Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
husna8...
 
Location: Tangerang, Banten
Posts: 30
 
Ya Rabb..kuatkanlah hati dan perasaan istri dari bapak ini...
 
  #17  
Old
1n63...
 
Location: bekasi
Posts: 40
 
amin ya rabbal alamin , jangan lupa minta maaf kepada istri y pak---
 
  #18  
Old
rara g...
 
Posts: 893
 
Suami yang aneh.....
 
Terima aku apa adanya tapi jangan biarkan aku seadanya
  #19  
Old
beecan...
 
Posts: 218
 
hamil itu banyak tantangan dan tanggung jawab nya lho. mungkin suami tidak merasakan. tapi begitu banyak pikiran dan kekhawatiran saat hamil. gerakan janin kurang aktif bisa buat pikiran seharian. apalagi trimester 1 waktu mual - mualnya, mau makan susah tidak makan lbh susah. belum lagi bayangan sakitnya melahirkan apalagi anak pertama. bukankah seharusnya perjuangan seorang ibu dihargai.maaf pak, tapi saya paling sebel sama suami yang seperti ini. cuma dengerin omongan orang dan akhirnya berpikir negatif terus. seharusnya suami paling mengenal dan memahami istrinya. yang paling dibutuhkan wanita adalah dukungan dan kasih sayang suaminya, tidak sekedar harta. orang sih cuma bisa ngomong saja, kalau ada apa - apa sama bayinya karena stress,dll apa mau tanggung jawab? berkat Tuhan dan istri lah bayi bisa lahir selamat. sungguh banyak yang seharusnya disyukuri, tetapi bapak malah menutupi dengan kecurigaan dan pikiran negatif.
 
  #20  
Old
cindyp...
 
Posts: 91
 
Bukan imam dan ayah yang baik.Cepet tobat n minta maaf ke istrinya pak!!!!!!!!!!!!!!

---------- Post added at 07:20 ---------- Previous post was at 07:19 ----------

Bukan imam dan ayah yang baik. Cepet tobat n minta maaf ke istrinya pak!!!!!!
 
  #21  
Old
Sulaim...   TS 
 
Posts: 10
 
Skrg sy tergolong masih sadar(walau kadang sering lupa).. Bgmna pun kelam nya pristiwa lalu,sy yakin kini sy telah brusaha tuk jd yg lbih baik,blajr dri smua kjadian ini,alhamdulillah puji syukur pd ilahi, Dia jdkan istri sy mmpu mgerti.. Jjur sy pun t' inginkan perkara sebegini trjdi,tp Allah yg lebih mgetahui dan mghendaki ini terjadi. Sy sbgai suami masih punya hati dan nurani,. Skdar pertimbangan anda semua: ''andai kalian d posisi sy; malam pertama tiada tanda kperawanan,mampukah anda bersikap biasa2 sj,seolah tak rs kecewa.. Dan mungkinkah anda mengabaikan omongan dari Ortu,nenek,dan kluarga yg lain..sy yakin mereka tak asal omong sj,mereka bicara brdasarkan pgalamanNya.. Dan yg trakhir Masalah menst 2 hari setelah nikah, bisa sj kan dia pura2 menst untuk brsndiwara..'' sbnarnya sy pun berat tuk ambil sumpah,tp wktu tu sy tak tau harus buat apa tuk hilangkan kraguan.. Dan 2 minggu setelah akad nikah, istri sy suntik KB,, 2 minggu kemudian demam,dia cek trnyata +positif.. Sbenarnya waktu resepsi pun istri sy sering banget mual2... Itu lah serangkai perkara sehingga sy smkin bingung,, sekarang saya kan bina RT sy kembali sebaik2nya, biarlah perkara tu jd mslalu& pengajaran sy..
 
  #22  
Old
MrsNov...
 
Posts: 223
 
Tabah banget ini pasti istrinya..dicurigain sampe sumpah2 segala..
 
  #23  
Old
1n63...
 
Location: bekasi
Posts: 40
 
Hayo bunda2, kita memang bersimpati kepada istri pak sulaiman, namun menyudutkan pak sulaiman juga bukan solusi kan .
Beliau hadir di forum ini utk meminta pencerahan, pengetahuannya yg sangat sedikit mengenai pregnancy dan situasi ibu hamil. Ketidakbijaksanaan pak sulaiman dgn menyudutkan istrinya pun menyerupai ketidakbijaksanaan pihak yg menyudutkan kesalahan dan kelalaian beliau. Bagaimana seorang yg melakukan kesalahan akan memperbaiki diri kalo yg dimintai pendapat malah balik menuding bukan memberikan pengertian. Saya rasa contoh berbeda namun sama makna jika anak kita melakukan kesalahan, sebijaknya kita bukan menyudutkan dia tp mengarahkan dia ke jalan yg benar sebagai orang tua, ya kan?
hayuk kita sama2 belajar.... semoga Allah merahmati rumah tangga kita semua sakinah mawaddah warahmah...amin
 
  #24  
Old
aydee...
 
Posts: 572
 
Test DNA aja deh, BIAR JELAS!!!
Drpd curiga2 aja,
Klo mmg istrinya slh ya gmn enaknya ntar dah,

ttngga sy dia anak dokter pas nikah skt demam, mual, lemes ky' org hamil,
ttngga2 yg lain dah pd cuap2 ktnya hamil dluan,
Suaminya (seorang polisi) trpengaruh dg omongan org,
Apalagi pas mlm prtma ga brdarah (inipun smpe jd buah bibir&rahasia umum loh saking ragunya si suami),
Akhirnya.. Di test lab lah si istri, USG dsb,
Trnyta mmg tdk hamil&msh pula di test utk tau dia perawan apa ngga&trbukti juga selaput (maaf) kemaluannya msh lecet artinya blm lama ini perawannya habis (tentu sj dg si suami yg polisi ini)
&suaminya cm bs malu udh ngmongin hal yg sgt pribadi sm org2 (pnglaman mlm prtamanya dll)
Skrg mereka cerai stlh pny 1 anak,
&ayah ibu si istri dr awal2 nikah sdh ga sk lg sm suaminya gr2 kjadian ini,
Yaaa smpai akhirnya cm bertahan 2thn (2004 - 2006)
Skrg si istri nikah lg sblm lebaran brsn,
Alhamdulillaah bahagia dg suami barunya,
Sdgkan si suami udh 3x kawin cerai

Ini kisah nyata,
Mnding bpk niru sj si suami ttngga sy ini,
Drpd ragu kan kasihan istrinya,
Lbh2 bayinya,
Atau skalian cerai sj deh skalian, mgkn lbh baik buat istri&bayinya,
drpd ntar2 disuruh2 sumpah2 jelek lg, NA'UDZUBILLAAH....
 
  #25  
Old
Carlis...
 
Location: Bali
Posts: 117
 
Penjelasan dari Bunda2 disini saya rasa cukup lengkap sebagai bahan pertimbangan Bapak untuk menentukan sikap. Bila masih kurang yakin, jalan satu-satunya ya hanya tes DNA, Pak.
 
Jual Teether Untuk Bayi Tumbuh Gigi Dengan Desain Unik Berupa Gelang, Kalung dan Pendant Untuk Dipakai Bunda
  #26  
Old
vhey...
 
Posts: 34
 
apa maksud anda "malam pertama tiada tanda keperawanan"?
kalau yang anda maksud adalah tidak adanya darah pada saat HB pertama kali, sepertinya anda termasuk orang2 yang tidak berilmu tapi ngotot
sering2 baca buku pak biar g asal fitnah..
 
  #27  
Old
bunda ...
 
Location: jl. suroto kunto karawang 41313
Posts: 60
 
Tes dna 5 smpai 10jt.n ..
 
  #28  
Old
Arana ...
 
Posts: 118
 
Bunda2 saya juga masih sangat kurang dlam ilmu kehamilan tp kalau hitungannya HB 2hari sblum mens brrti bkn masbur tdk mungkin trjadi khamilan, lalu 2 minggu setelah menikah brarti berarti 1minggu stlah haid dan belum juga masbur kan karna klau tdk slah masbur i2 kira2 minggu kedua stlah haid kan lalu klau bnr trjdi khamilan kurang lbih mmbutuhkan waktu 7- 12 hari bner g'tuh htungan sya?
 
  #29  
Old
mentar...
 
Posts: 703
 
hahahahahah, owalah pak,pak,,, piye toh iki?
apa wktu mens stelah akad nikah bpk gk ngelihat ajj ada darah menstruasi istri ato gk?kan bs tw?boongan ato gk mens'a istri bpk?kalo msalh gk da tanda keperawanan mah tuh pek'ak bgt y dger'a?yg nma'a perawan susah masuk'a(maaf).klo mslh gk berdrah bukan jdi patokan pak,,,,,hadehhhh......

---------- Post added at 11:42 ---------- Previous post was at 11:40 ----------

Replying to: View Post
Bunda2 saya juga masih sangat kurang dlam ilmu kehamilan tp kalau hitungannya HB 2hari sblum mens brrti bkn masbur tdk mungkin trjadi khamilan, lalu 2 minggu setelah menikah brarti berarti 1minggu stlah haid dan belum juga masbur kan karna klau tdk slah masbur i2 kira2 minggu kedua stlah haid kan lalu klau bnr trjdi khamilan kurang lbih mmbutuhkan waktu 7- 12 hari bner g'tuh htungan sya?
gk juga bund,,, ada bunda2 yg setelah selesai haid HB tp alhamdulillah jdi baby nya loh,,,,, skrg wallahualam juga,,,,,,
 
  #30  
Old
Sulaim...   TS 
 
Posts: 10
 
Replying to: View Post
Hayo bunda2, kita memang bersimpati kepada istri pak sulaiman, namun menyudutkan pak sulaiman juga bukan solusi kan . Beliau hadir di forum ini utk meminta pencerahan, pengetahuannya yg sangat sedikit mengenai pregnancy dan situasi ibu hamil. Ketidakbijaksanaan pak sulaiman dgn menyudutkan istrinya pun menyerupai ketidakbijaksanaan pihak yg menyudutkan kesalahan dan kelalaian beliau. Bagaimana seorang yg melakukan kesalahan akan memperbaiki diri kalo yg dimintai pendapat malah balik menuding bukan memberikan pengertian. Saya rasa contoh berbeda namun sama makna jika anak kita melakukan kesalahan, sebijaknya kita bukan menyudutkan dia tp mengarahkan dia ke jalan yg benar sebagai orang tua, ya kan? hayuk kita sama2 belajar.... semoga Allah merahmati rumah tangga kita semua sakinah mawaddah warahmah...amin
Aamiin yaa Rabb... Gpp,,emosional ssorg emg g' bisa di kontrol klo dah brhadpan dgn situasi yg g berkenan di hati.. Alhamdulillah & trmksh atas masukan nya yg bermanfaat sehingga sya dpt pencerahan hati/pikiran,semoga allah membalas kebaikan yg lebih.. Msukan yg g bermanfaat semoga allah mengampuni dan membuka pintu2 ilmuNya bagi kita semua sehingga kita g terlena d jalan yg g RidhoI Nya,karna ketidaktahuan.. Trmaksh allah,atas izin mu jualah shgga sy hadir d forum ini,.

---------- Post added at 13:22 ---------- Previous post was at 13:20 ----------

Replying to: View Post
apa maksud anda "malam pertama tiada tanda keperawanan"? kalau yang anda maksud adalah tidak adanya darah pada saat HB pertama kali, sepertinya anda termasuk orang2 yang tidak berilmu tapi ngotot sering2 baca buku pak biar g asal fitnah..
Replying to: View Post
apa maksud anda "malam pertama tiada tanda keperawanan"? kalau yang anda maksud adalah tidak adanya darah pada saat HB pertama kali, sepertinya anda termasuk orang2 yang tidak berilmu tapi ngotot sering2 baca buku pak biar g asal fitnah..
bukannya ngotot, klo ilmu sy emg g punya.. Sblumnya dah baca d banyak situs2 mgenai ini.. Tanda2 yg sy mksud bukan itu sj,sy yg mlihat,&sy yg merasakan. Wlau bgitu sy g prnah fitnah bhwa 100% g prwan lg.dari yg sy baca bila ada tanda tsb,jg g ada jaminan 100% klo masih prwan. Sy cuma meltakkan perkara ini sbgai bahan pertimbangan sj.utk mmastikan Ketidakraguan sy.. Sy g mmpersoalkan kprwanan,skdar prtimbangan sj... Ok klo anda sanggup mmbuktikan nya di atas 80% bhwa kprwann nya masih utuh dg tanda2 tsb.. Tak da lagi kecurigaan d hati sy.. N sy sangat ucapkan byk2 trmksih pd anda.

---------- Post added at 13:58 ---------- Previous post was at 13:22 ----------

Imam yg baik bukan nya yg g pernah buat salah,, tp setidaknya sy brusaha baik dri kslhan yg ada.. Klo boleh situ kok g pake jilbab yaa???? Sorry..

---------- Post added at 14:00 ---------- Previous post was at 13:58 ----------

Replying to: View Post
Bukan imam dan ayah yang baik.Cepet tobat n minta maaf ke istrinya pak!!!!!!!!!!!!!! ---------- Post added at 07:20 ---------- Previous post was at 07:19 ---------- Bukan imam dan ayah yang baik. Cepet tobat n minta maaf ke istrinya pak!!!!!!
Imam yg baik bukan nya yg g pernah buat salah,, tp setidaknya sy brusaha baik dri kslhan yg ada.. Klo boleh situ kok g pake jilbab yaa???? Sorry..

---------- Post added at 14:08 ---------- Previous post was at 14:00 ----------

Replying to: View Post
Tes dna 5 smpai 10jt.n ..
Hmmz.. Wow.. Mungkin ini bukan alternatif pilihan sy, skrg sy memilih tuk buang jauh2 rs curiga,dan brusaha jd suami &ayah yg baik sperti ayah kandung lainnya.. Sy ykin suatu saat nnti allah akan mengungkap kbenaran yg nyata..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Saya pencinta lagu anak, pendidik anak, dan pemerhati anak, Nama saya Zepe -- Kenalan Yuk! 7
anak pertama saya dulu terkena Torch,,anak k 2 alhamdulilah normal -- Diskusi Umum 21
saya bingung tentang usia kandungan istri saya -- Ngobrol Apa Saja 16
saya ingin mengadopsi anak saya yg masih berumur 2 bulan -- Area Promosi 1
istri saya aneh -- Ngobrol Apa Saja 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com