Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Farhan...   TS 
 
Posts: 10
Default Inilah 4 Buah buahan Baik Bagi Penderita Sinusitis Pada Ibu Hamil

Di masa kehamilan adalah priode jika tubuh ibu sedang membutuhkan vitamin dan nutrisi yang banyak. Oleh karena itu, semua gizi ini akan dibutuhkan oleh ibu dan juga bayi yang sedang tumbuh dan berkembang dalam kandungan. Selama masa kehamilan, sangat penting untuk memperhatikan asupan makanan dan minuman yang tepat pada ibu hamil. Salah satu jenis makanan yang bermanfaat bagi ibu hamil, adalah mengkonsumsi buah-buahan.

Buah Buahan Untuk Sinusitis Pada Ibu Hamil

1. Buah jeruk

Memiliki vitamin C, folat dan serat, jeruk merupakan pilihan buah untuk ibu hamil yang sangat bagu. Selain menyegarkan dan juga penuh dengan cairan yang akan membantu kamu untuk tetap terhidrasi. Karena vitamin C membantu menyerap zat besi, asupan buah dengan banyak vitamin C sangat penting.

2. Cherry

Terdapat mengandung vitamin C, cherry atau ceri juga merupakan buah yang bagus untuk dimakan selama kehamilan karena buah ceri membantu meningkatkan suplai darah ke plasenta dan bayi, serta membuat plasenta lebih efisien. Mereka juga mengandung melatonin, yang merangsang pertumbuhan sel dan membantu tidur.

Karena beberapa ibu mengalami masalah dengan kecemasan dan tidak bisa tidur nyenyak, memakan buah ini benar-benar dapat membuat perbedaan.

3. Apel

Buah ini sangat dikenal baik untuk sistem kekebalan tubuh karena mereka kaya akan vitamin C, vitamin A, vitamin E, vitamin D, dan zinc. Apel juga penuh dengan antioksidan, yang sangat penting agar bayi tumbuh dengan cepat. Ada beberapa menurut penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi apel dapat mengurangi risiko asma dan eksim yang mungkin memengaruhi anak di kemudian hari. Apel juga merupakan sumber serat yang bagus sehingga baik untuk sistem pencernaan.

4. Buah Alpukat

Buah alpukat juga adalah sumber folat yang bagus. Mengonsumsi folat setidaknya satu bulan sebelum konsepsi, serta selama kehamilan sangat dianjurkan. Ini membantu mencegah cacat lahir pada otak dan sumsum tulang belakang.

Sumber : Buah Buahan Untuk Sinusitis Pada Ibu Hamil
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
buah-buahan yang dilarang saat hamil muda -- Diskusi Umum 47
Buah-buahan apa saja yang ga boleh dimakan saat hamil muda? -- Diskusi Umum 17
makanan yang baik bagi penderita pco yg positif hamil -- Diskusi Umum 7
Cara mengatasi sinusitis pada ibu hamil -- Area Promosi 5
Tidak suka buah-buahan -- Ngobrol Apa Saja 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com