Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
yennig...   TS 
 
Location: Bekasi
Posts: 8
Default Kosmetik yg aman untuk bumil dan semua usia

Semua orang tentu pernah mendengar bahwa ibu yang sedang hamil dilarang memakai produk pemutih kulit,di sini Nan0 Spray MCI mengganti semua produk tersebut dengan cara alami.Yang menjadi pertanyaannya ialah mengapa ibu yang sedang hamil dilarang memakai produk pemutih kulit? Sebenarnya bukan masalah proses memutihkan kulitnya yang dilarang, tetapi kebanyakan produk pemutih kulit khususnya cream wajah yang mengandung bahan kimia yang mampu memutihkan kulit dengan instan pasti memiliki kandungan merkuri dan retinoid.Manfaat Nano Spray disini mengangkat bakteri di dalam sel pori-pori kulit.Jadi Nano Spray aman dipakai ibu hamil. Anda tentu sudah tahu bukan apa bahaya merkuri bagi kulit kita? Jika bereaksi dengan kulit merkuri mampu mengakibatkan iritasi, kemerahan, hingga pada resiko yang paling parah yaitu berupa kanker kulit.
Dimungkinkan, yang menjadi masalah adalah ketika merkuri tersebut meresap pada pori-pori kulit dan terbawa bersama aliran darah. Ketika sudah masuk ke dalam aliran darah, merkuri akan terbawa oleh peredaran darah menuju ke janin di kandungan.Alangkah baiknya air mineral Nan0 Spray yang meresap di pori-pori tersebut dan akan mengangkat bakteri keluar dari sel pori-pori tersebut.Apakah efeknya buat bayi? Merkuri bisa merusak perkembangan sistem saraf di khususkan perkembangan otak si bayi.Bahkan retinoid lebih memiliki efek yang tidak kalah bahayana dengan merkuri. Bila terbawa aliran darah ke janin, retinoid dapat mengakibatkan kelumpuhan bagi calon bayi.serem bgt kan bun?
Amankah Ibu Hamil Memakai Nano Spray? Nano Spray ialah alat kecantikan yang murni(alami) memanfaatkan bahan dasar air oksigen. Nano Spray sama sekali tidak mengandung kimia merkuri serta retinoid seperti pada cream kosmetik yang lain. Sehingga bisa dipastikan Nano Spray sangat aman dan dibolehkan dipakai oleh ibu yang sedang hamil.Bahkan nanospray ampuh menghilangkan ruam2 kulit pada bayi.Bisa juga mempercepat penyembuhan luka terjatuh ataupun luka lainnya.untuk info lebih jauh,bisa add pin 2A51089C
 
Attached Thumbnails
Kosmetik yg aman untuk bumil dan semua usia-image.jpg  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kosmetik merk apa yang aman untuk ibu hamil? -- Diskusi Umum 74
Tanya KOSMETIK yang aman untuk BUMIL -- Diskusi Umum 8
kosmetik yg aman untuk bumil -- Ngobrol Apa Saja 11
kosmetik yg aman untuk bumil -- Diskusi Umum 0
Kosmetik Aman Untuk Ibu Hamil (Bumil Pemula :D) -- Ngobrol Apa Saja 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:30.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com