Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Dipa L...   TS 
 
Location: Denpasar, Bali
Posts: 85
Default Rahasia BUMIL bebas Stroke

Salam kenal bunda.....super
Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Faktor Penyebab Stroke

Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain.

Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.

80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.

Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

CARA SEMBUH STROKE DENGAN BENAR

Untuk sembuh stroke dengan benar, gaya hidup harus dirubah.Ganti makanan anda dengan makanan yang rendah kalori dan bernutrisi tinggi.
Apakah bisa sembuh stroke tanpa obat - hanya makan?

BISA

Langkah pertama :
- menurunkan berat badan
Anda tidak bisa berolahraga dengan tubuh gemuk, harus ada diet tanpa olahraga dengan hasil efektif. Diet dengan Herbalife BISA.
Coba buka blog wwww.herbalifedibali.blogspot.com

Langkah kedua:
- merubah kebiasaan, berhenti merokok total dan makan bernutrisi, bukan makan banyak enak, tapi kurang nutrisi dan tinggi kalori.

Cara kerja herbalife unik dengan sistem NUTRISI SELULER. Email saya di dipalaksono@gmail.com untuk mengetahui bagaimana cara kerja herbalife.

Diet dengan Herbalife : gula darah turun, kolesterol total turun, penyumbatan pembutuh darah sembuh, badan tambah bugar.Energi LUARRR BIASAAA.

konsultasi gratis silahkan

PM sms or WA : 081 334 888 001
bb : 27a 50 183
Blog : Diet Sehat Aman
 
  #2  
Old
Dipa L...   TS 
 
Location: Denpasar, Bali
Posts: 85
 
semangat pagi bunda ....
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
solusi atasi stroke -- Area Promosi 0
pengobatan stroke -- Area Promosi 0
obat stroke -- Area Promosi 0
Rahasia dibalik Rahasia Tuhan -- Ngobrol Apa Saja 3
Cara Mengatasi Stroke -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:51.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com