga ipar bund ts .. selalu di berikan kesehatan aja deh....
Biasa nya kalo org sakit hati... ngaruh bgt ke kesehatan ....
 
  #17  
Old
Neeta1...
 
Posts: 1,446
 
Replying to: View Post
Setuju sama happywife.

Kadang saya miris, kalo ada selingkuh yg disalahin perempuan pihak ketiga. Lah yg salah menurut saya yah pertama si suami. Yg ngucap janji pernikahan kan si suami. Ko dia ga nakal juga ga selingkuh. Apalagi ini sampe berulangkali dan py anak. Celup2 ga pake pengaman ga tau nularin penyakit ga ke istri.

Juga mau komen kalo yg selingkuh istrinya apakah yg disalahin si pria pihak ketiga atau si istri? Kalo saya sih konsisten yg salah istrinya krn dia yg tdk menghormati pernikahan mereka.
Yup, bnr bgt bun... Kebanyakan kasus yg kita amati di luar, malah hanya pelakornya saja disalahin... Klo mnrt sy dua2nya salah bun. Yg satu, dasanya emang udah ganjen, yg satunya mau digodain...
 
No more reasons to be unhappy
  #18  
Old
Regina...   TS 
 
Posts: 330
 
Bunda trigal @ iya sih bun lakinya mang gatal n mang bininya juga kayanya biasa2 aja sih ya mngkin krn ya gataulah ya bun hati manusia bs aja kliatannya baik tp hatinya menderita. Ya emg gak bs salahin si plakor sih bun sudah k3x nya juga n suami juga gak mau tau sm sodaranya tu katanya biarin aja toh dy mau d gtuuin kasian sih bun tapi gk bs buat apa2 .


Bunda alin @ amin bun smoga ya bun soalnya mang skrg lbh kurus yah mngkin bnyak pikiran


Bunda happy @ yap bunda emg si istri juga anteng2 aja sm suami kaya gt eh yg pada geregetan malah kami trs juga pada pgn ngelabrak slingkuhannya pdahal kan jls2 istrinya aha biasa2 aja
 
  #19  
Old
Neeta1...
 
Posts: 1,446
 
Replying to: View Post
Betil banget bun aku juga dikelilingi org2 yg rtnya dganggu pelakor n punya tmn pelakor juga banyak n hidupnya gimana ? bahagia ? ohh tidakk malah sebaliknyaaa bnyak yg tersiksa meskipun punya harta berlimpah apalagi yg namanya berbagi suami ihhh ogah naudzubilah jgn sampe yaa allah smoga aja rt kita djauhkan y bun dr setan2 berwajah indah , lagian juga hanya perempuan yg gak punya hati yg mau menyakiti perasaan wanita lain . kurang2in nyakitin hati org hidup blm tntu bsok . kena laki yg kena sakit kelamin baru tau ya kan bun hahahaha
Iya bnr bgt bun, selalu ada konsekwensi yg harus diterima atas keputusan yg salah.... Yg penting bunda sudah coba mengingatkan, klo iparnya bunda ikhlas dgn semua yg udh terjadi, ya itu kembali ke dirinya aja, mungkin udh tipikalnya begitu, yg penting bunda sudah mengingatkan dia....
 
No more reasons to be unhappy
  #20  
Old
happyw...
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Replying to: View Post
waspada bunda...jangan2 kita2 lagi yg jadi pelakor upss!!? hihi

pinter amir keleuus tuh laki 7 th nikah lagi gak ketahuan.. itu ketahuannya karna ngaku sendiri bund??.bukannya kepergok..
Siapa yang mau jadi pelakor bu? Kayak dah kehabisan pria aja..bukan karena kepedean ya tapi kalau aku pribadi seumur hidup nggak bakalan mau sama pria beristri .. ( jangan bilang "ah mana ada yang tahu kedepannya" ), menurutku sih menikahi/memacari pria beristei itu pilihan terkecuali si prianya pintar menutup status dan mengaku single itu beda cerita.. wanitanya bukan pelakor tapi korban juga .
 
The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
  #21  
Old
youngm...
 
Posts: 198
 
Semua yg mau aku komentarin udah dikomen sama. @Happywife @TriGal @Alin umminya jauza

Sekedar tambahan,
Pelakor (klo kata org sih PErebut LAki ORang) tdk bisa dibenarkan. Tapi suami bukan Barang yg bisa direbut2, suami adalah Makhluk Hidup yg bergerak sesuai keinginan sendiri. Kalau suami ketahuan selingkuh ya berarti suami yg mau sendiri. Krn suami yg sudah menghancurkan Rumah Tangga nya sendiri, tdk ada tamu yg bisa masuk ke dalam rumah kalau tuan rumahnya tdk mempersilahkan masuk. Kalau yg 1 kunci rapat2 sampai gembok rumah jg percuma kalau yg 1 nya lagi membuka pintu.
 
  #22  
Old
bunda ...
 
Posts: 281
 
Rame ya tread ttg pelakor... Bikin emosi dengar kata pelakor ya bun...
Kita hidup d akhir zaman dmn tanda2 nya lebih byk dilahirkan bayi perempuan...jd laki2 dan wanita bisa d bandingkan 1 : 5 tapi yg anehnya ada sebagian wanita rela dipoligami rela jd istri simpenan, ada jg yg suami kerja luar kota di kota tsb ya si suami nikah lg yg wanita pun tau klo pria tsb udh beristri ..

Yg doyan selingkuh ga melulu yg byk duit+tampan tp yg kere pun byk..miriis ya bun.
Setiap tindakan akan dipertanggung jwbkan di akhirat..biarpun si pria bangga punya selingkuhan punya istri lg biar lah senang didunia..pertanggung jwbkan istri dan anak yg udh dibohonginya. Mari sama2 kita doakan para wanita pelakor dan suami doyan selingkuh kena azab didunia dulu biar sama2 kita liat..

Eh iya contoh si muljam dpt azab d dunia kan di sumpah serapahi org sejagat indonesia raya
 
  #23  
Old
MamaQi...
 
Posts: 1
 
Sama kayak ibu saya bund, beliau juga dlu d tinggal nikah tanpa sepengetahuannya, ibu saya sedang hamil besar lalu ayah saya ke jakarta bilangnya mw ngurusin soal penggusuran dsb (kebetulan tadinya tinggal d jkt lalu pulang dan menetap d kampung) gak taunya dsna malah nikah lagi, posisi ibu saya mau melahirkan, tidak ada uang, hampir2 saya gak bisa dtebus.. Alhamdulilah atas izin Allah ibu saya bisa menebus,, sampai sekarang masih awet tapi saya jadi benci sekali dengan ayah saya!!
 
  #24  
Old
bumil0...
 
Posts: 20
 
emang nyebelin banget pelakor itu

makanya aku dari awal mau nikah sama suami, aku udah wanti2 sering bilang nggak mau diselingkuhin.. ataupun diduain.. kalo ternyata ketahuan selingkuh, yaudah selesai sampai di sini aja hubungan kita. Soalnya aku pernah trauma juga bun masalah selingkuh

Tapi memang ada baiknya kita juga tetep harus introspeksi diri bun.. mungkin ada kekurangan dari diri kita yang dimiliki oleh wanita lain sehingga sang suami tergoda deh
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:10.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com