Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
Default Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)

Kulit sehat & cantik merupakan dambaan semua org, tp kalo udh berjerawat, kering, kusam, flek hitam, sensitif, & segudang masalah kulit lainnya apa yg harus dilakukan ?

Ke dokter kulit ?
Selain banyak biaya & rutin menggunakan obatnya, kulit jadi tipis & ketergantungan obat dokter, setelah berhenti malah bisa jadi lebih buruk lagi,, belum biaya & waktu yg dihabiskan.

Pake cream A-Z ?
Semua jenis kosmetika & cream yg beredar di pasaran pasti mengandung bahan kimia yg pastinya ada efek utk pemakaian jangka panjang & kembali lg biaya jg tidak murah.

Ditutupi pake make up ?
Make up sejatinya diciptakan utk menambah keindahan bukan utk menutupi jerawat & kawan2nya. Klo pake make up ketebalan nanti malah dikira pake topeng & masalah kulit belum selesai lhoo...

Dibiarkan saja ?
Klo dibiarkan saja nanti malah bertambah2 masalah kulit lainnya...

Kulit sendiri dicuekin ?

Tidak sayang ya ?

Walau ada yg ngomong lebih penting inner beauty daripada penampilan, tapi klo utk kesehatan kulit sendiri koq rugi ?

Jadi apa solusinya ??

Untuk semua masalah kulit hanya ada 1 solusi yg aman tanpa bahan kimia apapun & terbukti hasilnya bila dipake rutin yaitu NANO SPRAY & BEAUTY MAGIC STICK. Produk kesehatan & kecantikan utk kulit ini berasal dari jepang & korea yg diciptakan utk siapa saja mulai dari balita, remaja, bumil, busui, sampai manula yg kulitnya bermasalah. Ada garansinya jg lho...

● Harga Nano Spray 1.7jt
● Harga Beauty Magic Sticknya 1.4jt
Klo beli langsung 1 paket akan dapat diskon hemat harganya jadi 2.4jt, hemat 700rb & bisa menjadi member utk menjalani bisnisnya dengan mendapatkan bonus yg tidak terhingga. Ini merupakan harga resmi asli dari perusahaan MCI/MGI. Bila ada yg menjual dibawah harga tsb maka patut utk dicurigai ya bunsay, karena bisa jadi itu penipuan, barang tiruan, bekas, & tidak ada garansi. BE SMART BEFORE ORDER !!

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern
● My Fb >> Shanum Shela Hanum
● My Fp >> Rahasia Kulit Sehat Modern Nano Spray & Beauty Magic Stick
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-shl.jpg   Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-shl11.jpg   Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-shl10.jpg  

Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-shl1.jpg   Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-shl2.jpg   Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-shl3.jpg  

Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-shl4.jpg  
  #2  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
up
up
up
 
  #3  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
Sekali lagi dihimbau untuk semua calon costumers or member untuk tidak tergiur dengan harga murah.....

Kejadian di testimoni ini sungguh bikin sedih, costumer bekerja keras menabung untuk membeli 1 paket Nano Spray & Beauty Magic Stick, tapi ternyata jadi korban penipuan pihak yg tidak bertanggung jawab dan tidak punya hati nurani.

di MCI/MGI bukan hanya persoalan untung dari menjual sebanyak-banyaknya produk ini, tapi juga membantu orang dengan manfaat yg ada pada produk dan mensejahterakan kehidupan membernya.

Tolong sekali lagi jangan tergiur harga murah dan bagi pihak yg tidak bertanggungjawab yg baca post ini tolong hentikan kegiatan kalian dengan memanfaatkan ketidak-tahuan masyrakat dan mendopleng popularitas Nano & BMS hanya untuk mengambil keuntungan !!!

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-testimoni.jpg  
  #4  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
Lihatlah Sudah Ada Buktinya Kan ?

Mana Yg Lebih Hemat ?

Nano Spray & Beauty Magic Stick hanya sekali beli bisa dipakai selamanya utk 1 keluarga yg praktis, efisien, ekonomis, dan tidak hanya utk kulit wajah tapi utk seluruh tubuh tanpa bahan kimia apapun !!!

Bagi yg minat order bisa contact saya.

Bagi yang suka berbisnis, bisa juga dijalankan bisnisnya.

Bagi yang tidak suka berbisnis, maka ga masalah koq, cukup menjadi pengguna saja.

Tidak ada paksaan untuk menjalankan bisnisnya lhoo…

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-hemat.jpg  
  #5  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
★TERAPI KECANTIKAN DENGAN NANO SPRAY & BEAUTY MAGIC STICK★

Terapi kecantikan dengan menggunakan Nano Spray mampu menyembuhkan jerawat, menghilangkan komedo dan flek hitam, mencerahkan wajah, dan menjadikan wajah anda cantik berseri dengan alami dan aman.

Kuncinya yaitu terletak pada kehebatan nutrisi air oksigen yang menutrisi sel kulit secara langsung. Partikel air oksigen yang sudah dibentuk berukuran nano (lebih kecil daripada diameter pori-pori) mampu menembus pori-pori dengan mudah dan menutrisi sel-sel kulit kita dengan mudah dan akan memberikan manfaat yang luar biasa tanpa efek samping apapun karena tidak mengandung bahan kimia apapun.

KEGUNAAN Nano Spray :
◆ Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
◆ Melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitif
◆ Mengecilkan pori-pori wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda
◆ Mengencangkan kulit pada wajah
◆ Menghilangkan jerawat dan Flex hitam pada wajah
◆ Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
◆ Membersihkan bintik hitam serta komedo pada wajah

Bila Nano Spray ini dikombinasikan bersamaan dengan penggunaan Beauty Magic Stick maka akan menghasilkan efek positif yang sangat luar biasa untuk kulit.

Beauty Magic Stick adalah sebuah stick ajaib yang memiliki 24 buah batu Germanium di 6 buah sisinya. Alat ini akan memperbaiki penampilan Anda dan mengencangkan kulit-kulit yang kendur. Alat ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mendapatkan kulit yang indah dan seberapa muda dan kencang wajah Anda yang akan Anda dapatkan hanya dengan menggunakan Beauty Magic Stick dalam 3-5 menit dalam sehari.

Cara Kerja Beauty Magic Stick :
Elektron yang bebas terikat bersama kelembaban kulit sehingga menjadi ion negatif dan diserap ke dalam kulit, peredaran darah menjadi lancar karena mengurangi oksida dalam darah, dan suhu kulit anda naik, sehingga dapat mengubah lemak keras pada wajah Anda menjadi lemak cair sehingga mudah terbuang lewat keringat.

Manfaat Beauty Magic Stick :
◆ Mengurangi dan membakar lemak dalam kulit
◆ Mengurangi lipatan dan kerutan dalam kulit
◆ Mengencangkan bagian yang kendur
◆ Menghaluskan kulit dan lebih segar
◆ Membuat kulit lebih awet muda

Untuk semua masalah kulit hanya ada 1 solusi yg aman tanpa bahan kimia apapun & terbukti hasilnya bila dipake rutin yaitu NANO SPRAY & BEAUTY MAGIC STICK. Produk kesehatan & kecantikan kulit ini berasal dari jepang & korea yg diciptakan utk siapa saja mulai dari balita, remaja, bumil, busui, sampai manula yg kulitnya bermasalah. Ada garansinya jg lho...

Harga Nano Spray : Rp.1.700.000
Harga Magic Stick : Rp.1.400.000
Harga satu paket : 2.400.000
* Hemat 700rb
* Harga ini merupakan harga standard dari perusahaan MCI/MGI

Bisnisnya : promosi ke 1 orang dapat sponsor 100rb , kalau dapat 2 org (kiri kanan 1 level) dapat bonus level 500rb. Jadi jika ajak 2 orang dapat bonusnya 100rb + 100rb + 500rb (bonus level), total semua dapat 700rb & rewardnya bisa jalan2 ke LUAR NEGERI, FREE...=D/

Hati-Hati Jangan Tergiur Dengan Harga Murah Dibawah Harga Standard Perusahaan MCI/MGI, karena bisa jadi itu penipuan & barang tiruan !!!

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern
● My Fb >> Shanum Shela Hanum
● My Fp >> Rahasia Kulit Sehat Modern Nano Spray & Beauty Magic Stick
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-gambar-nano.jpg  
  #6  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
HARGA RESMI Nano Spray dan Beauty Magic Stick MCI/MGI :
◆ Nano Spray saja 1,7 juta
◆ Magic Stick saja 1,4 juta
Paket Eksklusif Nano Spray dan Beauty Magic Stick hanya 2,4 juta (HEMAT 700rb) + Anda jg bisa join menjadi member dengan team sukses kami :*

INGAAT !!! Jangan tergiur harga MURAH atau harga dibawah harga resmi perusahaan MCI/MGI, karena itu berarti bisa jadi penipuan atau barang tiruan & tidak ada garansi.

Be Smart Buyer Before Order !!

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-harga-resmi-nano.jpg  
  #7  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
Facial gak perlu ke salon lagi, gak perlu pakai cream macam-macam lagi hanya untuk perawatan kulit.. Karena kini telah hadir facial alami dalam genggaman yaitu facial oksigen yg menggunakan air oksigen murni yang sangat bermanfaat bagi kulit Anda : jerawat, flek hitam, komedo, garis kerutan, mata panda, pori2 besar, ini semua bisa teratasi hanya dengan Nano Spray. Nano spray juga bisa menghilangkan bekas luka membandel, memudarkan strechmark, mencerahkan ketiak, serta mengatasi masalah kulit lainnya.

Dan jg memperkenalkan Beauty Magic Stick yaitu stick alami berbahan dasar batu germanium yang dapat membakar lemak di kulit, mengencangkan bagian yang kendur (seperti mengencangkan wajah, leher, payudara), mencegah keriput, menghaluskan kulit.

Perpaduan Nano Spray dan Beauty Magic Stick ini akan menghasilkan kulit yg cantik, sehat, terawat, cerah, halus, mulus, & kinclong tanpa harus ke salon lagi.

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-shl12.jpg  
  #8  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
Hello bunsay semuanyaa ..

Apakah Anda masih ragu dengan manfaat air oksigen sebagai penyembuh alami untuk menjaga kesehatan tubuh & merawat kecantikan kulit ?

Tahu kah Anda penggunaan Nano Spray & Beauty Magic stick ini sudah booming dimana-mana hingga sampai mancanegara. Hampir semua orang menggunakannya, tidak peduli dengan batasan usia jg, karena produk ini aman untuk semua, bahkan dokter pun jg pake lhoo ... !!

Jika Anda masih ragu, maka bisa konsultasikan dengan tenaga medis seperti dokter, perawat, bidan atau tenaga kesehatan lain yang berkompeten mengetahui hal tersebut.

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> http://bit.ly/rahasiakulitsehatmodern
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-dokter.jpg  
Attached Images
 
  #9  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
Upzz,, ada satu lg lhoo dokter yg pakai Nano Spray & Beauty Magic Stick

Klo para dokter saja sudah banyak yg pakai,, berarti produk ini sudah jelas-jelas aman kaann ...

Hayukzz,, siapa lg yg ingin order & ingin ikut bisnisnya ???

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-dokter-pake-nano.jpg  
  #10  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
Harga Nano Spray & Beauty Magic Stick mahal ?
Nggak terjangkau ?
Masa siih ?
Yukz ikut program Tabungan saja bersama kami, supaya bisa punya Nano Spray & Beauty Magic Stick ini dengan cara yang lebih ringan seperti mencicil serta tanpa syarat apapun. No tipu-tipu yaa. Haram hukumnya bagi kami dalam hal penipuan. Jadi nggak usah ragu untuk join bersama team sukses kami InsyaAllah kami amanah.

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern
● My FB >> Shanum Shela Hanum
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-join-us.jpg  
  #11  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
Hai bunda,,

Buat kalian yang sedang hamil tapi sudah terbiasa menggunakan obat dokter untuk mengatasi masalah jerawat di wajah,, maka kalian gak perlu galau ataupun khawatir jika obat dokter Anda harus diberhentikan untuk sementara,, karena Nano Spray dan Beauty Magic Stick memberikan solusi untuk jerawat dan kulit kusam wajah Anda. Walau hamil bisa tetap cantik tanpa jerawat dan tanpa kusam, member kami sudah banyak yang membuktikan kecanggihan alat ini,, Untuk kalian yang belum memiliki yuukk buruan di order

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern

Nb :
Jangan lupa likes FanPage Fb kami ya bunsay
bit.ly/FPRahasiaKulitSehatModern
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-nano-bumil1.jpg   Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-nano-facial.jpg  
  #12  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
Wooww Pakai Nano Spray & Beauty Magic Stick MANTAP MANFAATNYA & LUAR BIASA BONUSNYA (y)

Yukzz,, siapa lg yg ingin order & join ??

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-bonus-nano.jpg  
  #13  
Old
yashma...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 70
 
Yukz,, Siapa lg yg ingin join dengan team sukses kami ?

Info Lebih Lanjut / Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC
● My Blog >> Rahasia Kulit Sehat Modern
 
Attached Thumbnails
Yg Ingin Memiliki Kulit Sehat & Cantik Yukz Join Bunda ;)-bisnis-nano.jpg  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Cara aman menjaga Kulit cantik dan sehat selama hamil -- Area Promosi 0
Bunda, ternyata kulit cewe Indonesia cantik loh -- Ngobrol Apa Saja 0
ingin cepat memiliki momongan -- Diskusi Umum 2
Memiliki Keluhan Tentang Penyakit Yang Menyerang Kulit Saat Hamil <<Check -- Area Promosi 1
pengen join grup bunda2 cantik :* -- Ngobrol Apa Saja 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com