Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Beauty...   TS 
 
Posts: 0
Default Cara aman menjaga Kulit cantik dan sehat selama hamil

Berbagai sumber mengklaim bahwa tidak sedikit zat yang dikandung kebanyakan kosmetik pemeliharaan kulit wajah dapat mengganggu kehamilan bunda. Disarankan oleh para dokter agar para bunda mengurangi penggunaan kosmetik. Beberapa bunda bahkan memutuskan untuk sama sekali tidak menyentuh kosmetik. Bagi bunda yang tak mengalami masalah kulit, hal itu tidaklah mengapa. Namun, bagi yang memiliki masalah kulit seperti kulit kering, sensitif, dan berjerawat, pasti merasa serba salah. Di satu sisi ingin tetap menjaga kesehatan kulit, namun di sisi lain ingin menjaga kesehatan janin. Nah, Brauty Spray menjawab kegelisahan tersebut. Spray murni berbahan dasar air ini aman untuk Bunda-bunda yang hamil karena murni 100% air. Apa yang membuat air Beauty Spray ini berbeda? Yuk, cek link berikut ini: Pelopor air kesehatan dan kecantikan: Tentang

Air yang terkandung dalam Beauty Spray adalah air murni dengan pH 4.0 - 6.0o, bersifat astringent yang sangat baik untuk kecantikan wajah dan perawatan kulit tubuh lain. Healthy Spray merupakan adalah air murni dengan pH < 2.7, berfungsi sebagai desinfectant dan antiseptic, sangat baik digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan maupun untuk luka luar.

Baik Beauty Spray maupun Healthy Spray tidak mengandung zat tambahan atau bahan aditif lainnya, sehingga aman untuk digunakan baik pria maupun wanita. My Beauty Spray bermanfaat untuk menyegarkan, membersihkan, dan mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh lainnya. Selain itu, Beauty Spray dan Healthy Spray juga bermanfaat untuk membersihkan wajah yang lengket saat bepergiaan serta sebagai hand sanitizer. Lebih lanjut mengenai produk ini, silahkan kunjungi halaman produk My Beauty Spray.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Doa untuk menjaga janin selama 9 bulan -- Ngobrol Apa Saja 28
selama hamil hampir tiap hari makan tahu kulit -- Ngobrol Apa Saja 0
sex aman selama hamil -- Diskusi Umum 2
Kulit Tetap Cantik Walau Sedang Hamil -- Diskusi Umum 2
Cara menjaga Ketahanan tubuh selama hamil -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:28.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com