Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
arif24...   TS 
 
Posts: 5
Thumbs up Cara Mengatasi Stroke

Cara Mengatasi Stroke


Stroke merupakan penyakit gangguan pada syaraf bagian otak yang disebabkan oleh adanya penyempitan saluran pembuluh darah sehingga yang mengakibatkan kurangnya pasokan oksigen dan darah ke ke dalam otak, sehingga terjadi stroke tersebut. Dalam hal ini stroke bisa mengakibatkan kematian nomor 3 di dunia ke ganasan penyakit ini masih di bawah dari serangan jantung dan kanker yang dapat mengakibatkan kematian yang sangat cepat.


Stroke ini sangat di takuti oleh banyak orang karena ke ganasan nya yang dapat mengakibatkan kelumpuhan dan ketidak berdayaan seseorang yang menderita penyakit stroke ini, dalam hal ini ada beberapa pantangan bagi seseorang yang mendeita penyakit stroke ini yaitu:


Pantangan Dari Segi Makanan


Makanan yang dapat menimbulkan stroke yaitu seperti, keripik, gorengan, donat dan muffin. Para dokter ahli telah mengumum kan bahwa pantangan makanan bagi penderita stroke adalah makanan yang mengandung kolesterol yang tinggi yang bersifat pada makanan yang dapat menggemukan badan, seperti halnya daging-dagingan yang diolah seperti hotdog,daging asap, sosis, daging kambing, daging merah, kornet dan lain-lain.

Pantangan Dari Segi Minuman

Dalam hal pantangan dari segi minuman yaitu seperti halnya mengkonsumsi minuman yang mengandung soda atau berkarbonasi minuman ini sangat memicu bagi penyakit stroke. Dalam minuman lain seperti mnuman yang mengandung alkhohol berat.

Pantangan makanan dan minuman yang lainnya yang dapat mengakibatkan stroke adalah makanan dan minuman yang serba instan, karena biasanya hal ini selalu di sangkut pautkan pada pengawet makanan.
Maka bagi anda penderita penyakit stroke berhati-hatilah dalam memilih makanan dan minuman yang dapat memperparah penyakit stroke anda.

Penyebab Stroke

Penyebab stroke biasanya tidak menentu dan penyakit ini selalu datang dengan cara tiba2, tetapi menurut para ahli medis penyebab stroke dapat diketahui oleh adanya pecahnya pembuluh darah pada saluran yang menuju otak, atau juga suatu adanya penyakit komplikasi dan darah tinggi hal ini dapat mengakibatkan ke stroke kan yang sangat cepat.

Gejala

Gejala yang dapat di ketahui dalam stroke adalah sebagai berikut:

Hilangnya kekuatan dan tanggung gerakan canggung disalah satu bagian tubuh, terutama di satu sisi, termasuk wajah, lengan, atau tungkai.
Rasa baal (hilangnya sensasi) atau sensasi tak loazim lain disuatu bagian tubuh, terutama jika hanya di salah satu sisi.
Hilangnya penglihatan total atau parsial di salah satu sisi.
Tidak mampu berbicaea dengan benar atau memahami bahasa.
Hilangnya keseimbanagan, berdiri tak mantap, atau jatuh tanpa sebab.
Serangan sementara jenis lain, seperti vertigo, pusing bergoyang, kesulitan menelan, kebingungan akut, atau gangguan daya ingat.
Nyeri kepala yang terlalu parah, muncul mendadak atau memiliki karakter tidak lazim, termasuk perubahan pola nyeri kepala yang tidak dapat diterangkan.
Perubahan kesadaran yang tidak dapat dijelaskan atau kejang.



Pencegahan



Untuk pencegahan stroke sebaiknya anda selalu berhati-hati dalam memilih makanan yang dapat menimbulkan stroke seperti yang telah di jelaskan di atas tadi saya sarankan untuk anda agar selalu memakan makanan dan minuman yang sehat dan layak untuk di konsumsi hindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi dan kurangi untuk selalu mengkonsumsi minuman yang bersifat karbonasi seprti soda dan minuman yang mengandung alcohol karena dapat merusak fungsi saraf pada tubuh dan otak.



Pengobatan Dan Cara Mengatasi Stroke



Untuk Pengobatan Dan Cara Mengatasi Stroke sebaiknya anda selalu mengkonsumsi obat herbal alami karena obat herbal alami sangat baik dan sangat terbukti khasiat nya juga tidak menimbulkan efek samping sama sekali, saya sarankan untuk anda agar selalu mengkonsumsi obat herbal alami ACE-MAX’S yang dapat mengobati stroke anda dengan cara yang cepat, obat herbal alami ACE-MAX’S terbuat dari bahan alami perpaduan antara daun sirsak dan kulit buah manggis yang dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit kronis, obat herbal alami ACE-MAX’S juga mengandung vitamin yang sangat diperlukan oleh tubuh seperti vitamin C, B1-B2 serta kalsium,kalium,potassium dan zat besi juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epocathechin, spingomyolinase dan gartanin.Kandungan xanthone yang tinggi yaitu sekitar 40 persen, sehingga sangat baik bagi kesehatan tubuh.
Selain itu obat herbal ACE-MAX’S juga dapat mengobati berbagai penyakit kronis seperti:
  • Kanker
  • Kanker payudara
  • Kanker usus
  • Kanker penis
  • Serangan jantung
  • Darah tinggi
  • Tumor
  • Jerawat kronis
  • Maag kronis
  • Diabetes
  • Vitiligo
  • Trigliserida
  • Insomnia
  • Amnesia
  • Stroke
  • DLL
Dan yang termasuk penyakit kronis dapat di obati dengan obat herbal ACE-MAX’S.

Bagi anda yang berminat memesan/membeli obat herbal ACE-MAX’S silahkan memesan melalui sms dengan format sms sebagai berikut:


Ketik: “CMPAX:JumlahPemesanan:Nama:Alamat:No.Hp./No.Tlp”

Contoh: CMPAX:2Botol:arifiansyah:Jln.Kh.khoer affandi no.24 kel.margabakti kec.Cibeureum KotaTasikmalaya, jawa barat:085223456789
Kirim Ke 085 793 507 222


Untuk kenyamanan dan kepercayaan anda kami akan mengirim barang dulu dan sesudah barang sampai di rumah anda, anda baru transfer pembayarannya.

untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di Cara Mengatasi Penyakit
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
cara, herbal, mengatasi, obat, stroke


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cara mengatasi mual -- Diskusi Umum 6
bagaimana cara mengatasi mual ??? -- Diskusi Umum 14
Cara mengatasi jerawat -- Diskusi Umum 10
cara mengatasi mual -- Diskusi Umum 5
Cara Mengatasi Serangan Jantung -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com