Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
mamah ...
 
Posts: 6
 
bunda all : kalo aku sih mending di tinggal in aja suami yg suka selingkuh ato sejenisnya gitu
 
  #47  
Old
MamaLa...
 
Posts: 214
 
Kalo bunda ngga tahan mah, lebih baik dipikirkan matang2 mau diteruskan atau diselesaikan sebelum hamil n punya anak.. Krn ujian suami yg selingkuh itu ngga mudah bun, alhamdulillah ada yg lgsg sadar, tp ada jg yg berlanjut terus menerus terulang lagi.. Bahkan punya anakpun suami ttp begitu, bunda bs buka2 deh threadnya dsini, judulnya menghadapi suami selingkuh.
Bukan bermaksud membuat bunda down, tp bunda yg lebih tau sifat dan kebiasaan suami, pilihan untuk move on dr suami dan mencari yg lebih baik jg tdk diharamkan.
 
Do good. And good will come to you.
  #48  
Old
kakaa...
 
Posts: 22
 
Replying to: View Post
btw bund,selain masalah besar2 lain, mnurut saya mantan juga masalah paling sensitif karena pernah dekat dgn suami..sabar selalu ya bunda..semoga suami bunda juga cepat sadar ya bund..
terus berdoa untuk rumah tangga bunda
@bunda phytriee : aamiin trimaksih doanya bunda..setiap rumah tangga pasti ada praharanya masing2.

@bunda nisa : jika bunda ga sanggup menyelesaikan masalah ini dengan suami. bunda bisa minta tolong orang lainmenasehati suami. dalam hal ini orang yang bijak dan disegani suami. agar dia ngerti dan menerima bahwa perlakuan dan perhatian pada wanita itu udah kelewatan batas.
semoga cepat beres masalahnya y bund
 
  #49  
Old
lisna ...
 
Posts: 211
 
kesabaran seseorang ada batasnya bunda, mungkin klo saya yg dposisi bunda udah saatnya saya bicara tegas mau pisah atau lanjut dan lebih untuk memilih siapa. karna qt ini punya hati dan perasaan
 
  #50  
Old
Ruly a...
 
Posts: 95
 
bunda nisa yg sabar ya
bunda kaka kok sabar sih padahal suami udah habisin uang segitu banyaknya,tetep masih mau rujuk..kalau aku jadi bunda mungkin udah nyerah didepan bun
suamiku genit sok perhatian sama teman kerjanya aja,aku udah kefikiran macem-macem bund,suamiku juga sering kerumahnya..suamiku kan satpam,waktu jaga malam di bbmnya disuruh tidur dirumahnya(maklum janda) aku marah sejadi-jadinya,aku tanya baik-baik katanya tidak tidur disana,aku nggak percaya tanya temenya,alhamdulilah nggak beneran,,tapi tiap bbman suamiku genit terus,dan aku ngancem bakalan kerja lagi meskipun anak saya baru 3bulan saat itu..dia luluh baik,janji nggak genit,bulan berikutnya saya sengaja buka bbmnya ternyata dia chat nakal lagi sama janda itu,saya marah dan nggak mau tanyain suami selama 5hari,suami minta maaf dan ngasih hpnya ke saya,saya dc bbm janda itu lalu kasih lagi ho kesuami,nggak tegaan saya orangnya..maaf bund jadi curhat.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kesel sama suami -- Diskusi Umum 9
Nyeseee...sek baca chat suami..:'((( -- Ngobrol Apa Saja 44
kesel sama suami -- Ngobrol Apa Saja 17
suami pergi dengan wanita lain dan saya sedang hamil -- Ngobrol Apa Saja 10
suami suka goda perempuan lain dan muji-muji perempuan lain depan istri ? -- Ngobrol Apa Saja 24


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com