Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Gisela...   TS 
 
Posts: 92
Default Ibu Hamil ikutan Belly Dance Yuk!


Replying to:
FYI, Hari minggu besok tanggal 30 September ada acara seru buat kita nih para ibu hamil. Acara “Prenagen & The City” ini diisi dengan rangkaian acara menarik seperti Prenagen Belly Danxercise.
Belly Dance bukanlah hal yang berbahaya bila kita melakukan dengan cara yang tepat dan sesuai dengan usia kehamilan kita. Menurut buku yang saya baca, Belly Dance itu olahraga yang fun dan sangat baik untuk kehamilan khususnya menguatkan panggul, otot perut, memperbaiki postur tubuh, dan memperkuat kehamilan.

Di hari Minggu juga akan ada Talkshow bersama dr. Boy Abidin SpOG (k) dengan topik “Happy Mommy, Healthy Baby”. Ibu juga bisa saling berbagi cerita menarik seputar kehamilan bersama bintang film cantik Dian Sastrowardoyo.

Info ini saya dapatkan dari facebook dan twitter resmi Prenagen. Tiap Ibu juga berkesempatan mendapatkan tiket masuk gratis “Prenagen & The City” lewat twitter dengan hashtag #Commitment4Child (kuis ditutup tanggal 28 September 2012 pkl: 14.00). Syarat dan ketentuan kuisnya bisa ibu lihat disini.

Replying to:
“Acara ini tidak hanya untuk ibu hamil lho, bagi yang sedang mempersiapkan pernikahan dan kehamilan juga bisa datang karena akan banyak informasi bermanfaat”.
 
  #2  
Old
moppie...
 
Posts: 385
 
Yaaahh...di Jakarta aja,
Kapan dong di Bali..... pengen ikuutan....
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mau ikutan share.. -- Kenalan Yuk! 4
ikutan gabung yah.. -- Kenalan Yuk! 1
Ikutan ahhh -- Kenalan Yuk! 3
Mau ikutan ngobrol ah -- Kenalan Yuk! 13
ikutan dong..... -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:45.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com