Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
rubby8...
 
Posts: 11
 
sama sama aku bunda!!! kalo aku sich sama suami emang ga tinggal berjauhan tapi suka ditinggal tugas ya sampe 2 harian ga pulang n kasih kbr, ujung˛nya malah ga mau ngapa˛in n malah nangis ajah, kalo bunda tanya efeknya aku c ga yakin bgt kalo ada efeknya, tapi yang aku rasa tiap aku nangis, bayinya kaya gerak˛ terus n ga bisa tdr jadi kaya gelisah gitu didalem perut alhasil aku kadang ga bisa tdr wlpun aku udh kelar nangisnya...kalo kata ortu c itu karna c ibu ga tenang jadi bayinya juga ga tenang, malah kalo aku nangis sampe sedih bgt eh udhnya suka sakid perutku....

jadi kesimpulannya : secara pasti c aku ga yakin tapi menurut aku ya itu efeknya coz kita sebagai calon ibu kan kontak langsung dengan janin jadi apapun yang ada diperasaan kita dia juga rasa...gitu c bun kalo menurut aku.

aku kalo sedih aku berusaha tenangin pikiran n tarik nafas yang panjang tambah dengerin lagu klasik katanya juga bagus untuk perkembangan otak janin jadi si calon ibu tenang c baby juga tenang...gitu....
Replying to: View Post
kl aq beda lagi . .
aq gk gampang marah . . Tp jd gampang nangis. .
Kl suami gk perhatian dikit aja (sy tinggal berjauhan/beda kota ma suami) saya langsung sedih n ujung2nya pasti nangis smlmn.

apa itu ngefek ke janin jg bun?? Trus gmn ngatasinnya yah? Soalnya kl abis nangis,pasti paginya mataku jendul. .
xixixi . .jd malu kl k kantor . .
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Botol susu yang baik untuk alternative ibu yang tidak menyusui -- Area Promosi 17


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:57.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com