Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nafsia...   TS 
 
Location: tasikmalaya
Posts: 0
Default solusi atasi stroke

Solusi Atasi Stroke dengan Obat Stroke Herbal Ace Maxs

Bagi anda penderita penyakit stroke yang sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun tak kunjung mendapatkan kesembuhan, kini anda tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir obat stroke herbal ace maxs yang mampu mengobati penyakit stroke secara alami dan secara efektif tanpa menimbulkan ketergantungan.

Penyakit stroke adalah gangguan fungi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu, kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, penurunan kesadaran.

Penyakit Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Makanan dan kolesterol tinggi dapat memicu menumpuknya endapan lemak pada pembuluh darah menuju ke otak sehingga terjadi penyempitan sehingga pasokan darah dan oksigen berkurang dan hal ini memungkinkan terjadinya pecah pembuluh darah karena penyempitan pembuluh darah menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat.

Untuk itu selain kita harus mewaspadai gejala-gejala seperti di atas, kita juga harus memperhatikan pola makan dan pola hidup kita. Dan bagi anda penderita stroke kami merekomendasikan obat stroke herbal ace maxs yang mampu mengobati penyakit stroke anda secara tuntas dan juga bisa mengobati berbagai penyakit degeneratif lainnya.

Ace maxs merupakan minuman kelas premium yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan di kombinasikan dengan rosella hitam, apel, dan madu sebagai pemanis alami yang diproduksi secara modern dengan menggunakan teknologi canggih dan melibatkan para ahli dalam bidangnya sehingga menyempurnakan khasiat dari ace maxs sebagai obat stroke herbal.

Replying to:
Untuk pemesanan cukup smskan format :

JOSS : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/No Telp
Kirim ke 082.126.444.770


Posted By : obat kanker paru paru herbal
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Solusi Atasi Kista Ovarium -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:10.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com