Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nabil...   TS 
 
Posts: 407
Thumbs up Obat herbal Alternatif Endometriosis||OHX>>085793507222

Obat herbal Alternatif Endometriosis

Obat Herbal Alternatif Endometriosis paling tepat, ampuh,aman dan tanpa efek samping-Bagi para penderita penyakit endometriosis, miom, kista jangan khawatir tentang masalah pengobatan jenis tumor ini, Selain pengobatan dengan jalan operasi, kini kami menawarkan kepada Anda pengobatan yang ampuh, aman karena tidak ada efek samping dan resiko yang berat. Kini kami mempersembahkan Obat Herbal Endometriosis sebagai obat tradisional untuk pengobatan alami endometriosis.

SEKILAS TENTANG ENDOMETRIOSIS

Endometriosis adalah suatu keadaan dimana jaringan yang hanya ada dalam rahim, dapat ditemukan di bagian lain dalam tubuh. Endometriosis diperkirakan terjadi pada 10-15% wanita subur yang berusia 25-44 tahun. Endometriosis yang berat bisa menyebabkan kemandulan karena menghalangi jalannya sel telur dari ovarium ke rahim. Keadaan ini menimbulkan rasa nyeri, terutama pada saat haid, saat buang air besar dan juga perdarahan.

Biasanya endometriosis terbatas pada lapisan rongga perut atau permukaan rongga perut. Endometrium yang salah tempat ini biasanya melekat pada ovarium dan ligamen penyokong rahim.

PENYEBAB ENDOMETRIOSIS

Penyebab dari endometriosis tidak diketahui. Satu teori adalah bahwa jaringan endometrial diendapkan pada lokasi-lokasi yang tidak biasa oleh back up dari aliran menstruasi kedalam tabung-tabung Fallopian dan rongga pelvis dan perut selama menstruasi (diistilahkan retrograde menstruation). Penyebab dari retrograde menstruation tidak dimengerti secara jelas. Namun retrograde menstruation tidak dapat adalah satu-satunya penyebab dari endometriosis. Banyak wanita-wanita mempunyai retrograde menstruation pada derajat-derajat yang bervariasi, namun tidak semua dari mereka mengembangkan endometriosis.

Kemungkinan lain adalah bahwa area-area yang melapisi organ-oragan pelvis memiliki sel-sel primitif yang mampu untuk tumbuh kedalam bentuk-bentuk lain dari jaringan, seperti sel-sel endometrial. Proses ini diistilahkan coelomic metaplasia.

Adalah juga mungkin bahwa pemindahan (transfer) langsung dari jaringan-jaringan endometrial sewaktu operasi mungkin bertanggung jawab untuk endometriosis implants yang adakalanya terlihat pada luka-luka parut operasi (contohnya, episiotomy atau Cesarean section scars). Transfer dari sel-sel endometrial via aliran darah atau sistim limfatik adalah penjelasan yang paling mungkin untuk kasus-kasus yang jarang dari endometriosis yang berkembang di otak dan organ-organ lain jauh dari pelvis.

Akhirnya, beberapa studi-studi telah menunjukan perubahan-perubahan pada respon imun pada wanita-wanita dengan endometriosis, yang mungkin mempengaruhi kemampuan alamiah tubuh untuk mengenali dan menghancurkan segala pertumbuhan yang mengarah arah yang salah dari jaringan endometrial.

GEJALA-GEJALA ENDOMETRIOSIS
  • Nyeri perut bawah yang progresif dan dekat paha yang terjadi pada dan selama haid (dismenorea), penyebab mungkin ada hubungannya dengan vaskularisasi dan perdarahan pada sarang endometriosis pada waktu sebelum dan semasa haid.
  • Nyeri ketika melakukan hubungan seksual (dispareunia), disebabkan karena adanya endometriosis di kavum Douglasi.
  • Nyeri saat defekasi, khususnya pada waktu haid. Disebabkan oleh karena adanya endometriosis pada dinding rektosigmoid/kandung kencing.
  • Infertilitas, disebabkan jika mobilitas tuba terganggu karena fibrosis dan perlekatan jaringan di sekitarnya.
  • Jaringan endometrium yang melekat pada usus besar atau kandung kemih bisa menyebabkan pembengkakan perut, nyeri ketika buang air besar, perdarahan melalui rektum selama menstruasi atau nyeri perut bagian bawah ketika berkemih.
  • Jaringan endometrium yang melekat pada ovarium atau struktur di sekitar ovarium bisa membentuk massa yang terisi darah (endometrioma). Kadang endometrioma pecah dan menyebabkan nyeri perut tajam yang timbul secara tiba-tiba.
  • Kadang tidak ditemukan gejala sama sekali.


Obat Herbal Alternatif Endometriosis XAMthone plus , Obat Herbal Alami Endometriosis yang tepat, aman tanpa efek samping

Obat Herbal alternatif Endometriosis XAMthone plus adalah cara ampuh mengatasi endometriosis . Sebagai obat alami endometriosis , obat Herbal endometriosis paling ampuh XAMthone plus terbuat dari ekstrak manggis kualitas nomor 1 yang telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit . Manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone , melebihi beberapa kali lipat kekuatan vitamin C dan E . Xanthone ini dapat membantu dalam mengembalikan imun atau daya tahan tubuh dan detoksifikasi penyakit . Kandungan lainnya yaitu apel , anggur , teh rosela dan madu murni yang membantu menyembuhkan endometriosis anda

Kandungan xanthone dalam obat herbal Alternatif endometriosis XAMthone plus selain berkhasiat mengobati endometriosis , juga ampuh mengobati kanker ******** , kanker prostat , batu ginjal , glaukoma , stroke , TBC , demam berdarah , ambeien , diabetes melitus dan masih banyak lagi . Dalam pengobatan endometriosis , kandungan xanthone berfungsi memperlancar aliran darah dan secara perlahan mengurangi pembesaran kelenjar endometrium . Khasiat lain xanthone dalam mengobati endometriosis yaitu menjaga ketahanan tubuh dari radikal bebas sehingga proses pemulihan endometriosis menjadi lebih cepat

Pengobatan endometriosis atau kista endometrium dengan obat Herbal alternatif endometriosis XAMthone plus tidak hanya menghilangkan endometriosis tapi juga membersihkan endometrium sehingga kemungkinan kemandulan menjadi kecil . Oleh karena itu Obat Herbal alternatif Endometriosis XAMthone plus dijuluki obat endometriosis paling tepat dan aman tanpa efek samping.

Bagi anda yang membutuhkan Obat Herbal alternatif Endometriosis Xamthone Plus ini bisa dengan mengklik Cara Pemesanan Xamthone Plus atau hubungi 085 793 507 222atau bisa juga dengan melalui SMS dengan format sebagai berikut :

OHX: JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO TELPON atau HP
kirim ke 085 793 507 222
Contoh :

OHX : 3 botol : NanI Ajah : Jl. Tamansari RT 03 RW01 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082115123xxx
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
alternatif, endometriosis, obat herbal


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Obat Herbal Alami Kista Coklat||JLL>>085793507222 -- Area Promosi 5
Obat Herbal Alternatif Polip rahim||OHGL>>085793507222 -- Area Promosi 1
Obat herbal Alternatif Hepatitis B -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:48.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com