Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
arif24...   TS 
 
Posts: 5
Default Obat Herbal Alternatif Maag Kronis

Penyakit maag ialah sutu adanya peradangan pada pada lambung yang akibat oleh ada nya luka pada dinding lambung sehingga penderita akan sering megalami perih,sakit lambung dan sering mengalami mual-mual dan muntah. Penyakit maag juga bisa diakibatkan oleh adanya zat asam yang terlalu tinggi sehingga tidak dapat dinetralisir oleh lambung.



Saya sarankan untuk anda supaya menerap kan pola hidup sehat dengan selalu tertaur minum obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G Merupakan solusi tepat bagi anda yang skait maag kronis karna JELLY GAMAT GOLD GOLD-G Merupakan obat herbal dengan kualitas terbaik yang terbuat dari 100% bahan herbal ALAMI sehingga sangat baik untuk kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit dalam tubuh.

JELLY GAMAT GOLD-G Tebuat dari panduaan ekstrak tripang yang memiliki zat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagi penyakit dalam tubuh termasuk sakit maag kronis, JELLY GAMAT GOLD-G juga memiliki kandungan zat gizi lain yang di butuhkan oleh tubuh seperti vitamin C.B1.B2. kalsium, potasium, sodium dan zat besi. JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat herbal yang menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis termasuk sakit maag kronis. Untuk pemesanan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G Silahkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik: “CGG:JUMLAH PEMESANAN:NAMA:ALAMAT:NO.Hp./NO.Tlpon”

Contoh: CGG:2Botol:arifiansyah:Jln.Kh.khoer affandi no.24 kel.margabakti kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya, jawa barat:085223456789
KIRIM Ke 085 793 507 222
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Ria mu...
 
Posts: 2
 
Magafit hpai amankah buat ibu hamil
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
alternatif, herbal, kronis, maag, obat


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Obat herbal Alternatif Hepatitis B -- Area Promosi 0
Obat herbal Alternatif Endometriosis||OHX>>085793507222 -- Area Promosi 0
hamil dengan maag kronis,bolehkah konsumsi herbal? -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com