Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
waneby...   TS 
 
Posts: 4
Default mimpi suami selingkuh dengan teman dekat saya.

Halo bunda,
sebelumnya saya mau tanya, bunda pernah gak mimpi suami lagi selingkuh?
seminggu yang lalu aku mimpi suamiku lagi selingkuh sama tetangga dekat komplek rumah saya bun, jujur pas tau saya mimpi itu sering kepikiran bun.n
tetangga dekat saya itu sudah menikah bun, cuman dia sering curhat ke saya kalau suaminya semenjak nikah itu cuek, gak pernah romantis seperti pacaran dulu. latar belakang cewek itu bun dulunya sebelum menikah dia sering selingkuh bun, soalnya si ceweknya itu sering cerita sm saya soal masa lalunya.

Nah kemarin itu cewek tersebut nginap ke rumah saya bun, dan kebetulan juga suami saya ada tugas di luar kota dan pulang besok paginya sedangkan suami cewek tersebut lagi di luar kota 2 hari bun. dari pada saya tidur sendirian dan saya pun belum punya baby saya persilahkan dia untuk menginap di rumah saya bun.

setelah semalam menginap di rumah saya pagi harinya suamiku tlp saya kalau dia sudah di depan rumah bun. ya sudah saya persilahkan buat masuk ke rumah bun. terus suami saya mau mandi pagi dan harus masuk kantor. pas waktu setelah mandi suamiku hampir masuk kamar yang ada cewek tersebut bunda padahal saya ada di depan kamar nungguin suamiku keluar kamar mandi.terus aku agak ngomong gak enak bun sama suamiku ngapain kamu masuk ke kamar situ baju kamu ada di kamar ini.aku jadi kepikiran bun.

setelah suami saya ganti baju dan berangkat ke kantor lagi.aku sempet mikir bun kok bs suamiku kaya gitu padahal usia pernikahan saya dan suami saya baru 4 bulan bun.

terus sore ini pas suamiku pulang kantor biasa bun dia minta jatah hubungan ya sudah aku layanin bunda. sebelum berhubungan dia meminta saya untuk mengunci pintu rumah dan menutup jendela bunda. terus kami melakukan hubungan tersebut di ruang tv soalnya di situ ada kasur lipat bun.

Nah pas di tengah2 hubungan suamiku bilang gini bun, sayang nanti pintunya tiba2 ada yang buka gimana dan dia kok bisa memikirkan yang buka pintu itu cewek tersebut terus cewek tersebut lihat kita lagi hubungan kaya gini gimana ya?

Mendadak aku langsung rada gak mood bunda, apa suamiku bayangin dia lagi 3 some sama 2 cewek atau gimana. aku sampe diem aja bun nafsu lagi pas suamiku bilang kata2 tadi bun, padahal itu cewek juga istri teman suamiku satu angkatannya dia bunda. emang sih cewek tersebut badannya lebih tinggi dari saya, terus dulu dia model bun, pasti fisik dan wajahnya juga okey bun. sampai aku gak habis pikir suamiku ngomong kaya gitu bun pas kita lagi hubungan.

apa saya ngomong ke suami saya atau gimana ya bun klo saya gak suka sm sikapnya dia yang seperti itu. tapi klo suami saya tau saya gak suka suami saya dekat2 sama cewek itu dia pasti menjauh bun terus klo di ajak omong cewek itu jawabannya pasti ketus.terus saya harus bagaimana ya bunda buat menyikapinya? klo saya lagi ngomongin cewek itu ke suami saya dia antusias banget bun buat denger ceritanya. tapi saya ngomongin cewek itu yang jelek2 ke suami saya abis jengkel aku bunda.

apa iya saya mesti jaga jarak ke cewek tersebut bun. tapi dia baik banget sama saya bun.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
TriGal...
 
Posts: 1,902
 
Mnrt saya bunda yg over thinking sampe kebawa mimpi.

Yg ajak nginep bunda bukan suami

Suami mau salah masuk kamar, bisa aja karena kagok.

Suami minta kunci pintu lah wajar takut ada yg masuk. Ga sampe mikir 3 some kejauhan. Justru kalo mau aneh2 dia ga mikir kunci pintu.

Maaf ya tp bunda yg pemikirannya terlalu negatif. Saya ga lihat ada yg aneh sama suami bunda.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mimpi suami selingkuh.skitnya hati ini... -- Diskusi Umum 3
Pengen Punya Teman Cerita,Teman dekat... -- Ngobrol Apa Saja 29
Mimpi suami selingkuh.. -- Ngobrol Apa Saja 25
mimpi suami selingkuh -- Diskusi Umum 6
sering mimpi suami selingkuh, kepikiran.. -- Ngobrol Apa Saja 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:57.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com