Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Asmi21...   TS 
 
Posts: 23
Smile Mual Saat Hamil Muda Bisa Diatasi Spirulina


Begitu berat menjalani kehamilan trimester pertama, terlebih anak pertama, daftar menu makanan yang dulu aku sukai, aku bayangkan lagi, berharap nafsu makanku muncul tapi ternyata yang ada malah mual, mual dan mual. Perasaan dilema pun muncul, antara giat makan atau mengabaikannya. Mengabaikan berarti janin dalam kandungan tidak tercukupi nutrisinya, tapi memilih untuk makan berarti sama saja menyakiti diri sendiri, betapa tersiksanya harus makan saat mual toh ujung-ujungnya makanan akan berakhir di westafel, muntah!


Begitu pengalamanku saat hamil 4 sampai 12 minggu, hingga rekan kerja menyarankan untuk konsultasi di kliniklambung.com karena khawatir gejala mual parah yang aku alami adalah gejala asam lambung. Tapi Alhamdulilla dokter kliniklambung.com mengatakan itu bukan asam lambung, aku lalu disarankan untuk mengonsumsi Spirulina, Alhamdulillah sekarang sudah tidak mual, aku bisa minum susu hamil, bisa makan normal, nutrisiku dan calon bayi terpenuhi, aku bahkan menjadi lebih bertenaga dan kandunganku berkembang dengan baik.


Maaf jadi curhat.
Bukan iklan, bukan testimoni, because sharing is caring…

Yang ingin tahu manfaat Spirulina lebih lengkap, aku kasi linknya ya, InsyaAllah bermanfaat Ganggang Hijau (Spirulina) Tumbuhan yang Kaya Manfaat | Klinik Lambung :: Sahabat Lambung Anda
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Mual Muntah Saat Hamil Muda (Morning Sickness) -- Diskusi Umum 1
Mual Saat Hamil? Bisa Diatasi Kok… -- Diskusi Umum 2
mual,,dan muntah saat hamil muda,,,, -- Diskusi Umum 1
gejala mual dan muntah saat hamil muda -- Diskusi Umum 1
Mual muntah saat hamil muda -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:51.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com