Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
MamaMi...
 
Posts: 4
 
Makase bunda trigal ,,Ammmiiinn..berharap semua baik2 saja..bunda2 yang pengalamab dengan polyhydramnion dan tanatoforik dysplasia type 2?
 
  #47  
Old
Soraya...
 
Posts: 3
 
Bunda gimana apa sudah melahirkan? Bagaimana kondisi ananda?
 
  #48  
Old
sheldo...
 
Location: Nomaden
Posts: 2,450
 
Replying to: View Post
Bunda gimana apa sudah melahirkan? Bagaimana kondisi ananda?
Dibaca komennya satu2 bund....klo bunda ts udah melahirkan bayinya normal tuh di halaman 2 atau3.
 
  #49  
Old
Soraya...
 
Posts: 3
 
Bunda yang mamamika21 yg sy maksud.. Klo 2 bunda yg lain sudah baca di hal sebelumnya alhamdulillah sudah melahirkan dan normal semua...
 
  #50  
Old
sheldo...
 
Location: Nomaden
Posts: 2,450
 
Replying to: View Post
Bunda yang mamamika21 yg sy maksud.. Klo 2 bunda yg lain sudah baca di hal sebelumnya alhamdulillah sudah melahirkan dan normal semua...
Krn tretny udah lma....bundamika taon 2017....coba cek ke profilnya...tinggalin pesan disana. Kemungkinan dibacanya mungkin lebih besar bund...
 
  #51  
Old
yensar...
 
Posts: 2
 
Bunda, mohon sharenya lagi jika punya kondisi seperti saya.
FL=13week, BPD=15 week.
Dokter tulis catatan: curiga TD. Saya khawatir sekali.
 
  #52  
Old
Oleen...
 
Posts: 6
 
Replying to: View Post
Hai Bun semua,

Saya baru aja pindah dari Jakarta ke SG. Sekarang saya sedang hamil sekitar 34 minggu, hpl 24 juni, dan ini adalah kehamilan pertama saya. Selama di Jakarta, saya rajin check up kehamilan setiap bulan ke dokter spesialis. Saya juga sudah USG 4 dimensi dan hasilnya semua normal, tak ada tanda kelainan pada debay. Oia, bayi saya jenis kelaminnya perempuan.

Setelah 2 minggu di SG, saya akhirnya check up lagi. Tadinya saya tenang2 aja, toh selama di Jakarta ga pernah ada masalah kandungannya. Sampe terusnya perut saya di USG, hasilnya:

GA 33w5d - usia janin
FW 2695 gram - berat janin

HC 313 mm (34w4d) - lingkar kepala
AC 309 mm (35wOd) - lingkar perut
FL 61 mm (31w3d) - panjang tulang paha

Hasil USG menunjukkan FL debay 2 weeks behind dari GA. terus dokter disini review hasil2 USG di Jakarta, termasuk yang 4 dimensi. Ternyata FL memang selalu 2-3 weeks behind yang seharusnya dan keliatannya ga proposional. Saya baru ngeh setelah Dokter disini kasih liat, karena dulu dokter saya yang di Jakarta selalu bilang semua normal. Saya sedih sekali, bun.

Dokter di Sg vonis bayi saya kemungkinan Achondroplasia (dwarf/kerdil), padahal dari pihak suami dan saya ga ada histori kelainan itu di keluarga. Kami sangat menantikan bayi ini dan benar2 shocked saat dokter bilang itu. Bagaimana pun, untuk kebenarannya harus tunggu sampai bayi lahir. Mohon doanya ya, bun.

Oia bun, boleh share hasil USG bunda2 sekalian yang ada BPD, HC, AC, FL-nya buat perbandingan saya? kalau ada yang sekitar UK 33 weeks atau 8 bulanan. Saya bener2 ga tau harus gimana lagi. Saya ga punya kontak dokter saya di Jakarta.
Seneng bisa baca thread Bunda. Saya juga lagi khawatir. Karena utk USG ke-2 tadi, hasil FL 4 weeks behind. Saya perhatikan hasil USG yg pertama juga bbrp weeks kebelakang.
Mudah2an baby saya lahir dengan sempurna seperti putri Bunda. Aamiin...
 
  #53  
Old
Aulia ...
 
Posts: 1
 
Bun gmna anak nya skrg? Saya juga FL nya mundur bun jadi worry sekali..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com