Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
dini10...
 
Posts: 546
 
Ya intinya sih namanya forum umum, anggotanya bermacam macam karakter. ada yg mengingatkan dengan halus ada jg yg to the point. tujuannya sama2 baik ko, mengingatkan bila salah.

ibu2 disini jg ga akan asal 'negor' kl
ga ada yg salah, cuma mungkin caranya beda2. soal yg bahas kelamin suami, maaf ya bun kl menurut saya ga etis. coba bunda bayangin kl suami bunda bahas kelamin bunda di forum terbuka, apa bunda ga malu? blm lagi masang photo asli. kan ga enak aja bun dibacanya. semoga ini jd pelajaran buat bunda dan yg lain (termasuk saya) untuk lebih bijak lagi dalam postingan terutama membahas ranjang dengan suami. dan semoga kita ttp bisa sharing hal2 bermanfaat di forum ini
 
  #32  
Old
puputf...   TS 
 
Posts: 115
 
iya bunda dhini sy paham. sy tdk menjadi masalah jika ada yg menegur apabila sy salah cuman tdk harus dg ucapan yg tdk enak di hati atau sewot dg thread sy sebelumnya yg mrk bilang tdk jelas. dan mgkn juga ada yg bilang cerita sy itu bohong. alangkah baiknya jika ditanyakan dg baik2 pst sy klarifikasi kok. dan masalah thread yg VULGAR itu. itu bukan thread sy dan sy hanya ikut mengomentari saja . jika dirasa itu membuat risih ya sy minta maaf. krn sy pernah baca thread yg vulgar dan ditanggapi vulgar pula dgn bunda2 yg komentar. dan tdk menjadi masalah. sy hanya mengomentari sedikit dan sy rasa tdk vulgar yg bagaimana. tapi ternyata menjadi VIRAL di forum ini bunda..
 
  #33  
Old
dini10...
 
Posts: 546
 
ya sudah bun jangan dijadikan pikiran, kasian janin yg di kandungan bunda. yg penting bunda sudah klarifikasi soal thread2 bunda, jadi bunda2 yg lain ga bingung lagi. soal postingan vulgar, mungkin skrg bunda yg lagi kena tegur, ambil hikmahnya aja bun
 
  #34  
Old
puputf...   TS 
 
Posts: 115
 
iya. itu dihalaman dua sy sudah klarifikasi tentang thread2 sy. mulai perceraian saya. sampai saya menjalin hubungan sama warga asing. dan menikah sama suami saya sampai saya hamil sekrang ini . semua itu benar adanya. jd semoga bunda2 semua tdk bingung lg dg thread sy.
 
  #35  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
Belum nikah tapi udah promil?
 
  #36  
Old
puputf...   TS 
 
Posts: 115
 
iya bund.. kan sy nikahnya kurang beberapa bulan laghi. mksd saya menyuburkan rahim saya. bukan mau hamil sebelum nikah. soalnya sy masih parno sama omongan bidan dulu yg katanya bakal. lama hamil laghi krn pengaruh obat suntik KB itu mangkanya kan sy di terapi pk PIL KB. dan sy pilih PIL KB ANDALAN FE. bulan agustus sy lepas. dan bulan september sy hamil setelah nikah tgl 10 SEPTEMBER itu. dan alhamdullilah ternyata sy sudah kembali subur seperti dulu meskipun tanpa promil khusus.
 
  #37  
Old
Neeta1...
 
Posts: 1,446
 
Ya benar, yg dimaksud sesejejadian itu yg ID nya Maya69, Bukan ibu loh...
Sy rasa telah terjadi kesalahpahaman....
 
No more reasons to be unhappy
  #38  
Old
nanami...
 
Posts: 1,213
 
@puput

Kalau bunda merasa bebas membuat thread dan menulis kehidupan pribadi bunda secara terlalu terbuka di forum, jangan lembek dengan ga mw trima pendapat pribadi bunda-bunda lain.

Ini forum umum. Bukan forum nenek moyang yang bsa diatur siapa yang boelh komen n mw komennya berisi apa.

Dan thread seperti ini..banyaknya warbiasaaaah.. mungkin bunda-bunda yg lain ada yg berpikiran sama dengan saya.. dan berkali2 saya jg menanggapi thread spt ini dengan sama..."kalau ada yang ga berkenan, langsung omongin di thread yg bersangkutan, atau pm bunda-bunda yang dirasa membully."

Dengan membuat thread sperti ini, mengkapital beberapa kata, tapi ditanya siapa ga jawab, bunda bisa dianggap biang rusuh, berkepribadian lembek, atau cman cari simpati. Sorry klo ga berkenan...
 
baru nemuin, orang ganti signature lebih sering dari minum obat
  #39  
Old
puputf...   TS 
 
Posts: 115
 
@ nana : terimakasih.. kl sy di anggap biang rusuh terimakasih. alhamdullilah saja. saya bukan berkepribadian lembek. sy hanya mengklarifikasi.
 
  #40  
Old
Mislia...
 
Posts: 540
 
gini deh bu ts, diambil hikmahnya saja dari masalah ini. Kalau ada trit yang menjurus, jangan diladeni. bunda2 disini kebanyakan risih kalau aib rumah tangga diumbar2. posthink yang kita pikir selalu baik, kadang2 ada gak baiknya juga. disini syarat jadi member agak mudah, jadi memungkinkan adanya kehadiran penyusup, atau bunda jadi2an. ya, seperti kata saya di atas bijak2 dalam berforum.


eittt,,ini cuma masukan saja ya,,bukan bully anda lohhh
 
musuh tak kucari,,ketemu musuh ku takkan lari.
  #41  
Old
nanami...
 
Posts: 1,213
 
@puput

Sama2 bun... terimakasih kembali
 
baru nemuin, orang ganti signature lebih sering dari minum obat
  #42  
Old
unacha...
 
Posts: 409
 
Kudet...baru baca thread yg bermasalah....ngakak...
Gini aja deh bund TS, coba situ lg jalan di gang rumah, trus liat ada mudamudi lg ciuman, di umum n di siang bolong. Apa yg bakal terjadi kira2? Wajar bukan jika ada yg nyolot n nyinyir, mencemooh dll, karena hal itu ga pantas dilakukan di depan umum.
Begitu juga yg bunda2 penghuni forum sini rasakan. Baca ada yg ngumbar2 masalah ukuran kelamin, sensasi saat hb dsb itu bg mereka vulgar dan ga pantas dibahas di forum umum. Dan namanya jg forum umum, yg menghuni wataknya beraneka macam ada yg baik hati, ada yg bisa merangkai kata2 bijak nan indah, ada yg blak2an. Jadi anda ga bisa memaksa bakal dapet feedback yg baik hati nan positif semua. Kalo mau yg begitu nulis di facebook aja...comment yg negatif tinggal hapus.
 
  #43  
Old
tari b...
 
Posts: 211
 
misi2 nih bun puput yg baek hati ikutan nyentil dkit,,, saya merasa anda sensitif bgt,, (yg ktanya bunda ada yg bilang bunda cwok) tpi maaf2, bkanya yg dmaksud para ibu2 dimari nih si ibu maya?
trus katanya ada yang membully bunda??? waduh kyaknya k' kurang pas ya??? maksudnya cuman mau mengingatkan tpi bunda nerimanya membully? jgan menyamaratakan semua pemikiran org bun,,, kita2 beda agama, suku, ras dan tentu sja beda otak,
sama halnya dgan thread ini bunda yang buka lapak, ya harus siap dgan konsekwensi nya siap menabur siap memanen..
 
  #44  
Old
puputf...   TS 
 
Posts: 115
 
sebenernya bunda2 disini salah tangkap . yg sy mksd membully bukan masalah thread bunda maya. tapi masalah thread sy jugha. seolah thread yg saya buat ini kok gk masuk akal. hanya krn sy kurang detail menceritakan curhatan sy. sebenarnya bisa ditanyakan secara baik baik. dan ada jugha bunda yg sepertinya sentimen saat sy buat thread hanya krn thread sy sama dg bunda yg lain dan sy tdk mencari di kolom search dll. dan masih banyak laghi..
yasudahlah.. intinya sy cuman mau klarifikasi. dan thread sy juga slama ini tdk senonoh dan sopan. hanya itu saja.
 
  #45  
Old
Origin...
 
Posts: 386
 
Replying to: View Post
sebenernya bunda2 disini salah tangkap . yg sy mksd membully bukan masalah thread bunda maya. tapi masalah thread sy jugha. seolah thread yg saya buat ini kok gk masuk akal. hanya krn sy kurang detail menceritakan curhatan sy. sebenarnya bisa ditanyakan secara baik baik. dan ada jugha bunda yg sepertinya sentimen saat sy buat thread hanya krn thread sy sama dg bunda yg lain dan sy tdk mencari di kolom search dll. dan masih banyak laghi..
yasudahlah.. intinya sy cuman mau klarifikasi. dan thread sy juga slama ini tdk senonoh dan sopan. hanya itu saja.
yuk ambil hikmahnya aja. moga" kita jadi pribadi yang lebih dewasa dan lebih baik.

usul >>> usulan ini boleh di terima boleh tidak >
jika PP mom puput tidak gunakan fhoto Asli gimana? . inikan forum umum dan terbuka jadi bisa di buka siapa aja. takutnya ada y kenal bisa tambah runyam masalahnya. (maaf kalau saya sok tau, tapi percaya deh, niat saya baik koq )
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bismillah utk november , dan stop bully :) -- Ngobrol Apa Saja 39
silahkan hina dan bully saya -- Ngobrol Apa Saja 124
ank saya meninggal blm 40hri aja msh di bully sm org dpn rmh -- Diskusi Umum 44
Saya mohon jangan bully saya, saya mohon solusi dari semua masalah ini :'( -- Ngobrol Apa Saja 67
Stop bully Ibu yang melahirkan caesar -- Ngobrol Apa Saja 32


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:22.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com