Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
siti n...   TS 
 
Posts: 370
Default susu SKE aulia susu kaya manfaat bunda bisa buat promil ({})

KEUNGGULAN SUSU KAMBING ETAWA "AULIA"
1. Susu AULIA kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI. Kandungan proteinnya 2,1 kali lebih tinggi dari susu sapi, merupakan makanan tambahan yang paling sesuai untuk tumbuh kembang anak dan orang yang sibuk di zaman modern ini.
2. Susu AULIA tidak mengandung senyawa alergen pemicu reaksi alergi (beta lactoglobulin) sehingga lebih aman bila diberikan pada anak-anak dan orang dewasa yang alergi terhadap gula susu Lactosa (lactosa intoleran).
3. Rantai asam lemak susu AULIA lebih pendek dengan ukuran molekul lebih halus dibanding susu sapi sehingga lebih mudah dicerna, serta tidak mengandung Aglutinin, yaitu senyawa yang membuat molekul lemak menggumpal seperti yang terjadi pada susu sapi. Kandungan pH lebih tinggi (Alkali) sehingga membantu menyembuhkan maag dan gangguan pencernaan lainnya.
4. Memiliki kandungan Kalsium 3,8 kali dari susu sapi. Susu kambing menyumbangkan 32,6% Kalsium dan 27,0% fosfor dari kebutuhan dasar harian, sementara susu sapi hanya memberikan 29,7% Kalsium dan 23,2& fosfor, sehingga susu kambing bagus untuk pemeliharaan kekuatan dan kepadatan tulang.
5. Rendah kolesterol dan kadar lactosa lebih rendah 13% dibandingkan dengan susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI, susu kambing terbukti mempercepat pembakaran lemak (American Journal Clinical of Nutrition).
6. Kandungan potasium, sodium dan besi 2 kali dari susu sapi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin dan Riboflavin, B6, B12, Mineral dan 8 asam amino penting (tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia) dibanding susu sapi, sangat bermanfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf serta membentuk sel darah dan penawar toksin/racun.
Hasil penelitian para ahli membuktikan bahwa susu kambing mempunyai kelebihan dibandingkan dengan susu hewan pemamah biak lainnya. Susu kambing memang bergizi tinggi, bahkan paling banyak mengandung khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh.

---------- Post added at 11:24 ---------- Previous post was at 11:19 ----------

yang berminat bisa hub saya yah bun siti nurlaella sari di 087823480001 dan pin:53E28278 makasih yah bunda
 
  #2  
Old
Phytri...
 
Posts: 816
 
bunda kalau boleh tau bunda dareah mana ya bun
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Susu Aulia bagus buat promil -- Diskusi Umum 33
bunda yg udh berhasil promil pake susu aulia bagi info donk!!!! -- Ngobrol Apa Saja 0
semangat promil okt dg susu aulia -- Diskusi Umum 2
Bunda berhasil Promil susu aulia? -- Diskusi Umum 30
Susu aulia >> susu kesehatan kaya manfaat >> rekomendasi bagi bunda promil -- Area Promosi 36


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:32.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com