Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
DianaS...
 
Posts: 613
 
Replying to: View Post
Pagi bun
Sya mau tnya ni. Saya berumur 25 thun sudah telat haid hmpir 1bulan. Terakhir haid tanggal 23 oktober. Kemudian sya lakukan tespes sampai 4x hasil ny negatif smua.sya merasa mual, kembung, dan banyak buang air kecil.Setalah telat 12 hari saya konsul kdokter kndungan tpatny tnggal 5desmber. D usg kta dkter rahim bersih dan sudah ada pnebalan dnding rahim dan kmungkinan akan sgra haid. Lalu dkasih regumen 10butir. Dminum 1x1hari. Ni sudah 2hari obatnya habis. Tapi saya belum haid juga. Dan rasa mualnya smakin sering. Lalu saya lakukan tespek lafi hasilnya msih negatif jg. yg mau sya tnyakan.
1. Apa regumen itu ada efek mual dan kembung?
2. Lalu berapa hari haid akan keluar setelah obat habis?
3. Apa ada kemungkinan saya hamil?pdhal sya terakhir berhubungan sebelum haid tanggal 23oktober
1. Kalau saya tidak ada efek kembung dan mual
2. Biasanya 3 - 5 hari setelah obat habis haid baru datang
3. Kemungkinan ada, bila setelah melewati 5 hari atau seminggu bunda tidak haid juga segera konsul ke dokter lagi.
Bunda siklus haidnya teratur kah??
 
  #17  
Old
ima it...
 
Posts: 87
 
Replying to: View Post
Pagi bun ,, sharing yuuk. Aku telat mens 2minggu di TP negatif,tapi keluhan2 yg aku alami seperti mau hamil,seperti PD kenceng2 terus, sdikit2 pusing tapi hilang. Tapi di usg ke dokter ga klihatan,akhirnya aku dikasi obat regumen(nirestherone 5mg) slama 7hari. Kata dokter sih obat itu sperti hormon progesteron,jika aku hamil sbg penguat kandungan, jika tidak hamil akan mens di hari ke3 stelah obat itu habis. Tapi anehnya mens yg keluar ga seperti mens2ku sebelumnya bun. Hari ke 2(stelah obat habis) sorenya aku pusingg,badan ga enak. Hari ke 3 disertai mulees banget,mirip seperti diare. Siangnya baru kluar setetes darah, siangnya bercak2 terus sampe malemnya itu keluar seperti irisan tipis daging. Kalo ini mens ko seperti itu y bun?biasanya kan cuma gumpalan darah aja. Hmmm jadi bingung deh bun sampe skrg belum juga deres(kalo memang ini mens)

Mudah2n segera bisa hamil normal
Hai bunda salam kenal..
Aku jga telat haid selama 19hr bun..trus kedokter pas hari ke 14, dikasi utrogeston sama folda..dokter bilang blum hamil jga bun ga da masalah kata.a ..
1 hari minum obat perut aku sakittt bgt bun melilit kya magh gtu..smpe tdi malam masih sakit tuh..tdi pagi haid keluar perut saya sakit nya ga normal bun sakitt bgt melilit2 saya jga BAB nya cair..takut ada apa2 nih bun ada kah yg pernG rasain bgni
 
  #18  
Old
Zuliya...
 
Posts: 2
 
Saya telat udah 2 bln bund di TP negativ trus akhirnya Tgl 21 desember kmrn saya pijat di tukang pijat perut yg katanya bnyak yg berhasil hamil bund,berusaha sambil berdoa waktu di pijat mbah nya bilang ada denyutnya alias janin senengnya stlh 2 thn aku menanti2 akhirnya ada tanda2 jg,beberapa hari kemudian aq ngrasain gejala yg dirasakan org hamil,sering pipis,pusing,perut kayak nyeri tp ngak parah ,bercak coklat di celana,setetes dua tetes darah pink segar dan akhirnya aq mutusin usg di dokter kandungan agar jelas benar hamil ato ngak karena dah capek pake cara TP hasil negativ mulu,wktu di usg dokter bilang saya ga hamil cm mslh hormon aja aq kecewa,plng dr dokter cm di kash obat FOLAVIT ama REGUMEN sblum minum obat aq browsing ternyata bnyk yg blng itu biar cepet mens ada yg blng jg peluntur kandungan,smp skrg obtnya yg REGUMEN blm aq minum krn aku msh berharap yg dikatakan mbah tukang pijetnya bener q hamil,mg aja hamil beneran ya allah
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
haid telat jg ngeflek tapi diTP hasilnya negatif -- Diskusi Umum 5
Setelah minum obat cripsa telat haid 2bulan -- Diskusi Umum 1
Telat haid 5 hari, keluar flek tapi pas TP hasilnya negatif -- Diskusi Umum 2
Telat 2minggu tapi TP negatif -- Ngobrol Apa Saja 5
telat 2minggu pas diTP hasilnya garis 2 tapii yg satu samar -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:08.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com