Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Olalal...   TS 
 
Posts: 4
Default Mengenal karakter shio ayam api 2017

Buat bumil yg akan melahirkan di th 2017. Ini nih katanya karakter shio ayam api si dedek bayi....cocok ga ya sama shio kita?

Tahun 2017 merupakan tahun shio ayam. Buat ayah dan bunda yang akan kedatangan buah hati tahun ini, coba kenali karakter dari shio ayam!
.
1) Seseorang yang rajin bekerja
Banyak yang bilang kalau shio ayam ini adalah sosok yang sangat rajin. Kenapa begitu? Bila dilihat dari kehidupan sehari-hari, ayam adalah hewan yang bangun sejak pagi dan berkokok untuk membangunkan yang lain. Shio ayam dianggap rajin atas dasar hal tersebut yang dianalogikan ke manusia pada umumnya siap untuk bangun lebih awal dan beraktivitas.
.
2) Penggagas ide yang bagus
Percaya atau tidak tapi banyak orang dari masa dulu memprediksi siapapun yang lahir di tahun ayam akan menjadi orang kaya. Kenapa begitu? Karena pada umumnya anak yang memiliki shio ayam cenderung berpikir cepat dan punya kelebihan dalam menggagas ide. Dari situlah banyak yang menganggap ide bagus dari shio ayam mampu membawakan rezeki.
.
3) Positifnya sih disebut terbuka, negatifnya disebut blak-blakan
Shio ayam katanya memiliki ciri yang khas yaitu memiliki pemikiran yang sangat terbuka. Hal itu tentunya baik karena dengan keterbukaan berarti tidak memiliki maksud untuk menutupi keburukan. Namun di sisi lain bila keterbukaan ini terlalu berlebihan, bisa saja kata yang terlontar dari mulut shio ayam justru menyakiti orang lain. Jadi anak yang lahir dengan shio ayam harus diajarkan untuk lebih peka ketika mengeluarkan kritik.
.
4) Perfeksionis bisa berarti banyak hal.
Sifat yang satu ini bisa diartikan banyak hal oleh orang-orang. Awalnya baik bila dari perfeksionis menimbulkan jiwa kerja keras dan juga semangat tinggi dalam mencapai sesuatu. Namun bagi shio ayam, terkadang untuk mencapai suatu hal dia membutuhkan kontrol lebih tentang sekitar. Sehingga bisa saja mengganggu orang di sekitarnya.
.
Semoga dari yang di share barusan bisa menjadi bekal buat ayah maupun bunda dalam menanamkan hal positif kepada buah hati yang shio ayam ya!

Sumber: IMBEX Profile - Indonesia Maternity Baby and Kids Expo
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Pentingnya Mengenal Karakter Anak Sejak Dini (Pendekatan Floren) -- Diskusi Umum 1
Jual Balmut(Bantal Selimut karakter)Sprei karakter,high quality n low price -- Area Promosi 0
Mengenal "Shēng huà tāng" ("生化湯") atau "Tim ayam obat ibu hamil -- Ngobrol Apa Saja 4
bun makan usus ayam n ati ampela ayam boleh ngk buat bumil -- Ngobrol Apa Saja 12
Bantal Print Foto, Matras Karakter, Sofa anak, Karpet Karakter dll -- Area Promosi 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:20.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com