Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
hertim...   TS 
 
Posts: 1
Post Solusi pengoabatan kanker kelenjar getah bening

Apakan pada leher anda terdapat benjolan?
hati-hatilah bisa mungkin itu adalah kanker kelenjar getah bening. segera periksakan diri anda ke dokter, ingat jangan anggap remeh penyakit ini, karena penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya jika tidak segera di obati. Untuk itu perlu anda ketahui bahwa cara mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening sangat di anjurkan dengan mengonsumsi Obat Herbal. Apakah anda tahu apa Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening yang sangat ampuh??

XAMthone Plus merupakan jawaban yang tepat, kami disini menjual obat herbal untuk membantu anda dala mengatasi segala penyakit, termasuk kanker kelenjar getah bening. Obat Herbal XAMthone Plus merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis yang kaya akan antioksidan, antikanker dan ampuh dalam mengatasi segala penyakit. Untuk cara pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

Apakah anda tahu apa itu Kanker Kelenjar Getah Bening??

Benjolan yang terdapat pada leher, ketiak atau lipatan paha harus dicurigai karena bisa saja itu adalah benjolan yang disebabkan oleh adanya pembesaran kelenjar getah bening yang secara abnormal. Dikatakan abnormal karena sel kelenjar getah bening ini telah terkontaminasi oleh perkembangbiakan virus, sehingga menyebabkan adanya benjolan yang jika tidak segera diobati maka dikhawatirkan akan sulit disembuhkan. Pada dasrnya kelenjar getah bening ini berfungsi untuk menetralisir benda-benda asing atau racun yang masuk dalam tubuh yang selanjutnya diteruskan oleh hati, akan tetapi karena terlalu banyak benda-benda asing atau racun yang masuk dalam tubuh maka KGB (Kelenjar Getah Bening) pun bisa saja terinfeksi oleh virus atau racun-racun tersebut.

Pengobatan Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Obat XAMthone Plus.

Kulit manggis yang merupakan bahan utama dari Obat XAMthone, memiliki banyak khasiat bagi kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler, seperti penyakit jantung, osteoporosis, aterosklorosis, hipertensi dan juga trombosit. Selain itu didalam kulit manggis juga terdapat zat yang di namakan xanthone yang mempunyai zat anti kanker, dapat memberantas kanker sampai ke akar sehingga kanker tidak akan tumbuh lagi. Kanker yang du maksud adalah seperti aknker hat, kanker payudara, kanker usus, kanker prostat, kanker darah, kanker empedu,dll . juga termasuk di dalamnya yaitu kanker kelenjar getah bening. Kanker kelenjar getah bening dapat di sembukan dengan Obat Herbal XAMthone Plus. Riset membuktikan bahwa kandungan xamthone plus terdapat beberapa kali lipat melebihi vitamin C & E.

Itulah yang menyebabkan mengapa kanker kelenjar getah bening dapat di sembuhkan dengan Obat Herbal XAMthone Plus. Jika and akurang begitu yakin, kami akan memberikan bukti kisah nyata orang sembuh dari penyakit kanker kelenjar getah bening hanya dengan mengkomsumsi Obat Herbal XAMthone Plus.
Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan.
Atau juga bisa menghubungi kami langsung melalui pesan singkat sms, dengan format :
OXX : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp / telepon
kirim ke : 085.316.695.777

Baca Selengkapnya >> Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
yanaad...
 
Posts: 2
Default Benjolan dan kehamilan

Bunda, maaf saya baru gabung dsni mau tnya bun pernah gak bunda2 hamil dgn di sertai benjolan yang keras brda di smping leher, depan pundak. Hasil usg kmrn ada 3benjolan brdampingan. Sblm usg saya FNAB dan katax benjolan trjd krna ada keganasan di smbr lain. Tp hsl usg dan rontgen tdk tmpk ada kelainan dan dokter mnyuruh saya balik. Bunda2 saya takut sekali krna saya baru hamil 5,5 bln. Apa yg hrs saya lakukan...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
    Tools kehamilan:

    Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:33.


    IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
    Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
    © 2024 IbuHamil.com