Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
abcd...   TS 
 
Posts: 9
Post Jamu Herbal Untuk Tipes

Cara mengatasi dan mengobati penyakit tipes pada anak yang alami dan aman dengan obat tipes anak ace maxs dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk tipes secara alami tanpa adanya efek samping dan ketergantugan. Ace maxs obat tipes anak dari kulit manggis dan daun sirsak sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, aman dikonsumsi oleh anak mulai usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia).

Obat Tipes

Kulit manggis dan daun sirsak yang dijadikan obat tipes ace maxs adalah solusi yang tepat dan juga aman untuk pengobatan tipes. Karena ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan juga ditangani oleh para pakar ahli ilmu dibidang kesehatan.

Didalam pembuatannya, ace maxs obat tipes ini tidak dicampur dengan bahan kimia melainkan hanya bahan alami saja dan berkhasiat sekali untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk untuk dijadikan obat tipes.

Komposisi ace maxs obat tipes :

  • Kulit manggis
  • Daun sirsak
  • Buah apel
  • Buah anggur
  • Bunga rosella
  • Madu murni

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis sebagai obat tipes ace maxs ini yaitu kandungan senyawa xanthone, dimana xanthone ini merupakan kandungan antioksidan paling tinggi, berperan sebagai penangkal atau pembasmi radikal bebas dan setelah memberantas radikal bebas, antioksidan langsung menjelajah kedalam tubuh untuk menghidupkan kembali sel tubuh yang sudah mati dan menghancurkan sel yang merusak kedalam tubuh.

Sedangkan kandungan daun sirsak terdapat kandungan antikanker, dimana antikanker tersebut mempunyai kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghancurkan sel kanker dibandingan dengan kemoterapi yang biasa digunakan. Selain itu daun sirsak mempunyai kemampuan untuk mengobati 12 type kanker yang berbeda, benjolan, kista, juga termasuk menyembuhkan luka pada usus karena tipes, bahkan cara kerjanya juga hanya menangkal sel yang jahatnya saja, tanpa mengganggu sel yang masih sehat dalam tubuh.

Obat Tipes


Keunggulan utama obat tipes ace maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Nah itulah tips pengobatan tipes, cara mengatasi dan mengobatinya dengan obat tipes anak ace maxs, semoga saja bermanfaat serta dapat menjadi referensi untuk semua, khususnya untuk penderita tipes. Bagi anda yang mau merasakan khasiat serta manfaatnya, silahkan pesan sekarang juga dan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format pemesanan :

OJK : JML PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP / NO.TLP

KIRIM KE 085.318.732.223

Contoh
OJK : 3 Botol : Gita Wirjawan : Jl. Soekarno Hatta No.114 Rt.02/03 Bandung Selatan : Hp. 085.223.655.***
Ingat pemesanan tanpa format "OJK" tidak akan kami PROSES

Daftar Harga Ace Maxs
Apabila jumlah botol yang akan di pesan tidak tercantum pada tabel silahkan langsung hubungi Hp. 085.318.732.223


PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

obatipes.blogspot.com
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil minum jamu herbal -- Diskusi Umum 15
Cara Menghilangkan Keputihan dengan Jamu untuk ibu hamil? -- Diskusi Umum 6
Adakah jamu atau herbal untuk meningkatkan kualitas sperma? -- Diskusi Umum 10
Pengen makan jamu herbal penambah nafsu makan...biar debay ga kelaparan -- Diskusi Umum 0
jamu home made untuk ibu dan calon ibu -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:38.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com