Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nabil...   TS 
 
Posts: 407
Default Obat herbal Alternatif Hepatitis B

Obat Herbal Alternatif Hepatitis B

Jika Anda sedang mencari obat Herbal untuk hepatitis B, maka disini kami memberikan solusinya, Kini telah hadir Obat Herbal Alternatif Hepatitis B Jelly Gamat Luxor dan Spirulina. Obat Herbal Alternatif Hepatitis B, yang paling ampuh, tept dan Aman untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Hepatitis B.

[B]Obat Herbal Alternatif Hepatitis B[/B]-Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, semua penyakit pasti ada obatnya, baik yang menyerang manusia maupun hewan. Berbagai penyakit aneh yang menyerang manusia, sudah banyak ditemukan oleh para ahli, itupun sudah lengkap dengan obat atau penawarnya. Demikian juga dengan salah satu penyakit, yang saat ini sudah mulai banyak ditemukan di Indonesia bahkan belahan negara lainnya, yaitu penyakit hepatitis B. Penyakit ini jangan diangap remeh, karena tidak sedikit nyawa seseorang tidak tertolong karena tidak adanya upaya penyembuhan pada penderita hepatitis B ini.

Obat Herbal Alternatif Hepatitis B-Setiap penyakit pasti ada obatnya, ya betul, penyakit hepatitis B, kini sudah ditemukan obat yang sangat ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan penyait hepatitis B. Yaitu Obat jelly Gamat Luxor dan Spirulina, yang telah terbukti sejak zaman dahulu sebagai obat multi khasiat. Baik untuk penyakit menahun atau penyakit akut.
Sekilas Tentang Hepatitis B

Penyakit Hepatitis B merupakan penyakit peradangan pada liver. Penyakit hati yang disebabkan karena terkenanya virus hepatitis b. Virus ini lah yang menyebabkan seseorang menderita peradangan pada hati yang kemudian disebut hepatitis B. Pada tingkat yang lebih parah, peradangan hati yang disebabkan virus hepatitis B, disebut sirosis hati atau kanker hati.
Penyebab hepatitis B

Keracunan obat dan macam-macam bahan kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern juga merupakan penyebab penyakit hepatitis B selain daripada virus. Pada zaman yang serba modern ini, tidak jarang dapat kita temua zat-zat kimia tersebut dimana saja. Pola makan dan pola hidup yang tidak sehat, tentu menjadi pemicu seseorang terjangkit penyakit hepatitis B.
Gejala Hepatitis B

Gejala akut hepatitis B secara khusus diantaranya:
  • timbulnya demam
  • sakit perut sebelah kanan
  • kulit berwarna kuning, terutama pada daerah mata yang harusnya berwarna putih atau sklera.

Sedangkan gejala hepatitis B menahun sering tidak menampakkan gejala. resiko penularannya sangat besar. Seseorang yang terkena virus hepatitis B menahun, bisa saja terlihat hidup normal meskipun virus Hepatitis B telah lama bersarang pada hatinya, dan ini akan menimbulkan resiko yang besar, oleh karena itu jangan anggap remeh jenis penyakit ini.

Sedangkan pada penderita hepatitis B kronis, gejalanya bisa terlihat, diantaranya:
  • mata kuning
  • muntah darah
  • perut membesar
  • badan lemas
  • kaki membengkak

Jika Anda atau keluarga anda mengidap penyakit dengangejala-gejala seperti di atas, maka waspadalah, dan segera periksa ke medis, jika Anda sedang mencari Obat herbal hepatitis B kami berikan solusinya dengan Obat herbal Alternatif Hepatitis B jelly gamat luxor.yang ampuh, mujarab dan telah terbukti dapat mengobati dan menyembuhkan hepatitis B. silahkan klik cara pemesanan
Penularan Hepatitis B

Jenis penyakit apapun yang disebabkan oleh virus akan dapat dengan mudah menular. Apalagi orang yang memiliki metabolisme lemah akan sangat mudah tertular penyakit yang disebabkan oleh virus. Proses penularan virus hepatitis B ini adalah dari kontak melalui darah atau cairan tubuh dari orang yang telah terinfeksi virus hepatitis B. Virus hepatitis B ini sama menularnya dengan virus HIV, namun virus hepatitis B ini 50-100 kali lebih cepat penularannya dibandingkan virus HIV.

Cara Utama penularan infeksi dengan HBV adalah:
  • Perinatal (dari ibu ke bayi saat melahirkan)
  • Transmisi virus
  • Suntikan dan infus
  • Kontak seksual

Pengobatan Hepatitis B dengan Obat Herbal Alternatif Jelly Gamat Luxor dan Spirulina.
Jelly Gamat Luxor

Berdasarkan Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan, “kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat”.

Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, “gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping”.

Menurut dr Merlyn di Surabaya, “Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah”.

Para dokter pun menyarankan untuk mengonsumsi obat herbal alternatif hepatitis B jelly gamat luxor sebagai alternatif pengobatan yang aman dikonsumsi. Berikut yang dituturkan oleh dr Merlyn, “Jadi, bila ada obat yang bisa menghambat proses replikasi virus sangat disarankan”. Selama ini dunia medis mengenal interferon yang berfungsi memperbaiki hati. Meski di lapangan interferon sanggup mengurangi penderitaan akibat hepatitis-B sebanyak 40%, tapi kemampuannya memusnahkan virus masih kecil.
Spirulina

Spirulina mempunyai manfaat yang luar biasa terhadap hati berlemak dan sirosis hati, bahkan bermanfaat untuk mencegahnya. Banyak enzim yang berasal dari protein. Namun, seandainya tidak ada vitamin B6 dan magnesium, hati tidak akan menghasilkan berbagai enzim. Begitu juga hormon akan dipengaruhi. Misalnya, kekurangan hormon yang dapat mengendalikan pengeluaran insulin akan menyebabkan insulin dalam, darah berlebihan, sehingga menyebabkan kadar gula darah menurun.
Sekarang ini, pemeriksaan kadar gula darah telah menjadi salah satu cara untuk mengetahui kerusakan hati.

Kalium membantu dalam mengubah glukosa menjadi glikogen untuk disimpan. Jika diperlukan, glikogen baru dikeluarkan dan menghasilkan panas untuk tubuh.

Spirulina mengandung kalium yang tinggi, yang sangat bermanfaat untuk hati.

Banyak penelitian di Jepang yang telah membuktikan bahwa Spirulina sangat bermanfaat untuk hati. Penderita yang GOT dan GPT-nya tinggi untuk jangka waktu yang panjang dan tidak berubah setelah diobati dengan spirulina, penyembuhannya sangat terlihat setelah menggunakan Spirulina hanya dalam waktu satu bulan. Dan setelah tiga bulan, GOT dan GPT penderita telah turun ke kadar normal.

Untuk informasi pemesanan mengenai obat herbal alternatif hepatitis B ini silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Bagi anda yang membutuhkan Obat Herbal alternatif Hepatitis B jelly Gamat Luxor ini bisa dengan mengklik Cara Pemesanan Jelly Gamat atau hubungi 085 793 507 222 atau bisa juga dengan melalui SMS dengan format sebagai berikut :

OHGL: JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO TELPON atau HP
kirim ke 085 793 507 222

Contoh :
OHGL: 3 botol : NanI Ajah : Jl. Tamansari RT 03 RW01 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082115123xxx
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
alternatif, hepatitis b, obat herbal


Topik yang mirip:
    Tools kehamilan:

    Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:30.


    IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
    Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
    © 2024 IbuHamil.com