Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
dewiyu...   TS 
 
Posts: 14
Default Usg ke dokter ternyata rahim gak bersih gara2 ada keputihan

Malam bunda..
Aku pendatang baru...mohon maaf sebelumnya mau tanya nih sm bunda2 yg lain..
Jadi gini aku baru 3 bulan menikah.. pas masuk bulan ke 2 perut kanan bawah saya sakit bgt smpe ke pinggang kanan.. sy tkt knp2 jd sy ke dokter.. setelah ke dokter, dokter blg km keputihan ya.. sy blg sy jarang keputihan tp tiap bln psti ada keputihan tp banyak n gak bau..trs aku di kasi obt antibiotik dan obat yg di masukin ke miss v..tp gak tw aku ngeyel bgt,gak aku pake obatnya..alhasil smpe awal november msih skt..nah pas dtg bulan tgl 2 november kmrn di hari ke 5 saya ke dokter yg beda di kotaku aku sekalian promil bun.. dpriksa smua cek darah cek urin n suami sy tes sperma,suami sy bagus bun hasilnya nah pas sy di usg dokter nya jg blg km keputihan ya di rahim km ini ky ada gumpalan keputihan gitu.. jd sy dkasi obat antibiotik trs obat yg di masukin miss v juga trs sama obat hormon blesifen(karna emang program) alhamdulillah bu nyeri di perut bwah kanan saya gak pernah sakit lg.. tp blm usg sih bun apa udah bersih atau belum..hiks galau akunya.. tmn pada blg klo rahim gk bersih krna ada keputihan gtu katanya emng susah hamil krna sel telur terhalang keputihan tsb.. doain ya bunda semua smg bln dpn bisa positif.lg h2c nih bun soalnya udah 3 hari perut keram ilang dtg n payudara skit...
Maaf ya bun curhatnya kepanjangan hihihi..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Sarasv...
 
Posts: 563
 
Salam kenal, Bunda...
Kalau diberi obat utk ngobati keputihan gitu, sebaiknya digunakan/diminum obatnya, Bund; biar nggak berlarut-larut deritanya. Kalau sudah telat haid, langsung coba TP aja. Andai haid datang lagi, bisa juga Bunda tanyakan soal papsmear ke DSOG-nya. Biar keputihannya diobati sampai tuntas. Good luck ya Bunda.
 
Pengen punya travel online dengan modal kecil atau mau booking/reservasi tiket pesawat? SMS rute ke 08114443464. Praktis & Terpercaya!
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
tanda rahim telah bersih apa ya? HELP?! -- Diskusi Umum 41
bunda apa tanda rahim telah bersih setelah keguguran? -- Diskusi Umum 7
tanda rahim bersih pasca keguguran(tanpa kuret) -- Ngobrol Apa Saja 21
Setelah kuret,rahim masih belum bersih -- Diskusi Umum 18
ternyata gara2 kemarin pas TP ada campuran air makanya samar :D :D -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:58.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com