Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
vcfcon...   TS 
 
Posts: 0
Default Tissue Kontrasepsi VCF Pencegah Kehamilan : Best Seller eBay

Alat kontrasepsi ini berupa tisuue KB/Intravag/VCF Vaginal Contraceptive yang merupakan alat kontrasepsi bersifat lokal seperti halnya alat kontrasepsi lainya, bentuknya kecil, transparan dan memang berwujud mirip tissue pada umumnya, tetapi ukurannya lebih kecil dan tipis.

Kelebihan alat kontrasepsi yang satu ini adalah tidak adanya ganguan hormonal pada wanita berbeda halnya dengan alat kontrasepsi lain seperti pil, suntik maupun susuk yang kecenderungan terjadi gangguan hormonal.

Alat kontrasepsi ini juga sudah terjamin aman dan berdasarkan penelitian mempunyai efektifitas keberhasilannya mencapai lebih 100% dalam mencegah kehamilan, juga mempunayi efek samping yang hampir tidak ada efek dibanding alat kontrasepsi lain.

Bagaimana cara pememakaian alat kontasepsi ini? Caranya sangat mudah. Yaitu dengan memasukan tissue ini ke dalam bagian intim wanita selama 5 10 menit sebelum bersenggama. Selanjutnya di dalam organ intim tissue ini akan mencair. Cairan dari tissue inilah yang mengandung bahan yang disebut spermatiside. Sesuai dengan cara kerjanya,spermatiside adalah bahan yang bisa membunuh sperma, jadi sperma yang kontak dengan cairan ini akan mati dan tidak dapat membuahi sel telur.

Gimana cukup simple bukan cara pakai dan kerjanya? Tapi jangan ditanya kerja alat kontrasepsi VCF ini cukup efektif buat mencegah kehamilan, Nah, bagi anda yang berminat dengan alat kontrasepsi VCF ini silahkan order.

Segala penyalahgunaan alat kontrasepsi bukan tanggung jawab importir tapi sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu masing masing. Bagi yang belum menikah kami tidak menganjurkan untuk menggunakan alat kontrasepsi VCF ini.

Info Produsen :
Produt/Imported : USA
Composition : 28% Nonoxynol-9 / Spermaticide
Effektif Mencegah KehamilanPackage : 1 Box = 9 Sachet

SMS : 085726808632 & BB : #2BB9B299



 
  #2  
Old
pokemo...
 
Posts: 0
 
kalau menggunakan tissue pencegah kehamilan setiap hari bisa beresiko rahim kering atau gak ya
 
Apartemen Surabaya | Koper Umroh Dan Haji
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
VCF (Tissue Kontrasepsi Cegah Kehamilan) -- Area Promosi 0
Makanan Pencegah Dan Penyebab Kanker -- Diskusi Umum 0
Mustela pencegah SM -- Diskusi Umum 0
Makanan Pencegah Kanker Serviks.... -- Diskusi Umum 0
Makanan pencegah selulit dan stretchmark -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:08.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com