Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
Default Susu aulia >> susu kesehatan kaya manfaat >> rekomendasi bagi bunda promil



SUSU KAMBING ETAWA "AULIA"

SUSU SEHAT KAYA MANFAAT

-------------------------------


Ni Saya share fakta seputar keunggulan Susu Kambing Etawa :

Susu kambing etawa dipercaya memiliki berbagai manfaat luar biasa bagi kesehatan. Hal itu didasarkan pada penelitian yang mengatakan bahwa susu kambing etawa memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap. Diantaranya, fosfor, kalsium, sodium dan flourin. Oleh karena itulah, susu kambing etawa diklaim memiliki manfaat yang hampir setara dengan ASI.
Nah, pada artikel berikut ini, Mag For Beauty akan membahas tentang manfaat susu kambing etawa secara terperinci dan lengkap. Dengan melihat kandungan nutrisi yang sangat beragam dan komplit, tidak mengherankan jika manfaat susu kambing etawa juga terbilang banyak dan bermacam-macam.

Apa saja manfaat susu kambing etawa tersebut? Berikut ulasan lengkap tentang manfaat susu kambing etawa bagi kesehatan.

Manfaat, Khasiat, dan Kegunaan Susu Kambing Etawa :
------------------------------------------------------------------------
1. Memiliki sifat anti-inflamasi alami
Susu kambing etawa dihomogenisasi secara alami. Gelembung-gelembung lemak yang terdapat pada susu kambing etawa ini dapat memecahkan diri menjadi bagian yang lebih kecil jika dibandingkan dengan susu sapi. Hal ini bermanfaat untuk mempermudah pencernaan dan penyerapan makanan oleh tubuh.

Nah, bagi orang yang menderita masalah usus atau gangguan percernaan yang disebabkan oleh inflamasi, susu kambing etawa sangat bagus untuk dikonsumsi. Sifat probiotik yang terdapat dalam susu kambing etawa dapat mendorong pengembangan sistem pencernaan yang lebih baik.

2. Mengandung asam lemak esensial
Susu kambing etawa mengandung sekitar 35% asam lemak lebih tinggi bila dibandingkan dengan susu sapi yang hanya memiliki 17%. Di samping itu, susu kambing etawa lebih terasa khasiatnya jika diminum dalam keadaan masih mentah., bahkan bagi mereka yang tidak toleran laktosa. Susu kambing etawa juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol yang tinggi. Asam lemak antimikroba seperti kaprilat dan asam kaprat ditemukan dalam susu kambing etawa juga berguna untuk memperbaiki sistem pencernaan.

3. Memperbaiki sistem pencernaan
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, susu kambing etawa sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Susu ini memiliki kemampuan untuk menenangkan saluran pencernaan Anda dan menekan rasa lapar secara efektif sehingga sangat cocok untuk menurunkan berat badan. Selain itu, tidak adanya protein kompleks dalam susu kambing etawa membuat susu ini kurang alergi bila dibandingkan dengan susu sapi.

4. Tidak menyebabkan alergi
Banyak orang mengeluhkan bahwa susu sapi ternyata dapat membuat mereka alergi dan rentan terhadap penyakit pernapasan. Namun Anda jangan khawatir, susu kambing etawa merupakan alternatif yang sangat ampuh dan mujarab untuk mengatasi masalah tersebut. Kandungan lemak yang tinggi dalam susu sapi merupakan penyebab terjadinya penumpukan lendir yang memicu alergi. Gelembung-gelembung lemak yang terdapat dalam susu kambing etawa hanya sepersembilan dari lemak yang ada dalam susu sapi. Oleh karena itu, iritasi pada usus Anda karena mengkonsumsi susu dapat dihindari.

5. Bertindak sebagai agen metabolik
Penelitian dan studi yang dilakukan pada susu kambing etawa menyimpulkan bahwa susu kambing etawa berhubungan erat peningkatan kemampuan untuk menyerap zat besi dan tembaga, terutama pada orang yang memiliki sistem pencernaan yang terganggu.

6. Kaya kalsium
Meskipun orang mengkonsumsi susu sapi untuk meningkatkan asupan kalsium dan mencegah osteoporosis, ada baiknya Anda juga mencoba susu kambing etawa karena susu kambing etawa sangat kaya akan kalsium dan asam amino triptofan.

7. Sebagai nutrisi baik dan alami
Kambing dikenal sebagai hewan sodium bio-organik sebab berkhasiat untuk meningkatkan semangat, fleksibilitas dan vitalitas bagi orang yang gemar mengkonsumsi susu kambing. Sodium bio-organik merupakan elemen yang menjaga persendian tetap lentur dan sehat. Selain itu, susu kambing etawa juga banyak digunakan sebagai obat untuk memelihara dan regenerasi sistem saraf.

8. Dapat mengobati penyakit TBC dan Asma
Susu kambing etawa ternyata dapat digunakan sebagai obat untuk menyembukan penyakit TBC dan Asma karena mengandung Flourin dan Betakasein. Selain itu, susu kambing etawa juga bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah dengan pernapasan.

9. Baik untuk ibu promil, ibu hamil dan ibu menyusui

Manfaat lain dari susu kambing etawa yaitu sebagai gizi tambahan bagi ibu hamil. Selain itu, dampak mengkonsumsi susu kambing etawa pada ibu hamil akan menyehatkan janin juga. Sedangkan bagi ibu yang menyusui, susu kambing etawa baik untuk memperlancar ASI.

10. Dapat menyehatkan kulit
Tahukah Anda bahwa susu kambing etawa ternyata dapat digunakan sebagai masker wajah dan lulur. Cara ini berguna untuk menghaluskan kulit serta mengecilkan pori-pori wajah sehingga terbebas dari berbagai masalah kulit seperti jerawat.

Nah, itu tadi manfaat susu kambing etawa bagi kesehatan. Susu kambing etawa merupakan pilihan yang tepat dan menyehatkan. Semoga bermanfaat


Tersedia Berbagai Pilihan Rasa >> VANILLA, COKLAT, JAHE MERAH, GULA AREN, CAPPUCINO, ORIGINAL

Harga
35ribu/Dus (200gr)


So..yuuk Bund ajak keluarga kita untuk rutin minum susu kambing etawa AULIA, agar kesehatan tubuh kita tetap terjaga

--------- SUSU KAMBING ETAWA "AULIA" -----------

Diproduksi oleh :
PT. Aynie Jaya Sejahtera
Dep.Kes RI No : 11233470153
LP POM No : 15160081100415
Serifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI)

More Info & Pemesanan (Quick Reply) :
Call/ SMS >> 0 8 5 8 - 6 5 2 4 - 5 6 6 3
Jl. Kayu Tangan No.7, Kota Jepara [Jawa Tengah] - 59415
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Di Indonesia
[Eceran & Reseller]
www.facebook.com/etawahealthy



---------- Post added 11 January 2015 at 20:48 ---------- Previous post was 10 January 2015 at 23:17 ----------

Selama ini kita mungkin belum banyak tahu tentang khasiat kacang hijau bagi Ibu hamil dan menyusui..Apa saja kandungan yang terdapat pada kacang hijau?? Nah untuk lebih jelasnya kita bisa simak informasi berikut :
Kacang hijau memiliki kandungan vitamin B1 dan B2 yang tinggi dimana berfungsi untuk mengoptimalkan perkembangan janin dan mencegah rusaknya fungsi saraf janin. Selain itu, seorang Ibu hamil pastinya juga membutuhkan ekstra stamina agar dapat terus beraktivitas walaupun sedang berbadan dua.
Kandungan fosfor dan kalsium yang terdapat dalam kacang hijau juga sangat bermanfaat bagi pembentukan tulang si janin dan juga bagi si Ibu itu sendiri.
Kacang hijau juga memiliki khasiat mencegah resiko cacat pada bayi. Hal ini dikarenakan kacang hijau memiliki kandungan asam folat dan protein yang baik. Kedua zat tersebut berfungsi untuk pembentukan organ-organ pada janin secara sempurna sehingga resiko kelahiran bayi cacat dapat ditekan seminimal mungkin sejak dini.
Selanjutnya, kandungan lemak tak jenuh yang terdapat pada kacang hijau juga berfungsi sebagai penghangat dan cadangan makanan bagi janin dan juga si Ibu, sehingga hal ini dapat mengurangi resiko Ibu hamil gampang terserang demam ataupun kelelahan. Lemak tersebut nantinya akan disalurkan secara baik ke tubuh Ibu maupun janin melalui placenta atau tali pusar yang menghubungkan tubuh keduanya.
Selain itu kacang hijau juga mengandung karbohidrat komplex yang lebih mudah diuraikan, dicerna dan disalurkan ke seluruh tubuh dibanding karbohidrat simple yang terdapat pada bahan makanan lain seperti nasi putih, singkong, ubi-ubian, roti, tepung terigu dll. Tentunya karbohidrat komplex ini lebih cepat meregenerasi tenaga sehingga si Ibu akan tetap fit walaupun harus melakukan aktivitas sebagai Ibu rumah tangga maupun ketika menyelesaikan pekerjaan di kantor.
Nah, demikianlah manfaat kacang hijau bagi Ibu hamil, dan tentunya sangat baik juga jika dikonsumsi secara rutin untuk Ibu yang sedang PROMIL maupun Ibu yang sedang menyusui.
Salam sehat selalu

---------- Post added 12 January 2015 at 09:39 ---------- Previous post was 11 January 2015 at 20:48 ----------

Semangat Pagi Bunda..yuuk Bund..sebelum beraktivitas jgn lupa minum susu AULIA dulu..biar kesehatan tubuh tetap terjaga

Susu AULIA kini hadir dalam varian rasa ORIGINAL..yuuk diorder biar tubuh makin sehat

Call Now >> Agen Resmi Susu AULIA [Quick Reply 0858-6524-5663]



---------- Post added 13 January 2015 at 09:27 ---------- Previous post was 12 January 2015 at 09:39 ----------

Semangat pagi para Bunda Lover's..Jangan lupa minum susu AULIA nya secara rutin..

terbukti mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit..



Kandungan yang terdapat pada Susu :

1. Mengandung Zincum (Zn) berfungsi membentuk sistem kekebalan tubuh.
2. Mengandung Mineral Alkaline baik untuk penderita maag kronis.
3. Kandungan Zat Flourin serta Betakasein berfungsi membantu penyembuhan penyakit Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
4. Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensial pembentuk insulin yang berguna bagi penderita diabetes.
5. Mengandung Cynokobalamin pembentuk zat Hb bagi penderita Demam Berdarah, Anemia, Thalasemia.
6. Mengandung Kalium (K) yang berguna bagi penderita Arteriosclerosis, Tekanan Darah Tinggi maupun Darah Rendah.
7. Kandungan Kalsium membantu pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis (pengeroposan tulang).
8. Memiliki kandungan MCT (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program diet dan penyembuhan akibat stroke.
9. Kaya dengan lactoglobulin yang berfungsi penahan protein penyebab alergi.
10. Mengandung Mineral, Belerang Metionin, Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak serta system saraf bagi kecerdasan anak.
11. Sangat baik dikonsumsi oleh Ibu yang sedang menjalankan program hamil, Ibu yang sedang hamil dan pasca melahirkan, serta untuk para Ibu yang sedang menyusui karena Susu kambing sangat baik untuk memperlancar ASI.

So..yuuk ajak keluarga kita untuk rutin minum susu kambing etawa AULIA, agar kesehatan tubuh kita tetap terjaga

--------- SUSU KAMBING ETAWA "AULIA" -----------

Diproduksi oleh :
PT. Aynie Jaya Sejahtera
Dep.Kes RI No : 11233470153
LP POM No : 15160081100415
Serifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI)

More Info & Pemesanan (Quick Reply) :
Call/ SMS >> 0 8 5 8 - 6 5 2 4 - 5 6 6 3
Jl. Kayu Tangan No.7, Kota Jepara - 59415
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia [Eceran & Reseller]

 
  #2  
Old
rara44...
 
Posts: 3
 
Susu kambing etawa sudah tersedia dalam bentuk kemasan susu bubuk apa belum ada ya?
 
Jual Cincin Couple | Kusen Bandung
  #3  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 
Susu AULIA..Susu Kambing Etawa Kemasan Bubuk 200gr..SUSU KESEHATAN KAYA MANFAAT..IN SYAA ALLAH Terbukti membantu penyembuhan segala penyakit..minumlah secara rutin..agar kesehatan Keluarga tetap terjaga..

Semangat Pagi...
 
  #4  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 
Sudah pada minum susu AULIA nya atau belum..yuuk jgn sampai lupa..minumlah rutin setiap hari agar kesehatan tubuh tetap terjaga..

Bagi para Bunda yang sedang melakukan Program Hamil disarankan untuk minum susu AULIA secara rutin setiap hari dan jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat >> Setuju donk??



---------- Post added 16 January 2015 at 08:40 ---------- Previous post was 15 January 2015 at 13:08 ----------

Semangat Pagi Bunda..Semangat Beraktivitas :-) :-)
 
  #5  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 
Semangat Pagi Bunda..Selamat berakhir pekan :-) :-)

---------- Post added at 17:48 ---------- Previous post was at 10:07 ----------

Jangan lupa minum Susu AULIA nya sembari bersantai dengan Keluarga.. (y) (y)
 
  #6  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 


More Info : Seputar Kesehatan, Produk & Order
Hub : 0858-6524-5663 [Agen Resmi Susu AULIA]
Melayani pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia
[Eceran & Reseller]
https://www.facebook.com/etawahealthy

---------- Post added at 22:03 ---------- Previous post was at 11:48 ----------

Jangan lupa minum Susu AULIA nya sembari bersantai dengan Keluarga.. (y) (y)

---------- Post added 27 February 2015 at 13:33 ---------- Previous post was 26 February 2015 at 22:03 ----------

Selamat Siang..Selamat beraktivitas Tetap Semangat dan Jaga Selalu Kesehatan (y) (y)
 
  #7  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 
Semangat Pagi Bunda..Selamat berakhir pekan :-) :-)


---------- Post added 1 March 2015 at 09:43 ---------- Previous post was 28 February 2015 at 15:04 ----------

Alhamdulillah.. Berjemur udah..sarapan bubur ayam udah..minum susu nya juga udah..saatnya bersyukur atas nikmat yang telah diberikan ‪#‎SemangatDhuha‬ ‪#‎SemangatBerbagiKebaikan‬ Barakallahu
 
  #8  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 
Jangan lupa minum Susu AULIA nya sembari bersantai dengan Keluarga.. (y) (y)
 
  #9  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 
Selamat Malam..Jangan lupa minum susu AULIAnya sebelum tidur (y)
 
  #10  
Old
dew1ok...
 
Posts: 17
 
Untuk jadi resseller gmna bund?
Boleh minta pin bb nya bund?
 
  #11  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 
Testimoni para Bunda yang berhasil ‪#‎Promil‬ menggunakan Susu Kambing Etawa "Aulia" ‪#‎Alhamdulillah‬ ‪#‎Barakallahu‬
Untuk menambah khasiat Susu AULIA juga bisa diminum bersamaan (dicampur) dengan :
- Rebusan kacang hijau (tanpa santan & gula)
- Madu murni
- Sari Qurma
Minumlah secara rutin setiap hari..In Syaa ALLAH akan terasa manfaat dan khasiatnya
Info & Order : 0858-6524-5663 (Bunda Layyina)
Grosir & Eceran (Supplier Resmi)
Harga 35ribu/ Dus (200gram)


More Info kesehatan, produk & order : www.facebook.com/etawahealthy & www.facebook.com/bundalayyina

---------- Post added at 13:30 ---------- Previous post was at 13:27 ----------

Replying to: View Post
Untuk jadi resseller gmna bund?
Boleh minta pin bb nya bund?
BB sedang error bund.. bs lgsg sms ke 0858-6524-5663 (respon cepat & ramah he) more info >>
More Info kesehatan, produk & order : www.facebook.com/etawahealthy & www.facebook.com/bundalayyina

---------- Post added 8 March 2015 at 00:03 ---------- Previous post was 7 March 2015 at 13:30 ----------

Selamat Malam..Selamat beristirahat..Jaga Kesehatan (y)

---------- Post added at 14:16 ---------- Previous post was at 00:03 ----------

Selamat Siang..Happy Weekend >> Salam Sehat
 
  #12  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 
Selamat Malam..Jangan lupa minum susu AULIAnya sebelum tidur (y)
 
  #13  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 


More Info : Seputar Kesehatan, Produk & Order
Hub : 0858-6524-5663 [Agen Resmi Susu AULIA]
Melayani pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia
[Eceran & Reseller]
https://www.facebook.com/etawahealthy
 
  #14  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 
More Info : Seputar Kesehatan, Produk & Order
Hub : 0858-6524-5663 [Agen Resmi Susu AULIA]
Melayani pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia
[Eceran & Reseller]
https://www.facebook.com/etawahealthy
 
  #15  
Old
layyin...   TS 
 
Posts: 12
 
Apa itu Susu AULIA?
--------------------------
Susu Aulia merupakan susu kambing etawa yang diolah dalam bentuk bubuk yang berasal dari peternakan kambing etawa berkualitas di kaki Gunung Selamet, Jawa Tengah. Susu tersebut diolah menggunakan mesin modern, sangat higienis dan terjaga kebersihannya, diawasi oleh team ahli yang berpengalaman, sehingga mampu menghasilkan produk susu kambing etawa terbaik, kandungan nutrisinya tetap terjaga dan memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan. Dan yang paling penting Susu AULIA sudah lolos uji kelayakan produk dengan Dep.Kes.PIRT.No. 1091/524.33/06/2013, BP POM RI, serta sertifikasi HALAL dari MUI.

Susu AULIA merupakan minuman yang sangat sehat, rendah creamer sehingga memilkiki rasa yang enak dan tidak membuat eneg setelah dikonsumsi.
Disamping rasanya yang enak, tentunya Susu Aulia memiliki segudang khasiat super untuk mencegah berbagai penyakit yang tidak dapat ditemukan di susu sapi. Seperti :
1. Berkhasiat untuk menetralkan saluran pencernaan, kelebihan asam lambung (kembung), mag kronis, dll
2. Sebagai terapi penyembuhan penderita asma, TBC dan infeksi paru-paru akut menahun.
3. Membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya.
4. Menambah stamina dan daya tahan tubuh.
5. Berkhasiat meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa
6. Membantu mengatasi Impotensi / vigriditas ( gairah seksual menurun ).
7. Berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal atau dalam dunia medis disebut dengan neprotic sindrom.
8. Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asam urat.
9. Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik dan osteophorosis.
10. Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya.
11. Memulihkan kondisi sehabis sakit atau pasca operasi.
12. Membantu mengurangi keluhan diakibatkan penyakit kanker.
13. Membantu memperbaiki jaringan lemak sehingga membantu menghaluskan kulit sehingga tampak lebih awet muda.
14. membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
15. Mengobati tekanan darah tinggi maupun darah rendah.
16. Menumbuhkan sel otak dan sistem syaraf sehingga baik bagi kecerdasan anak
17. Membantu para Ibu dalam mencukupi kebutuhan nutrisi pada saat program hamil, saat hamil, dan saat menyusui.
18. Membantu menyuburkan kandungan
Atas izin Allah SWT tentunya semua dapat disembuhkan dengan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa Aulia setiap hari.

Untuk informasi kesehatan, produk, dan pemesanan, silahkan hubungi supplier resmi Susu AULIA :
0858-6524-5663 [Layyina Jepara]
Jepara - Jawa Tengah
Melayani pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia
Grosir & Eceran

●════════════ஜ۩۞۩ஜ════════════●
-----------SUSU KAMBING ETAWA “AULIA“----------
●════════════ஜ۩۞۩ஜ════════════●
Kemasan Bubuk 200gr >> Tersedia banyak varian rasa :
Coklat, Vanilla, Jahe Merah, Gula Aren, Cappucino, Original [Plain/Tawar]

Info : https://www.facebook.com/etawahealthy
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bunda yg udh berhasil promil pake susu aulia bagi info donk!!!! -- Ngobrol Apa Saja 0
semangat promil okt dg susu aulia -- Diskusi Umum 2
Bunda berhasil Promil susu aulia? -- Diskusi Umum 30
Susu aulia >> nutrisi lengkap bagi ibu promil, ibu hamil, & ibu menyusui -- Area Promosi 5
sempat putus asa promil.sekarang semngat promil lg pake susu aulia -- Diskusi Umum 11


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:22.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com