Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
utimel...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 47
Default Belanja Baju Bayi di Tanah Abang

Sebagai calon mama baru, aku excited banget untuk beli perlengkapan si kecil. Maklum nih, pengalaman pertamaku menjadi ibu hihi. Usia kandunganku sekarang sudah 8 bulan, nggak sabar banget ketemu si debay. Setelah kupikir-pikir, daripada belanja online mending aku belanja langsung ke storenya. Ketika nanya sana-sini ternyata banyak teman-temanku yang dulunya juga belanja disana. Jadilah aku makin pengin beli macem-macem untuk si prince charming ini.
Aku ngajak mama mertuaku yang kebetulan tinggal dekat tanah abang. Jadi aku dan mama janjian ketemu disana. Girang sendiri ketika nemu toko khusus yang menjual perlengkapan bayi. Pas masuk di B1, aku udah excited pengin ambil ini itu. Khilaf sendiri. padahal aku sudah buat list apa-apa saja yang harus aku beli. Ada 10 list, tapi in real life yang aku beli nyaris 20 jenis barang haha. Ya maklumlah ya..
Aku beli baju panjang, singlet, kaos harian, perlak dan bedongan.. selebihnya ya perlengkapan bayi standar lainnya. Aku lebih seneng beli baju-baju yang modelnya macem-macem. Ada baju polisi, baju ala kartun, baju pemadam kebakaran dan baju bola pastinya! Gemas sendiri kalo ngebayangin my prince charming pakai baju tsb nantinya.
Sesampainya di rumah, aku fotoin dulu dan aku kirim itu foto ke suamiku hihi.. lalu langsung deh aku cuci. Cucinya pun nggak sembarangan, aku rendam di air panas dan pakai Attack Cair yang plus softener. Aku emang sudah dua tahunan ini pakai yang cair, lebih simple aja sih kalau untuk di mesin cuci. Bunda, doain ya aku dan debay sehat selalu dan lancar sampai ke persalinan.
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Online Shop Harga Tanah Abang -- Area Promosi 0
Bagi info baju bayi tanah abang dong, lt brp, blok apa, dll? plis :D -- Diskusi Umum 4
belanja popok n baju bayi harga grosir daerah MALANG - KEDIRI -- Ngobrol Apa Saja 6
Mau tanya tentang RS Budi Kemuliaan tanah abang bagus ga sih ya bunda ? -- Diskusi Umum 20
Perlengkapan bayi murah di tanah abang -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:41.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com