Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Novita...   TS 
 
Location: Belitung
Posts: 341
Default anak 1 tahunan diajak mencuri

Selamat malam bun, mau cerita dikit nih, ini kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 9an,. kan ada orang yg ngak dikenal kerumahku terus dia panggil orang yg dirumahku kebetulan ibuku dirumah sambil gendong anakku, dan aku lagi mau mandi, keluarlah aku dari kamar mandi dan melihat wanita sekitar 40han menggendong anak 1 tahunan, dia bilang mau minta karung beras yg 50kg, terus ibuku bilang ngak punya yg 50kg cuma ada yg 20kg, jadi tanpa berpikir langsunglah dikasih kewanita ini karung tersebut, dan ibuku sempat bertanya kepada wanita itu untuk apa karung tersebut, dan wanita itu bilang untuk membawa sayur, terus ditanya lagi dari ibuku dimana sayurnya?(secara deket rumahku ngak ada orang yg menanam sayur), dan tak lama kemudian tanpa mengucap terimakasih wanita itu pergi dengan anaknya, tanpa tau kearah mana mereka pergi.

setelah tadi sore baru taulah kami bahwa wanita itu maling dirumah tetanggaku, dia membantu suaminya mencuri, dia mencuri TV,Uang, dan masih banyak yg lain, saksi matapun juga bilang kalau ada wanita dengan anaknya dirumah tetanggaku, saksi itu ngak berani untuk teriak karna ngak ada siapapun dirumahnya. kan jadi apa anak itu dengan orang tua seperti itu.
Ya Allah secara tidak langsung kami menolong pencuri itu dengan memberi karung, padahal niat kami ingin membantu yg baik.
naudzubillah jangan sampai kita termasuk seperti orang tua itu.
 
  #2  
Old
happyw...
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Ketangkap itu maling? Kok bisa tahu membantu mencuri untuk suaminya? Mmmh yang kasian justru memikirkam mereka makan dari hasil duit haram..semoga Tuhan mengampuni mereka.
 
The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
  #3  
Old
Novita...   TS 
 
Location: Belitung
Posts: 341
 
Replying to: View Post
Ketangkap itu maling? Kok bisa tahu membantu mencuri untuk suaminya? Mmmh yang kasian justru memikirkam mereka makan dari hasil duit haram..semoga Tuhan mengampuni mereka.
belum ketangkap, saksi yang bilang begitu, ada 1orang lelaki bersama wanita itu, saksi itu ngak berani teriak takut dengan pencuri itu soalnya rumah saksi bersebelahan dngan rumah yang dimasuki pencuri, dan sbelah rumah itu ada hutan, jadi mungkin saksi itu cari aman aja.
 
  #4  
Old
novitr...
 
Posts: 734
 
Haduuuuh org tua kaya gitu bun udh ad yg lapor polisikah,,,, semoga segera d tangkap smoga anak mereka jga dlindungi dri dosa ortunya
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Suami sulit diajak ngentot -- Diskusi Umum 8
baby ku anteng diajak nonton :D -- Ngobrol Apa Saja 0
suamiku diajak mandiri kok ga mau????? -- Ngobrol Apa Saja 46
anak saya gak mau diajak org lain -- Ngobrol Apa Saja 13
Kapan anak bs diajak ke kolam renang umum? -- Ngobrol Apa Saja 17


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:38.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com