Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #76  
Old
ummi k...
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
 
Replying to: View Post
azaria ini apa sih???baru denger yg kek gini.....
#kurang apdet
kasi tau ngak ya,,, hehehe


 
  #77  
Old
nita f...
 
Location: Salatiga
Posts: 1,248
 
Replying to: View Post
kasi tau ngak ya,,, hehehe


kasih tau dong ummiiiiiii.....
 
there is no greater blessing
than being called MOM
  #78  
Old
happyw...
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Test..sudah bisa ngepost belum?
 
The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
  #79  
Old
novitr...
 
Posts: 734
 
Udah bun happy wife monggo koment,,,
Bun riva dirimu kah yg invite diriku,,,, soalnya namanya sama,,,,,
 
  #80  
Old
happyw...
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Replying to: View Post
sebenernya banyak nih yg mau gw komentarin dari komennya sist ini tapi lagi males nhetik, hai sist gw mau komenin yg gw bold

sist bilang mending mlm daripada penipuan, sist gatau ya banyak yg jadi korban dari MLM ini ??? -___- memang ada MLM yg ga penipuan (ada produk) tapi tetep aja itu money game

bold an kedua
sah sah gimane nih ? udah jelas2 skema piramida dilarang di indo ada peraturan pemerintah dan undang undang perdaganan di pasal 7,8,9 yang ngelarang skema piramida. ko malah di bilang sah sih. negara maju aja udah ngeberantas mereka2 yg pake skema piramida, italia,australia,amerika,malaysia aje sama punya undang2 ngelarang skema piramida.
di indo aja nih yg kaga serius nindak MLM yg make skema piramida, setau gw ga banyak MLM yang terdaftar di APLI, gw cuman tau oriflame masuk tuh ke APLI, walopum banyak kontroversi juga.

Buat TS gw ngeliat tmn gw pas sd dulu, ceritanya kita reunian. pas reuni kita2 mah asik2 aja ngobrol ngalor ngidul ketawa ketiwi, tp tmn gw yg ikut mlm ini sibuk ngeprospek orang2 ,kasian bener gw liatnya. waktu2 buat hepi ttp dipake buat nyari member.
gmn temen2nya bisa respect coba?
yg ada menghindar
terserah lu deh ts mau ikutan mlm apapun,rugi ngganya situ yang ngerasain.
pesen gw cuman satu hargain temen2 lu.
Hello Blablabla, thanks sudah mengoreksi.

Aku mengatakan sah sah saja berdasarkan pendapat pribadiku sendiri dan bukan berdasarkan hukum negara, alasannya? Karena aku sendiri tidak punya solusi untuk TS atau siapapun yang menjalankan bisnis MLM ini, memang cukup mudah jika kukatakan bisa usaha online, atau titip gorengan ke warung, jadi tukang cuci dll tapi bagaimana situasi dan kondisi TS maupun orang orang yang menjalani MLM kan nggk ada yang tahu, oleh karena itulah aku bilang sah sah aja ( silahkan saja , mungkin pengambilan kata kataku yang kurang tepat ).

Kalau mau ngomong soal yang bertentangan dengan hukum, banyak sekali. Contoh kecil seperti menjual/membeli dvd bajakan atau OS windows bajakan atau menjual produk produk KW dll, walau itu jelas jelas salah di mata Hukum tidak di pungkiri jika kebanyakan di antara kita pernah/bahkan masih menggunakan/membeli produk produk tersebut. Walau tahu itu salah, tapi aku tidak akan berani terang terangan mengatakan ke penjual untuk STOP menjual produk produk kw/bajakan tersebut. Sebagai customer kita mungkin tidak terlalu di rugikan tapi jelas merugikan penciptanya itu sendiri, copyrights mereka di rampas dan di jadikan keuntungan oleh pihak lain, dan walau tahu jelas itu salah, sebagai pribadi aku juga merasa sah sah saja untuk mereka ( para penjual ) untuk menjual produk produk kw/bajakan mereka, karena mungkin itu cara mereka untuk bertahan hidup. Hal yang sama dengan para pelaku MLM, aku menyatakan silahkan saja untuk mereka menjalankan usaha mereka, yang jelas aku yakim sebelum mereka memutuskam bergabung, mereka sudah memperhitungkam syarat dan ketentuan untuk mendapatkan keuntungan ( yang sekali lagi sulit di katakam penipuan, terkecuali oramg tersebut tidak menjelaskam secara gamblang kepada calon downlinenya ).

Seseorang akan ikut bergabung jika mereka memiliki ketertarikan dan sebaliknya untuk mereka yang tidak tertarik dan cukup cerdik untuk mengerti jika untuk mendapatkan downline tidaklah mudah ( no downline no money ) tidak akan bergabung.

Jika anda membaca post aku sebelumnya, disitu sudah cukup detail bagaimana pendapatku tentang MLM ( tidak mendukung ) tapi aku juga tidak mengatakan TIDAK pada MLM, karena orang oramg sudah cukup pintar menurutku untuk menganalisa suatu produk/tawaran, jika yang bersangkutan mengambil atau bergabung dalam suatu bisnis ala MLM maka sudah bisa di pastikan mereka tahu ketemtuam ketemtuannya.

Mohon di koreksi jika memang di temukam kesalahan lagi ( berbagi ilmu dan pengetahuan maupun pendapat ).

---------- Post added at 20:51 ---------- Previous post was at 20:48 ----------

Replying to: View Post
Udah bun happy wife monggo koment,,,
Bun riva dirimu kah yg invite diriku,,,, soalnya namanya sama,,,,,
Sip, dari kemarim cuaca kurang bagus jadi agak error inetnya.
 
The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
  #81  
Old
novitr...
 
Posts: 734
 
Sama bun jaringan oh jaringan eh bun akhirnya dpt broadcast dr azaria,tpi masih ga ngerti itu apa,,,,taunya dpt duit sehari ampe 3,5 juta,,,,, ga tau ini duit apa daun,,.,,yg d tanya juga gqk jawab,,,, maaf lho y sy itu ibarat kompie nih msh pentium 2 sya hahaaa biar ga lola nya keliatan bgt hhaha
 
  #82  
Old
kusapo...
 
Posts: 1,949
 
Replying to: View Post
kalo ini mah high risk high return....dan ini mengandalkan informasi terupdate dan perhitungan yg matang......
Replying to: View Post
nah kalau ini baru mantap....
Replying to: View Post
High risk ini mah bund.. Harus mantau terus pergerakan pasar..

Ke pasar saham aja kalau mau invest.. Tapi cari yg kira2 bagus kayak astra, aqua, pgn.. Dll
Trading individu tidak seseram yang dibayangkan bu..
Karena ini trading individu jadi Terserah kita mo buka posisis anywhere, anytime (market buka senin pagi sampe sabtu pagi)
Resiko bisa diminimalisir tergantung setingan robot kita (kalo setingan ini memang harus matang perhitungan dan pengalamannya)
Kalo untuk informasi terupdate, karena suda ada kalender jadi bisa tau kapan harus dipantau (news usd, meeting usd yang mempengaruhi nilai usd ada yang punya high impact dan low impact)

Orang yang bisnis properti pun mengakui bahwa trading adalah bisnis paling cepat dan paling banyak untungannya,
Karena trading setiap detik, setiap menit bisa menghasilkan uang.


Replying to: View Post
Salah pemilihan kata kayaknya saya.. Hihihi

Yang takkomenin itu sebenere fenomena yang banyak terjadi sekarang bun, gimana dengan iming2 "untung besar dalam waktu singkat" terus orang pada berbondong2 join bisnis tertentu, padahal bisnisnya kadang belum jelas. Yang takmaksud "dalam waktu singkat" itu baru mulai bisnis langsung sukses, dapet duit banyak. Berasa kayak ada proses yang di-skip gitu lho. IMO, mau itu bisnis atau apapun, kita kan butuh belajar dan jatuh bangun dulu sebelum bisa mencapai yang namanya sukses itu.

Klo yang sampean sebutin itu ya beda bun. As you said, itu kan gak bisa klo kita ambil keputusan secara random. Perlu skill analisis yang bagus, dan untuk mencapai itu kita perlu banyak baca, mengamati, latian, dll. Keliatannya aja kayak sante2 tapi kan otaknya kerja. Selain itu, resiko gagal juga masih ada, dan bisa "wow" gagalnya. Bandingkan dengan promosi bun TS yang seakan menyiratkan klo usahanya "anti gagal".

Cuma pendapat pribadi. CMIIW
Saya sendiri ga tau kenapa justru komenin post bu dwi, bukan malah komen bu ts?? Karena saya ga tau sistem bisnisnya bu ts niii..
Fonomena yang aneh ya bu..
Kenapa ga usaha sendiri untuk bisnis sendiri.
Duit 1juta kalo dibikin pizza goreng dijual di esde2 bisa dapat sekeranjang ya bu..
 
Syukur karo GUSTI ALLAH
  #83  
Old
novitr...
 
Posts: 734
 
Akhirnya bru bisa buka link nya,,,,, bunda azaria itu mirip kya itu pengalaman pas masih smp,,,, d boks atm pernah nemu kertas yg intinya kirim uang k nmr rkning yg ad,klo ga slh k 3 org.trus dfotocopy nmr rek 1 d gnti no 2,yg no 2 d gnti no 3 ,nah yg ketiga d ganti nmr rek kita,,,, trus sebarin tguu dpt kiriman pda zaman itu hehhhe klo ga slh hrus transfer 100 rbu per nomer,,,,,
Klo azaria lbh wow lgi sejuta klo dpt member,,,, per member sejuta ya klo dpt 200 bisa bli rumah donk,,,,
Tpi ga barokah kasihan donk member barunya d paksa memberikan uangnya heeedeeeeh
Klo aku mending uang 1,4 jutanya buat modal jualan kelontong,,,yg tiap org butuh,,,,
 
  #84  
Old
Humair...
 
Posts: 74
 
Di BBM sy nih uda ada 3 bc yg smua"nya azaria (jgn heran ya klo smua kontak brbuah pke embel" azaria, kyky emg d serbu nih bbm sy)

katanya bisnis ni bru launching 2015 dibidang skin care.
selain pkai produk kita bisa jalankan bisnisnya yakni kita ajak teman dan keluarga joint dan kita akan mendapat 1jt/member, klo hri itu dpt 5 ya kita dpt 5 juta woooooowwww.. Amaziiing banget..

katanya eh katanya ngajak gabung itu kita sama aja jual 1 paket produk.
Yg jadi pertanyaan saya:
1. Belum ada setaun launching darimana bisa kasih untung sejuta/member/hari??? wah, bisa ngelebihin bonusnya spg mobil nih
2. Cash back 1jt/jualan sepaket produk aka sukses ngajak joint member, berapa sih modal awalnya??? masak sih ga lebih gede dr penjual motor bekas?
3. Tu produk kan uda ada sertifikat halal n bpom, katanya. Daripada d jual sepaket, kita dpt untung sejuta/paket aka per orang. Kenapa sih gak d jual eceran aja??? apa cz untungnya dikit?
4. Azaria ni sistimnya penyempurnaan dari MLM yakni QM alias Q marketing.nah ini nih kerennya bisnis macam ni, yg ak blg d komen sblmnya. Ada ada aja yg brubah, entah namanya, metodenya, produknya dll.. Ato jgn jgn ni adl nama/wujud/pecahan bru dr perusahaan MLM/Money game/piramida yg udah ada/pernah ada yg tjuannya adl u/ mngruk kekayaan lbh byk buat pra leader/bos-bosnya yg uda sukses d bsnis sblmnya sy prnh dpt info dr org dlm yg udatobat ktya bos-bos yg katanya untung milyaran itu stl mereka posisi yg tggi, uda ga jman buat mrk cri member (klopun cari cuma buat formalitas aja), mreka jd tukang omong n tampil n closing d komunitas it, tp d blik itu smua level mrk adl sbg pengembang nah dsna mrk akn dlatih lg utk mngbgkn bsnis ni dg lbhCERDAS dan menguntungkan terutama bgi mereka supaya pundi" uang ttp ngalir yakni dg cara membuat perusahaan baru dg produk yg hmpir sma, tp ada prubahan pimpinan, sistem, packing, dll. tiap taun bakal muncul prusahaan mcm ni yg sbnrnya sumbrnya dr 1 atau bbrp prusahaan induk sejenis da antra perusahaan induk/lama dg yg baru/pecahan/cabang smua mendapat untung yg kita ga tau adl kdg prusahaan pecahan itu ga bisa berkembang/mati jd ga smp ke angkat k prmukaan n klo mrk mau mati mrk akn merger dg prusahaan lain/mrk akan ubah lg strategi mrka.yg intinya tetep sama yakni tujuan utamanyabukan jualan produk

Saran sya: yg mau usaha monggo namnya jg usaha kan, tp jgn cuma memburu uang secara, siapa ga butuh uang sih hehe, tp juga hati logikanya dipakai,.. Kita dpt uang gede stl ngjak joint, n akan trs brlipat cz kita msuk dluan tp gimana sm org yg kita ajak joint? Bisakah ia sesukses kita? Dan apakah prinsiprejeki org kn masing" akn kita lontarkan sbg alasan??? Jujur saya baper,.. .
 
  #85  
Old
whiiek...
 
Posts: 287
 
Replying to: View Post
ciri-cirinya sangat menjurus ke money game.
bisnis nya jg dikabar kan tipu2 .. soalnya gada sistem jual produk tapi bonusnya berkali2 , tanpa perlu embel2 mencari rekrut an .. sebagian yg join bisnis tsb merasa ditipu , alhasil uang tak kembali bonus nya pun empot2an .. kalo yg bisnis azaria ini sy gatau
 
  #86  
Old
novitr...
 
Posts: 734
 
Td pgi dpt jawaban dr bun bun dr azaria,,,, penjualan terserah gag ad tutup poin,,,, sejuta itu klo dpt member baru,,,, poin nya akan d akumulasikan,,, hadiah poin nya jga wow untuk yg 25 poin aj dpt samsung tab,,,, yg 10000 dpt rumah ato villa,,,,truuuuus guwe blg wow,,,,, tpi tetep kyanya bnr kta bun d mari,,,,, menjurus k money games.,,, modal 1.4 juta dpt berjuta juta katanya,,,, yg sejuta buat yg ngajak yg lain buat apa buat admin kali,,, soal yg d sejajarin ama olx kya e ga setuju pake bgt deh kyanya mo pasang iklan ga bayar segitu juga kan ini mah bkan mlm bukan dagang tpi perekrutan org buat kasih kita sejuta,,,, eh kok kita heheh kasih bun azaria uang sejuta cuma cuma
 
  #87  
Old
Humair...
 
Posts: 74
 
Setau aku semua bisnis jaringan/bersistem sjk 2010 (yg ak dpt info dr mntan leader) gak ada tutup" point lg . dn uda ga pakai istilah level"an lg. Cz mrk spakat buat ksan bru ttg usaha brsistem ni cz yg ad d asumsi msyrkat usha kek gt uda money game, dll. Yg ada cuma up n downline. Tp klo yg ak prnh tau n ikuti dl dia ga pkai poin/target tp stl smp pd jmlh pghslln ttt dpt smcm reward ad yg piknik, hp, dll gt bun.sama aja sih benernya ya itu jg nama lian poin/target mskipun pribadi hehe
Bilangnya msa brlku sumur hdup n bs d wariskan.
Eh nyatanya gmn bs d wariskan n berlaku seumur hdup klo skrg aja uda 3 kali ganti nama n logo. Ampuun dah. Klo mau ng klaim bonus juga plg expierd kartu membernya dll nya.

Yg d aku wkt tu bkn nyamain sm ol shop kek toped/olx dll tp nyamain bsnis mrk sm francise mcm indomart/alfa dll itu. Jd istilahnya kita join buat beli hak usahanya dia.

Wkt tu modal nya cuma 100-1,5jt ad. N utgnya mmg ga sgde azaria sih yg 1 mmber sejuta. Wkt tu cm 100rb. Yg lbh gde bobus pasangannya. Yg dijual pulsa (itu produk mrk
Ak sih ga smp rugi ato zonk bgt. Plg cm zonk waktu n tenaga. Tp yg bkin nyesel bsnis bgnian tu ak ngjakin tmen ma kluarga. Utg ga smp pecah deh kluarga n prtmanan. Hehe

Uda gt ya bund FYI: yg mrka foto pke mobil mewah/motor, rumah, uang, testimoni gt KEBANYAKAN adalah milik bersama bund. Buat pancingan member aja. Tp digunakan d beda regional.
Aku jg pernah ikut seminarnya yg klo misal kita, buka usaha konvensional. Misal cafe gt, komunitas tu ngasih ucapan slmat pke krgan bunga yg gede bgt, nah itu tu ada yg dari plastik yg bsa dpke brulang" buat promosi orsahaan mrka, d bsnis baru anggota mrk.
Bahkan byk kan meme yg d FB yg foto rumah mobil nya editan/ sma kaya yg lain... .

Hehehe ak jd bongkar dapur n strategi pemasaran nih

Tp bund kalo ada yg buka rumah makan bisa di coba tu bund..
 
  #88  
Old
khaziy...
 
Posts: 110
 
pendapat pribadi aku gak tau sih itu azaria bisnis mlm ato bukan tapi kalo aku pribadi gak suka bisnis2 kek gitu,lebih suka kalau mau bisnis ya yang pasti keliatan mata aja,maksudnya kaya jualan baju,elektronik atau lainya yang jelas barangnya kaya apa,trus gak perlu deh nyari2 orang buat join
pengalaman pribadi jaman sekolah sma dulu sering ikutan mlm mikirnya sih biar untung gede mungkin karna masih belum paham apa itu mlm tapi ujung2nya rugi uang jatah uang saku 1bulan abis buat nombokin
 
  #89  
Old
eva150...
 
Location: cikarang
Posts: 553
 
Udah belom ngitungin duitnya bun ..
Ada ga 1,4jt .. Sya pinjem dulu donk.
Sya mau join .. Tar kalo sya udh dapet dr yg lain saya ganti bun.
Bisa kan .. Hahaaaa
 
Add facebook aku ya bunsay
Bunda al tokoonethshop
  #90  
Old
Annisa...
 
Location: Malang
Posts: 38
 
bun bun cantikkk
suami saya kok malah ikut bisnis qnet sihhh... modalnya aja 8 juta... mending buat sy kan yg mau lahiran...
gimana inii mau tak dukung kok gk sreg gt hati sy.. tapi udah terlanjur ikut
awal2 ikut dy gk bilang bun, malah bohongin saya...
sy harus gimana
please need help...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bisnis online -- Ngobrol Apa Saja 60
bunda punya modal tapi bingung mau bisnis apa? join bisnis asik aku yuk.. -- Ngobrol Apa Saja 33
Rekening gendut?mau?? Yukk aku ajarin.. Join with azaria -- Area Promosi 0
my azaria -- Area Promosi 0
join azaria yuk bonus 1jt tiap hari -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:33.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com