Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ummu u...   TS 
 
Posts: 2
Default telat haid 2minggu minum obat regumen,hasilnya mens tapi mengeluarkan seper

Pagi bun ,, sharing yuuk. Aku telat mens 2minggu di TP negatif,tapi keluhan2 yg aku alami seperti mau hamil,seperti PD kenceng2 terus, sdikit2 pusing tapi hilang. Tapi di usg ke dokter ga klihatan,akhirnya aku dikasi obat regumen(nirestherone 5mg) slama 7hari. Kata dokter sih obat itu sperti hormon progesteron,jika aku hamil sbg penguat kandungan, jika tidak hamil akan mens di hari ke3 stelah obat itu habis. Tapi anehnya mens yg keluar ga seperti mens2ku sebelumnya bun. Hari ke 2(stelah obat habis) sorenya aku pusingg,badan ga enak. Hari ke 3 disertai mulees banget,mirip seperti diare. Siangnya baru kluar setetes darah, siangnya bercak2 terus sampe malemnya itu keluar seperti irisan tipis daging. Kalo ini mens ko seperti itu y bun?biasanya kan cuma gumpalan darah aja. Hmmm jadi bingung deh bun sampe skrg belum juga deres(kalo memang ini mens)

Mudah2n segera bisa hamil normal
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
kalinm...
 
Location: Jambi
Posts: 12
 
Iya Bun.. Hampir sama nih.. Saya malah telat 3 minggu, di TP negatif. Trs ke SPOG di USG, kata dokternya ga hamil & ga kenapa2. Tapi di kasih Metformin diminum 2x sehari utk 35 hari. Baru hari ke 2 minumnya, keluar flek2 kyk haid tp sedikit2 banget. Ini udah 12 hari masih ngeflek aja. Ga deres2 juga klo emang haid. Jadi bingung, itu darah haid atau ada kenapa2 ya..
 
  #3  
Old
ummu u...   TS 
 
Posts: 2
 
Sama bun. Skrg aq udh masuk 3minggu.. nah ini malah keluar irisan daging tipis.. aku gooogling lha ko byk yg bilang itu keguguran
 
  #4  
Old
selvya...
 
Location: tasikmalaya
Posts: 48
 
menurut pengalaman ya bun darah yg keluar sedikit" trus sprti gumpalan ato sperti irisan tipis daging itu bisa aja emang darah mens bun, dulu sya pernah siklus haid nya ga teratur 2bulan baru haid ato 3 bulan trus kalo misal nya haid sdikit'' bun nah stelah di periksa dokter di kasih obat (lupa lg namanya) itu obat buat 10 hari nah stelah obat nya habis haid y lancar bun banyak trus ada yg kaya irisan daging gtu penjelasan dokter nya sih katanya itu darah yg udah lama ga keluar nempel di rahim kita nah baru keluar stelah di kasih obat..
 
  #5  
Old
Niindi...
 
Posts: 204
 
Yang mau saya tanyakan bunda haidnya dulu lancar gk? Saya juga sama telat 3 bln di TP - di usg juga - akhirnya dikasih regumen selama 10 hari,, tp bari habis 3 hari ttp gk mens padahal dktrnya blg klo 3-4 hari udah mens balik lg kedokter tp aku gk mens akhirnya aku ke tukang urut perut.. Dan hasilnya aku dblg hamil tp dibawah,, kesimpulannya bunda coba ke tukang urut perut,, tp musti yg benar ya karena klo salah salah nnti tkut pendarahan atau apalah.. Nauzubillah..
 
  #6  
Old
ririn ...
 
Location: pamekasan,madura
Posts: 22
 
Sm bun baru aja semalem aku k dr gr2 g mens 2 bln, tp d TP negatif, trus aku blg k drX klo pngen hamil..nah hbs tu dsruh beli obat regumen ktx buat nglncarin mensx. Sm dsruh beli vitamin,sm frolagyn.g tau dc tu buat ap aja...tp blm aku mnum smua.
 
  #7  
Old
dheva...
 
Location: cikarang
Posts: 91
 
Replying to: View Post
Yang mau saya tanyakan bunda haidnya dulu lancar gk? Saya juga sama telat 3 bln di TP - di usg juga - akhirnya dikasih regumen selama 10 hari,, tp bari habis 3 hari ttp gk mens padahal dktrnya blg klo 3-4 hari udah mens balik lg kedokter tp aku gk mens akhirnya aku ke tukang urut perut.. Dan hasilnya aku dblg hamil tp dibawah,, kesimpulannya bunda coba ke tukang urut perut,, tp musti yg benar ya karena klo salah salah nnti tkut pendarahan atau apalah.. Nauzubillah..
Bunda Niindi

Sama dengan aq sekarang kondisi yang aq alami, aq terakhir haid 11jan 2015, sampe skr aq lon haid juga, aq udah coba USG dengan 2 dr, mereka bilang cuma penebalan krn hormon and mau haid, trs aq di kasih obat REGUMEN 2x1 selama 7hari, aq baru minum hari k 2, trs aq dua kali ketukang urut katnya aq udah isi hamil. bingung banget bun....
 
  #8  
Old
dwikaa...
 
Posts: 9
 
Aku jg baru abis dari dokter bun, sebelumnya aku didiagnosa ada kista, trus dikasih azol selama 2 minggu. 10 hari minum azol trus aku mens, pas hari ke 14 aku balik lagi ke dokter trus diperiksa, Alhamdulillah kistanya udah mengecil. trus aku dikasih resep regumen, kata dokternya memang nanti keluar seperti irisan daging, dan sama dokternya disuruh ambil dagingnya trus dikasih ke dia buat dianalisa. Mensku dari dulu memang ga teratur karena PCO. Sama dokter yang sekarang ini aku ga boleh makan yang manis-manis bun, termasuk buah-buahan yang manis juga ga boleh. Trus aku juga tanya ke dokter boleh ga diurut, kata dokternya sebaiknya jangan dulu, takutnya posisi rahimnya berubah, malah tambah susah lagi nanti hamilnya. Semoga promil kali ini bisa berhasil.
 
  #9  
Old
ochien...
 
Posts: 1
 
curcol bun.. saya haid selalu teratur, cm maju/mundur sehari aja.. HPHT tanggal 11-02-2015.. masuk tengah maret dan sadar klo telat, akhirnya berani pake TP, hasilnya garis dua (garisnya agak tebel agak samar).. sedihnya saya blm bs konsul dokter karna kerjaan.. akhirnya muncullah flek itu.. pake TP lagi dan hasilnya dua garis tapi garisnya samar.. karna curiga, saya konsul dokter (tanggal 24-03-2015), beliau mendiagnosa saya mengalami abortus imminens (positif hamil,ada penebalan, GS blm tampak,saluran tertutup), beliau ngasih resep duphaston + mefinal dan konsul 2 minggu kedepan.. tanggal 29-03-2015 saya menemukan sesuatu di celdam saya, panjang 1cm dan keras klo ditekan.. saya berpikiran itu janin tapi mertua bilang itu tidak apa2.. akhirnya saya memfoto sesuatu itu (pengen di konsulkan ke dokter).. karna saya harus brgkt keluar kota, saya ingin memastikan kandungan saya.. hari ini (02-04-2015) saya kontrol (RS sama tapi beda dokter), dokter bilang tidak melihat apa2 saat USG dan saya diminta tes kehamilan ulang.. saya kecewaaaa, saat saya kembali dari cek kehamilan di lab, dokter sudah tidak ada di tempat, ketemu asisten dan dia bilang hasil tes kehamilan saya negatif dan di diagnosa saya gangguan mens dan jika saya ingin penjelasan saya disarankan untuk datang konsul di hari lain.. saya pun (melalui asisten) dikasih resep (obat regumen), tapi saya hanya tebus separuh soalnya saya masih berniat bertanya ttg sesuatu yg pernah saya temukan dan mencari penjelasan dari dokter.. saya ragu apakah benar saya gangguan haid atau sebenarnya saya keguguran.. :'(
 
  #10  
Old
siska ...
 
Posts: 13
Default regumen & menstruasi

saya tgl 28 juli 2015 ke dokter.. dr dlu mens saya memang gak lancar. kdang 2 bln gak mens, bhlan smpe 5-6 bln. trakhir mens bln mei 2015. ke dokter kndungan ktanya rahim baik2 aja (alhamdulillahh.. ) cuman perut bnyak lemaknya.. d suruh nurunin BB. Nanti klo dah turun mens bkal normal lg ktnya. trus dikasih regumen sama suplemen mkanan. obat regumennya hbis tgl 4 agust 2015. tgl 7 mlm muncul flex. besoknya mens.. dan skrg bngung ke dokter lg kpan?? 0_0
 
  #11  
Old
Dhyraa...
 
Posts: 1
 
Hi bun , ak member baru . Bun aku baru menikah 6 bln nah selama 3 bln ini gak haid2 trs k dokter d ksh regumen 2x1 . Nah bunda2 yg udh pernh minum regumen berhasil haid gak? Trs saat diminum ada gejala mual atau lain2 gak bun ?
 
  #12  
Old
asyhfa...
 
Posts: 3
 
Q jg gt bun,,clo m g lancar. Wktu priksa k dokter d USG kata'ny rahim'ny baik" aj. Tys d ksih regumen 3x1 slama 5 hri. Hri k 3 stelah obt hbs alhamdulillah M bun.
 
  #13  
Old
hilda8...
 
Posts: 1
 
Slm kenal bunda2 smua.. Share yaa bund, tdi aq dri dokter truz dksi obat regumen, krn haid truz bund, ga brhenti smpe skrng. Tiap hri ada aja drah yg kluar. Sm dokter dksi regumen u/10 hri Ktx klo haidx brhenti truz dpt haid lgi dsuruh blik. Bunda2 ada yg ksusx sm ky aq ga?? Aq dah 3 thn nikh tpi blm puxa mo2ngan.
 
  #14  
Old
mrsdha...
 
Posts: 17
 
Jadi inget pengalaman aku jg nih sm regumen

Bulan agustus aku telat sampe 3 minggu, TP n Usg semua negatif Trus diresepin regumen selama 7 hari sm dokter. Katanya untuk peluruh haid.
Seminggu setelah obat habis, aku blm haid juga

Tapi paginya aku iseng test pack lagi, karna udh sering mual2 jg, and taraaaaaa aku dapat dua strip tebel

Lngsung ke dokter n divonis hamil 6w2d
Sekarang udh masuk 13w
Tetep semangat yaa bunda2
Semoga cepat menyusullll
 
  #15  
Old
regiin...
 
Posts: 1
 
Pagi bun
Sya mau tnya ni. Saya berumur 25 thun sudah telat haid hmpir 1bulan. Terakhir haid tanggal 23 oktober. Kemudian sya lakukan tespes sampai 4x hasil ny negatif smua.sya merasa mual, kembung, dan banyak buang air kecil.Setalah telat 12 hari saya konsul kdokter kndungan tpatny tnggal 5desmber. D usg kta dkter rahim bersih dan sudah ada pnebalan dnding rahim dan kmungkinan akan sgra haid. Lalu dkasih regumen 10butir. Dminum 1x1hari. Ni sudah 2hari obatnya habis. Tapi saya belum haid juga. Dan rasa mualnya smakin sering. Lalu saya lakukan tespek lafi hasilnya msih negatif jg. yg mau sya tnyakan.
1. Apa regumen itu ada efek mual dan kembung?
2. Lalu berapa hari haid akan keluar setelah obat habis?
3. Apa ada kemungkinan saya hamil?pdhal sya terakhir berhubungan sebelum haid tanggal 23oktober
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
haid telat jg ngeflek tapi diTP hasilnya negatif -- Diskusi Umum 5
Setelah minum obat cripsa telat haid 2bulan -- Diskusi Umum 1
Telat haid 5 hari, keluar flek tapi pas TP hasilnya negatif -- Diskusi Umum 2
Telat 2minggu tapi TP negatif -- Ngobrol Apa Saja 5
telat 2minggu pas diTP hasilnya garis 2 tapii yg satu samar -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com