Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Linda ...   TS 
 
Posts: 2
Smile Setelah minum obat cripsa telat haid 2bulan

Hai bunda sekalian,,,
Gw mao share pengalaman gw.mn tau ad yg sama n sekalian minta saranny...
Gw merit tgl 30okt2011 tyus tgl 6des sy dinyatain hamil 4w. Pd bulan january 2012 dinyatain baby ga kembang jdny disedot deh,,sedih iy..tp mgkn blom rezeki..tyus nunggu2 hamil ga kejadian.bulan berganti bulan akhirny sy n suami sepakst buat program hamil.bulan okt saya pergi ke dktr n dilakuin tes ini itu..banyak deh dr papsmear,hsg,ups,tes darah,ugs trans v...pd bulan nov hasil smua lengkap da kluar ni..ktny hirmon prolactin sy tinggi mencapai 62,9 tyus dikasi deh minum obt cripsa.suami ktny sperma lemah dikasi jua obt.stlh minum tuh cripsa badan mual,muntah,mencret,sakit kepala,ga nafsu makan,stlh search inet br tau gejala dr efek samping tuh obt begitu...tp tetep sy lanjutin ampe 30butir habis saya makan.bln des tgl 20 saya oegi cek darah lg,hslny hormon sy turun.disuru uda haid kedua cr dktrny.tp sampe skrg saya blom haid alias sudah 2bulan telat.sy mutusin lgsg kedktr.di test urine hasilny negatif tyus usg trans v ktny sel telur saya ga pecah..dikasi deh obt peluntur haid n cripsa itu lg.begitu mkn bdn saya panas bgt.ampe mual lg sakit kepal lg.trkhr sy denger ktny kemungkinan sy tuh hamil. Bagaimana y nenurut para bunda apakah ada kemungkinan saya hamil? Saya sic berharap bgt.,, ni saya stop makan obtny..badan sy sic ad tanda2 hamil gitu.keq sering kecapekan,ngantuk,nyeri payudara,tp sy gak ada mual seperti kehamilan pertama sy..ini juga yg membuat saya ragu.., tp mertua mendesak sy supaya cek ke dktr lain..krn menurut mertua saya ad kemungkinan sy lg hamil...minta saranny donk para bunda supaya saya gak galau...thanks
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Pipit ...
 
Posts: 26
 
Cara yang paling gampang ngetes kehamilan sebelum ke dokter, bunda beli test pack z di apotik, klo hasilnya positif, bunda baru tes lagi ke dokter untuk memastikan.
daripada hanya mikir kayanya lebih baik pastinya.
semoga hasilnya membahagiakan ya bunda.

Oiya di share jg donk bunda apa nama obat untuk suami yg sperma nya lemah.
Terima Kasih
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
telat 2bulan tapi g hamil -- Ngobrol Apa Saja 6
boleh ga minum obat trus minum susu anti mual..?? -- Diskusi Umum 7
uda telat 2bulan,dicek tp hnya kantong aja -- Diskusi Umum 1
Haid datang lagi....setelah telat 12 hari -- Ngobrol Apa Saja 21
Info donk bun batas waktu minum obat & minum susu brp lama yah? -- Diskusi Umum 10


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com